$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Dokter Spesialis Radiologi Faisal Ditemukan Dalam Batu?

INDONESIAKININEWS.COM -  Viral di media sosial dokter spesialis radiologi Faisal yang hilang sudah ditemukan di dalam batu besar. Memang bat...



INDONESIAKININEWS.COM - Viral di media sosial dokter spesialis radiologi Faisal yang hilang sudah ditemukan di dalam batu besar.

Memang batu besar di lokasi hilangnya dokter Faisal spesialis radiologi di Tolitoli dikaitkan dengan hal mistis

Konon, batu besar di lereng atau dinding jurang Jalan Trans Sulawesi Desa Lingadan, Kecamatan Dako Pamean Tolitoli memiliki sosok penunggu berupa makhluk gaib.

Di lokasi itu, saksi menemukan 1 unit sepeda motor milik dokter Faisal spesialis radiologi di Tolitoli.

Selain itu, terdapat tas selempang warna hitam, sandal merek Eiger warna hitam, 1 buah kartu vaksin bernama dokter Faisal dan dokter Cyntia Kornelius.

Barang lainnya 1 buah kartu Korpri atas nama dokter Faisal dan kartu pengurus IDI, kartu rumah sakit, satu buah jaket parasut warna biru, helm berwarna merah, tasbih jari warna putih dan cap stempel dokter Faisal warna hijau.

Menurut saksi, saat melintasi jalan di desa itu, dia mendapati adanya sepeda motor yang sudah jatuh di tepi jurang dan namun masih dalam keadaan menyala.

Saksi langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Dakopamean dan langsung ditindaklanjuti untuk pergi ke lokasi itu.

Mulai saat itu, petugas dari Polri, TNI, BPBD, Basarnas dan masyarakat yang ada langsung melakukan pencarian.

Bahkan, 1 ekor anjing pelacak yang tergabung dalam unit K9 Direktorat Samapta Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) diterjunkan mencari keberadaan dokter spesialis radiologi, Faisal yang hilang.

Anjing pelacak itu diturunkan di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) ditemukannya sepeda motor dan barang lain yang diidentifikasi milik dokter spesialis radiologi, Faisal.

Anjing pelacak menyisir TKP di lereng atau dinding jurang jalan Trans Sulawesi Desa Lingadan, Kecamatan Dako Pamean Tolitoli.

Meski, misteri hilangnya dokter Faisal spesialis radiologi di Tolitoli juga dikaitkan dengan hal mistis.

Namun, banyak juga warga yang ikut dalam pencarian dokter Faisal tak percaya jika hilangnya dokter Faisal spesialis radiologi dikaitkan dengan hal mistis.

Justru, warga yang membantu mencari keberadaan dokter Faisal terus berdoa meminta pertolongan Tuhan.

Warga yang membantu melakukan pencarian dokter Faisal terus melantunkan sholawat.

Warga tak mau jatuh ke dalam kemusyrikan.

Bahkan, warga juga terus mendoakan agar dokter Faisal spesialis radiologi dapat ditemukan dalam keadaan selamat.

Faisal sendiri adalah seorang dokter spesialis radiologi di Rumah Sakit Mokopido Tolitoli yang hilang sejak Jumat 6 Mei 2022 malam.

Saat itu, pukul 22.00 Wita, dokter spesialis radiologi Faisal menuju Desa Lingadan bertujuan memberikan bantuan bagi warga yang terdampak banjir yang terjadi pada akhir Maret lalu.

Di Desa Lingadan, dokter Faisal memberikan bantuan kepada 35 warga masing - masing menerima uang Rp500 ribu yang sudah di dalam amplop, dengan total Rp17,5 juta.

Sekitar jam 23.00 Wita, setelah menyerahkan bantuan, dokter Faisal meninggalkan Desa Lingadan dengan tujuan Desa Kapas juga untuk memberikan bantuan kepada warga korban banjir bandang.

Namun, dokter Faisal tak sampai di Desa Kapas.

Ia hilang di sekitar di lereng atau dinding jurang Jalan Trans Sulawesi Desa Lingadan, Kecamatan Dako Pamean Tolitoli.

Kapolres Tolitoli, AKBP Ridwan juga turun ke lapangan untuk memimpin pencarian dokter spesialis radiologi, Faisal yang hilang sejak Jumat 6 Mei 2022 malam.

Berbekal barang-barang yang diduga milik dokter spesialis radiologi, Faisal yang diciumkan kepada “Cendyi” si anjing pelacak K9, satu persatu lokasi didatanginya dengan mengandalkan indra penciumannya.

Kapolres Tolitoli melalui Kasi Humas, AKP Anshari Tolla mengungkapkan bahwa upaya pencarian hilangnya dokter spesialis radiologi Faisal mendapatkan bantuan anjing pelacak Unit K9 Ditsamapta Polda Sulteng.

“Polisi terus berupaya melakukan penyelidikan pasca ditemukannya sepeda motor dan barang-barang diduga milik dokter Faisal. Tim penyelidik telah dibentuk baik dari Satlantas maupun Satreskrim Polres Tolitoli, guna mengungkap apakah peristiwa tersebut merupakan Laka Lantas atau ada unsur tindak pidana lain,” ungkapnya.

“Dimohon bantuan masyarakat untuk berpartisipasi membantu melakukan pencarian dan apabila melihat dokter Faisal sebagaimana foto yang sudah banyak beredar di media sosial agar segera melaporkan ke Polres Tolitoli atau pihak keluarganya,” kata Anshari.

“Masyarakat diharapkan juga tidak berspekulasi tentang keberadaan dokter Faisal, percayakan pencarian kepada Polri, TNI, BPBD, Basarnas dan potensi masyarakat yang ada, sambil kita doa kan semoga dokter Faisal ditemukan dalam keadaan selamat,” pungkasnya.

Tak hanya di TKP, Tim Lidik yang dibentuk Polres Tolitoli juga melakukan lidik di titik-titik dokter Faisal melakukan aktivitas sebelum hilang.

Salah satunya di Masjid Agung Tolitoli.

Karena informasi didapat, dari rumahnya, dokter Faisal menuju ke Masjid Agung Tolitoli melaksanakan sholat di masjid tersebut.

Setelah itu kemudian dia pergi melaksanakan pembagian bantuan di wilayah Desa Lingadan, Kecamatan Dako Pamean, Tolitoli yang terdampak banjir.

Dilansir TerasGorontalo.com dari YouTube Polres Tolitoli, Kasi Humas Polres Tolitoli AKP Anshari Tolah menjelaskan, dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) sampai pada saat gelar perkara, Kapolres telah membentuk Tim Lidik dari pihak Reskrim dan Intelejen yang ada di Polres Tolitoli.

Menurut AKP Anshari Tolah, saat ini polisi sedang melakukan penyelidikan, pengembangan dari sumber-sumber yang ada.

Kapolres Tolitoli katanya, bertekad untuk dapat mengungkap kasus ini.

Dengan dibentuknya Tim Lidik yang saat ini sementara sementara melakukan pengembangan, ditambah doa warga Tolitoli, pihaknya berharap bisa segera membuka kasus hilangnya dokter Faisal spesialis radiologi ini secara terang benderang.

Jika kasus ini sudah berhasil diungkap katanya, polisi akan menjelaskan kembali kepada warga masyarakat Tolitoli yang saat ini masih menanti bagaimana kelanjutan kasus hilangnya dokter Faisal ini.

Lantas, benarkah dokter Faisal spesialis radiologi di Tolitoli hilang karena disimpan makhluk gaib penghuni batu besar.

Hingga kini, belum ditemukan jawaban, dokter Faisal spesialis radiologi di Tolitoli hilang karena apa termasuk karena disimpan makhluk gaib di sekitar batu besar.

Hilangnya dokter Faisal spesialis radiologi di Tolitoli hingga kini masih misteri.

Tepat hari ke-17, Faisal, seorang dokter spesialis radiologi Rumah Sakit Mokopido, Tolitoli hilang sejak Jumat 6 Mei 2022 malam dan hingga kini keberadaannya masih misterius dan belum ditemukan.

s; pikiran-rakyat.com


Name

Berita,22840,H,151,HUMOR,7,Internasional,624,Kesehatan,29,Nasional,22236,News,1358,OPINI,81,Seleb,3,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Dokter Spesialis Radiologi Faisal Ditemukan Dalam Batu?
Dokter Spesialis Radiologi Faisal Ditemukan Dalam Batu?
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg5aUHMY20ogkzDlD3qEQv6HAd7zCn19_i8yz3ZvaAnEpaHtHukNsIUG8p9L3HKV30IVA3G0rlYLBuT_zEd32zlFuw6bvn880tR71AQnqwD3sxLHxffUxJWFJ6_srrE3L_DMB8s4-zeuZOXU4RFVQLoJ6RW8NaymZaPpDoJxQ17b9fnUxT_SaL3vGUJ8g/w640-h360/da0be36b7857905f41ef02cb813d8f05.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg5aUHMY20ogkzDlD3qEQv6HAd7zCn19_i8yz3ZvaAnEpaHtHukNsIUG8p9L3HKV30IVA3G0rlYLBuT_zEd32zlFuw6bvn880tR71AQnqwD3sxLHxffUxJWFJ6_srrE3L_DMB8s4-zeuZOXU4RFVQLoJ6RW8NaymZaPpDoJxQ17b9fnUxT_SaL3vGUJ8g/s72-w640-c-h360/da0be36b7857905f41ef02cb813d8f05.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/05/dokter-spesialis-radiologi-faisal.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/05/dokter-spesialis-radiologi-faisal.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy