$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Kiwil sakratul maut sudah didatangi almarhum Sapri Pantun, anak: Ingat jangan kawin lagi

INDONESIAKININEWS.COM -  Kondisi kesehatan komedian Kiwil sempat drop atau parah, bahkan dia mengaku sudah berpikir dirinya sedang sakratul ...



INDONESIAKININEWS.COM - Kondisi kesehatan komedian Kiwil sempat drop atau parah, bahkan dia mengaku sudah berpikir dirinya sedang sakratul maut dan didatangi almarhum Sapri Pantun.

Kiwil mengatakan merasakan hal itu saat dirinya merasa dalam kondisi yang sangat parah. Di awal-awal merasa sakit dia pun lantas dinasehati anaknya untuk tidak kawin lagi.

"Ini yang paling parah, karena waktu awal-awal coba untuk udah berpikir wah gue mau mati ini. Yang di pikiran gue cuma sakaratul maut," kata Kiwil seperti yang dikutip Hops.ID dari YouTube STARPRO Indonesia.

Saat itu bahkan Kiwil mengungkap didatangi Sapri Pantun sebagai dan menjadikannya berpikir dia sudah akan dipanggil oleh Tuhan Yang Maha Esa.

"Sampai gue sempat terpikir iya kaya gitu ngebayangin (didatangi) almarhum Sapri. Apa kayak gini ya rasanya," tuturnya menjelaskan.

Saat berkomunikasi dengan anaknya, Kiwil pun menyampaikan anaknya sudah berpesan bahwa si ayah tak boleh lagi terlalu capek.

“Ayah Istirahat ingat ya jangan kawil lagi!,” ujar kiwil menirukan perkataan si anak.

Kiwil juga merasa telah banyak terbantu dengan perawatan istrinya sehingga kondisinya cepat membaik. Karena itu, dia berpesan pada teman dan sahabatnya agar tak suka melawan sama istri saat sedang sakit.

“Buat teman saya sahabat saya jangan suka ngelawan sama bini kalau lagi sakit, nurut ya biar cepet sembuh ya biar sehat buat teman-teman semua artis selebritis siapapun kalau bini cerewet untuk kesehatan, insyaAllah sehat,” tegasnya.

Sebelumnya istri Kiwil, Venti Figianti mengungkap bahwa komedian itu sudah nyaris tak bisa apa-apa bahkan buang air besar saja sudah di celana.

"Mas Kiwil sudah gak bisa ngapa-ngapain, maaf istilahnya ke kamar mandi pun sudah gak bisa, semua pup di celana, sudah gak bisa sendiri," kata Venti Figianti dikutip Hops.ID dalam kanal YouTube STARPRO Indonesia pada Sabtu 21 Mei 2022.

Karenanya hal itu, Venti Figianti sempat ketakutan sebab harus merawat Kiwil di rumah sakit sendiri.

"Iya sih (ada ketakutan) agak down banget buat teteh sendiri 'aduh gimana ini harus apa? tindakan apa yang harus diambil'," tutur Venti Figianti.

Venti bingung tindakan apa yang harus dilakukannya. Bahkan, kata Venti Figianti, Kiwil sudah sempat beberapa kali mengalami kehilangan setengah kesadaran saat sedang sakit.

Namun, Venti Figianti bersyukur sebab menerima banyak dukungan dari keluarga serta anak-anak Kiwil.

"Banyak yang kuatin sama keluarga, sama kakak bang Kiwil dan anak-anak, masih bisa nemenin ya," ungkap Venti Figianti menjelaskan.

Venti Figianti mengatakan bahwa kini kondisi kesehatan Kiwil telah berangsur mengalami kemajuan.

Menurutnya, Kiwil masih sering mengeluhkan bagian kepalanya yang masih terasa sedikit sakit. Sementara untuk kondisi perut dan pinggangnya sudah membaik.

"Hari ini full abang benar-benar 80 persen perutnya sudah enak, pinggang sudah gak pegal, dan sekarang sakitnya di kepala, kepalanya masih nyelekit gitu," terang Venti Figianti.

Venti Figianti pun mengungkapkan harapannya untuk Kiwil segera dapat pulang dan bisa dilakukan rawat jalan di rumah.

Tetapi menurutnya hal itu dia kembalikan kepada pihak dokter yang merawat dan memantau kesehatan suaminya.

"Kita kembalikan pada keputusan dokter, kita pengen di rumah, istirahat di rumah," tutur Venti Figianti.

Sementara Kiwil mengatakan virus sudah mulai menggerogoti seluruh tubuhnya. Bahkan dia merasakan sakit dari mulai kaki hingga kepala.

Bahkan karena hal itu Kiwil mengaku sudah pasrah jika harus mati, karena terkadang saat virus menyerang dia sampai tak bisa melihat.

"Selain demam kayak mau mati, pandangan udah gak fokus, udah gak bisa melihat, wah gue mau mati ini," kata Kiwil dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Starpro Indonesia pada Jumat 20 Mei 2022.

"Infeksi virus, banyak virus tapi bukan corona. Penyembuhannya satu-satu dari kaki, lambung paru, terus radang, terus kepala," lanjutnya.

s; hops.id


Name

Berita,22825,H,151,HUMOR,7,Internasional,611,Kesehatan,29,Nasional,22234,News,1358,OPINI,81,Seleb,3,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Kiwil sakratul maut sudah didatangi almarhum Sapri Pantun, anak: Ingat jangan kawin lagi
Kiwil sakratul maut sudah didatangi almarhum Sapri Pantun, anak: Ingat jangan kawin lagi
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjGy-dZJQSdUGMURmfebhmWWgRWojbPGG1muhDq5abRy69CsKF5WWD0LI2JE7zJqdSiwgasfwN4vGZpk6zUiqW8y2RdNw0exgPq9w8XfZC9mZRyfMcCauYuZDV-4wrVMee1elmkTvwJ4uQ_J4_GT7A9s33JbS15qrLPKOwkBGSw4taUiGJTLw_vd1mD2Q/w640-h366/7879315.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjGy-dZJQSdUGMURmfebhmWWgRWojbPGG1muhDq5abRy69CsKF5WWD0LI2JE7zJqdSiwgasfwN4vGZpk6zUiqW8y2RdNw0exgPq9w8XfZC9mZRyfMcCauYuZDV-4wrVMee1elmkTvwJ4uQ_J4_GT7A9s33JbS15qrLPKOwkBGSw4taUiGJTLw_vd1mD2Q/s72-w640-c-h366/7879315.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/05/kiwil-sakratul-maut-sudah-didatangi.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/05/kiwil-sakratul-maut-sudah-didatangi.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy