$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

SIKAAT…! Connie Rahakundini: Cabut Kewarganegaraan Para Pengkhianat Pelaku Makar !

INDONESIAKININEWS.COM -  Sudah waktunya para pelaku makar dicabut hak kewarganegaraannya, karena tidak setia pada NKRI, Pancasila dan UUD’45...



INDONESIAKININEWS.COM - Sudah waktunya para pelaku makar dicabut hak kewarganegaraannya, karena tidak setia pada NKRI, Pancasila dan UUD’45. 

Lebih dari pada itu para pelaku makar telah merusak tatanan bernegara dan bermasyarakat dengan membuat kerusuhan dan ancaman pembunuhan pada pejabat negara. 

Hal ini ditegaskan oleh Connie Rahakundini Bakrie, pengamat militer dan intelejen pada Bergelora.com di Jakarta, Kamis (30/5)

“Cabut semua kewarganegaraannya hingga jangan boleh tinggal disini. Biarkan nasibnya kayak refugee,” tegasnya

Ia juga menyerukan agar negara melakukan penyitaan atas harta yang dimiliki para pelaku makar.

“Nggak ada hak atas apapun dan hak perdatanya dihapus. Jadi gak ada lagi lahan, rumah dan asset di dalam negeri,” tegasnya.

Menurutnya pemenjaraan pada para pelaku makar justru akan membesarkan nama mereka, padahal mereka adalah para pengkhianat bangsa.

“Ngapain menjarain? Sok-sok bawa HAM nanti mereka. Hapus status warga negaranya para pengkhianat bangsa,” tegasnya.

Ketakutan

Sebelumnya, Mahfud MD menyebut sejumlah tokoh yang semula kelihatan galak jadi ketakutan setelah ditangkap untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya dalam terkait kegiatan politiknya.

“Nah, orang-orang itu, kalau Saudara lihat yang galak-galak itu, yang galak-galak itu, ada Lieus Sungkharisma, ada Kivlan Zen, ada si Eggy Sudjana, ketika belum ditangkap, itu galaknya bukan main, seperti ndak ada orang benar bagi dia,” ujar Mahfud MD dalam dialog kebangsaan di Universitas Alma Ata, Yogyakarta, Rabu (29/5).

“Begitu dipanggil polisi, diperdengarkan, ‘Nih kamu tanggal sekian ketemu ini, ini suaramu, kamu mau mengadakan ini, kamu merencanakan ini’. 

Bahkan ada yang memerintahkan membunuh, itu ada rekamannya,” lanjut Mahfud.

Setelah diperdengarkan bukti yang ada, lanjut Mahfud, para tersangka dugaan makar tersebut ramai-ramai membantah tudingan aparat. 

Mereka berkilah tidak bermaksud merusak negara.

“Begitu diperiksa, ‘Oh, ya saya ndak anu, ndak akan merusak negara’. Semula, ketika akan ditangkap galak, sesudah keluar (bukti), takut. Karena (bukti) rekamannya lengkap sekarang ini,” paparnya.

Pada kesempatan itu, Mahfud juga menyebut ada skenario yang sengaja diciptakan untuk mengacaukan keadaan pada aksi 21-22 Mei 2019. 

Kekacauan tersebut sengaja dibuat oleh pihak yang ingin merendahkan demokrasi yang memang sedang stagnan.

“Demokrasi yang sudah stagnan itu mau diturunkan lagi ke cara-cara anarkis. 

Apa pun alasannya, itu soal lain. Itu kita bisa berdebat apakah cukup alasan untuk melakukan itu atau tidak dan sekarang ini sudah mulai muncul gangguan terhadap kebangsaan kita,” tegasnya.

s; bergelora.com


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: SIKAAT…! Connie Rahakundini: Cabut Kewarganegaraan Para Pengkhianat Pelaku Makar !
SIKAAT…! Connie Rahakundini: Cabut Kewarganegaraan Para Pengkhianat Pelaku Makar !
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhDjfHAodSTZiujqhyV6T4X_odB2wOmIqUrQLZteUdofvzgFs4wa7SUVHMjSkF9bZDTzBDMffdxGybk5RswVbyD9BfHQay47K-MBrtpS_4azszwJ60uFXCBWWqrbeFKgxypDSlJsK0r7AFPgKF2RYGbzbDFSZYsHVq1NfRehNDkTEzAhwpdR-zb2xqd3g/w640-h436/connie-bakrie-696x475.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhDjfHAodSTZiujqhyV6T4X_odB2wOmIqUrQLZteUdofvzgFs4wa7SUVHMjSkF9bZDTzBDMffdxGybk5RswVbyD9BfHQay47K-MBrtpS_4azszwJ60uFXCBWWqrbeFKgxypDSlJsK0r7AFPgKF2RYGbzbDFSZYsHVq1NfRehNDkTEzAhwpdR-zb2xqd3g/s72-w640-c-h436/connie-bakrie-696x475.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/05/sikaat-connie-rahakundini-cabut.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/05/sikaat-connie-rahakundini-cabut.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy