$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Darahnya Terkandung Zat Ini dalam Dosis yang Besar, Aktor Teletubbies Tinky Winky Ini Ditemuka Meninggal Dunia di dalam Sumur, Justru Hal Ini yang Jadi Penyebab Kematiannya

INDONESIAKININEWS.COM -  Teletubbies merupakan serial televisi anak-anak yang sudah sangat melegenda. Dikutip Gridhot dari laman wikipediany...



INDONESIAKININEWS.COM - Teletubbies merupakan serial televisi anak-anak yang sudah sangat melegenda.

Dikutip Gridhot dari laman wikipedianya, Teletubbies berasal dari Inggris dan sudah mulai tayang di pertelevisian internasional sejak tahun 1997.

Meski sudah mengambil hati para milenial yang kini telah beranjak dewasa, Teletubbies ternyata simpan kisah kelam di balik tokoh dalam kostumnya.

Dikutip Gridhot dari Metro, salah satu bintang Teletubbies, Simon Shelton Barnes, ditemukan meninggal dunia pada 17 Januari 2018.

Melansir Metro.co.uk, aktor pemeran Tinky Winky dari tahun 1998 hingga 2001 itu meninggal dunia pada usia 53 tahun.

Menurut pemeriksaan, Simon Shelton Barnes meninggal dunia karena hipotermia.

Hasil tes juga menunjukkan kadar alkohol yang tinggi dalam darahnya ketika dia meninggal dunia.

Simon ditemukan dengan 'konsentrasi alkohol tinggi' di tubuhnya ketika dia mati kedinginan setelah keluar malam di Liverpool pada bulan Januari 2018.

Pemeriksaan oleh koroner Anita Bhardwaj mencatat penyebab kematiannya sebagai kecelakaan.

Dia menambahkan bahwa kemungkinan alkohol dan suhu yang turun menyebabkan kematiannya.

"Simon Barnes berusia 52 tahun dengan riwayat medis ketergantungan alkohol," tulis Bhardwaj.

"Pada 17 Januari pukul 7.15 pagi, Simon ditemukan tewas di Gedun Pelabuhan Liverpool, di sebuah sumur antara gedung dan jalan," sambungnya.

"Analisis toksikologi menemukan konsentrasi alkohol yang tinggi. Suhu pada hari itu tiga derajat dan kemungkinan besar kombinasi alkohol yang dikonsumsi dan suhu menyebabkan kematiannya," tambahnya.

Sebagai informasi, Simon ada di 14 episode Teletubbies, termasuk acara seperti Jeruk dan Lemon, Lukisan Trickle, dan Naik dan Turun.

Setelah kematiannya, Judith Tynan, teman flatnya selama setahun sebelum dia meninggal, mengatakan bermain menjadi Tinky Winky 'menempatkannya di peta'.

"Itu adalah hal yang harus dilakukan karena itu hanya hal yang besar, tapi itu membuatnya. Itu adalah waktu yang sangat baik dalam hidupnya," uja Judith berbicara tentang kostum Tinky Winky yang seberat 60 pon.

"Jika Anda terkenal, semua orang tahu wajah Anda tetapi mereka tidak tahu wajahnya – tetapi dia sangat menyukainya," sambungnya.

Setelah kematian Simon, putranya yang bernama Henry berkata bahwa ayahnya merupakan sosok pria paling baik danpaling lembut yang pernah dikenalnya.

"Ayah saya yang cantik adalah pria paling baik dan paling lembut yang saya kenal. Saya tahu dia tidak ingin saya sedih, jadi saya akan menjalani hidup saya seperti yang dia inginkan," ujar Henry.

Sementara putri Simon yang bernama Lydia mengatakan bahwa sang ayah akan selamanya berada di hatinya.

"Aku sangat mencintaimu Ayah. Pria tercantik di dunia. Selamanya di hatiku," ujar Lydia.

Simon merupakan penari balet dan koreografer terlatih. Ia meninggalkan tiga orang anak.

s; grid.id


Name

Berita,22842,H,151,HUMOR,7,Internasional,626,Kesehatan,29,Nasional,22236,News,1358,OPINI,81,Seleb,3,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Darahnya Terkandung Zat Ini dalam Dosis yang Besar, Aktor Teletubbies Tinky Winky Ini Ditemuka Meninggal Dunia di dalam Sumur, Justru Hal Ini yang Jadi Penyebab Kematiannya
Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Darahnya Terkandung Zat Ini dalam Dosis yang Besar, Aktor Teletubbies Tinky Winky Ini Ditemuka Meninggal Dunia di dalam Sumur, Justru Hal Ini yang Jadi Penyebab Kematiannya
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiF48y9_Adusbu0CxGrK1DEFSTABfnBmMoDsAiXhPNEYYgDxUKzgD-ZOv3ls-5WwI_dcKFtunKJjCgYPZIxpAolHwjlAtOuy0257WzOEZkcQmy104AgE8x8w3pGnj-2ipgLzH1BNugO50JiplbO88gJ0e1CvMV326cEzwxJGENyE68w67dcVJ519Ok-7g/w640-h426/194921453.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiF48y9_Adusbu0CxGrK1DEFSTABfnBmMoDsAiXhPNEYYgDxUKzgD-ZOv3ls-5WwI_dcKFtunKJjCgYPZIxpAolHwjlAtOuy0257WzOEZkcQmy104AgE8x8w3pGnj-2ipgLzH1BNugO50JiplbO88gJ0e1CvMV326cEzwxJGENyE68w67dcVJ519Ok-7g/s72-w640-c-h426/194921453.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/05/innalillahi-wa-innailaihi-rojiun.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/05/innalillahi-wa-innailaihi-rojiun.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy