$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Merasa Dihantui Korbannya, Pemb*nuh Sopir Travel Ini Datang Ke Dukun hingga Kasusnya Terbongkar

INDONESIAKININEWS.COM -  Marwan Syahputra bersama keluarga membunuh seorang supir travel, yang mayatnya dibakar dan dikubur dipekarangan rum...


INDONESIAKININEWS.COM - 
Marwan Syahputra bersama keluarga membunuh seorang supir travel, yang mayatnya dibakar dan dikubur dipekarangan rumah, Dusun Parit Rimo, Desa Jati Sari, Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat, pada tahun 2018 lalu.

Setelah membunuh, Marwan dan keluarga merasa dihantui oleh arwah dari supir travel tersebut.

Singkat cerita, beberapa hari lalu Marwan bersama dengan istri Ariyanti menemui paranormal yang tidak jauh dari kediaman mereka.

Dari sana, Marwan menceritakan bahwa sering diganggu oleh sosok makhluk halus. Setelah ditanyai lebih jauh, ternyata keluarga ini telah membunuh orang.

"Setau saya, dia (Marwan) bersama Istrinya (Aryanti) menemui Paranormal. Di situ dia menceritakan tentang aksi keji pembunuhan sang sopir travel, termasuk lokasi korban dikubur tepat disamping rumahnya," kata warga sekitar, yang tidak ingin identitasnya dipublikasikan, Sabtu (21/5/2022).

Mendengar cerita pelaku, paranormal ini lantas menghubungi orang berpengaruh di sana.

Sepulang dari tempat paranormal, Marwan dan istri langsung diamankan oleh warga dan dilaporkan ke pihak kepolisian.


"Lokasi penimbunan tulang belulang yang diberitahu paranormal digali, kira-kira kedalaman lubang sekitar 50 cm. Gak nyangka dengan kejadian ini, karena selama ini MS tampak tenang-tenang aja," ucapnya.

Setelah kejadian pembunuhan ini, warga sekitar tidak menyangka bahwa sekeluarga telah melakukan perbuatan keji.

"Kami gak sangka saja, ternyata dia sangat keji membunuh sopir itu dan membakar serta mengubur disamping rumahnya," kata dia.

Ia mengatakan, setelah membunuh Marwan dan keluarga terlihat biasa saja, tidak memperlihatkan gelagat seperti sudah menghabisi nyawa orang.

"Tak ada perilaku yang mencolok usai melakukan aksi sadis itu. Dia (Marwan) juga terlihat tenang-tenang saja seolah tak ada kejadian apapun," katanya.

Sewaktu kejadian, kata warga ini tidak ada melihat mobil menjemput keluarga Marwan. "Kami tak pernah melihat dia dijemput mobil atau menaiki mobil korban," terang warga di sana.

Sesudah mengetahui adanya mayat dikuburkan secara diam-diam, warga kemudian membongkar pekarangan dekat rumahnya.

Disitulah, ditemukan adanya kerangka manusia yang sudah terkubur selama empat tahun.

Pembunuhan ini bermula saat ia bersama dengan keluarga merencanakan untuk merampok mobil dan membunuh supir travel, guna membawa kabur mobil Toyota Innova Reborn tersebut.

Sesudah keluarga dijemput oleh supir travel, Marwan bersama dengan keluarga langsung berangkat. Saat melintasi Kecamatan Tiga Binanga, Kabupaten Karo, niat pelaku sudah mulai kelihatan.

Di mana, ibu pelaku Leginah (almarhum) berpura-pura sakit perut dan seakan mau muntah. Kemudian, istinya Ariyanti dan Leginah turun dari mobil untuk muntah.

Saat ini, Marwan melakukan aksinya dengan menjerat leher korban dengan menggunakan tali nilon.

Di saat bersamaan, ayah pelaku juga ikut menusuk korban dengan menggunakan pisau, sehingga supir tersebut meninggal dunia.

Dari keterangan pelaku, tubuh korban diletakkan pada bagian belakang mobil dengan dibungkus oleh terpal plastik.

Kemudian, pelaku dengan mengendarai mobil korban kembali ke Kecamatan Padang Tualang.

Sebelum kembali, para pelaku sudah berniat untuk kabur melarikan diri ke Mojokerto, Jawa Tengah. Akan tetapi, mereka membawa jasad korban ke Kecamatan Padang Tualang, untuk dibakar dan kemudian dikebumikan.

Setelah lobang selesai digali, lalu Marwan menyusun potongan kayu rambung di dalam lubang dan disiram dengan minyak solar sekaligus membakarnya.

Sesudah itu, para pelaku mengurungkan niatnya akan pergi ke Jawa Tengah. Mereka malah pergi ke rumah abang ipar, di Jalan Makmur, Gang Dahlia, Kecamatan Percut Sei Tuan.

(Wen/Tribun-Medan.com)



Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Merasa Dihantui Korbannya, Pemb*nuh Sopir Travel Ini Datang Ke Dukun hingga Kasusnya Terbongkar
Merasa Dihantui Korbannya, Pemb*nuh Sopir Travel Ini Datang Ke Dukun hingga Kasusnya Terbongkar
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgNev_XUnKLS9GuH7Xqd1wAxTbeAwXcz7i2nTXfzXsCMxUDEIvadxmwTMLCSRwtrid5SHGNuoJXgsVblEJfIS9K92vo4jLR89r4TQRMQA-fk7EBHDBB3trdZx7-CM_PNL5SXrbvRIvQIO19LqVhHb_C33v7TwJK3gjpqxu8RkL9wB_DVT6KJuvL7EuZ-Q/w640-h358/Screenshot_2022-05-21-17-49-11-81_ed1fc2cbf5ed41bea1cf04e4fe2ed3a6.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgNev_XUnKLS9GuH7Xqd1wAxTbeAwXcz7i2nTXfzXsCMxUDEIvadxmwTMLCSRwtrid5SHGNuoJXgsVblEJfIS9K92vo4jLR89r4TQRMQA-fk7EBHDBB3trdZx7-CM_PNL5SXrbvRIvQIO19LqVhHb_C33v7TwJK3gjpqxu8RkL9wB_DVT6KJuvL7EuZ-Q/s72-w640-c-h358/Screenshot_2022-05-21-17-49-11-81_ed1fc2cbf5ed41bea1cf04e4fe2ed3a6.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/05/merasa-dihantui-korbannya-pembnuh-sopir.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/05/merasa-dihantui-korbannya-pembnuh-sopir.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy