$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

TERLALU Bucin, Thariq Halilintar Terancam Masuk Penjara, Farhat Abbas: Akan Kami Laporkan ke Polisi!

INDONESIAKININEWS.COM -  Setelah beberapa bulan menjalin hubungan dengan Fuji adik Bibi Andriansyah, Thariq Halilintar selalu menunjukkan ra...



INDONESIAKININEWS.COM - Setelah beberapa bulan menjalin hubungan dengan Fuji adik Bibi Andriansyah, Thariq Halilintar selalu menunjukkan rasa sayangnya. 

Rasa sayang yang ditunjukkan Thariq Halilintar ini sebagai bentuk ia mencintai Fuji. 

Thariq Halilintar yang sudah mencintai Fuji tak segan-segan menunjukkan kemesraan dan perhatiannya di depan kamera. 

Tak hanya Thariq Halilintar yang menunjukkan kemesraan dan perhatian tersebut, Fuji adik Bibi Andriansyah juga sebaliknya. 

Sikap adik Atta Halilintar yang terlalu bucin pada Fuji dan selalu menunjukkan kemesraan dan kasih sayangnya di depan kamera membuatnya mendapat ancaman. 

Thariq Halilintar mendapat ancaman tersebut dari Farhat Abbas selaku pengacara Doddy Sudrajat. 

Ancaman itu Farhat Abbas tulis dipostingan insta story akun Instagram pribadinya @farhatabbasofficial. 

Pada postingan insta story itu, Farhat Abbas memberi peringatan pada Thariq Halilintar untuk tidak berpelukan dengan Fuji.

"Peringatan buat pacar tantenya Galang, jangan peluk2an atau tarik2an wanita yang lagi mengasuh ponakannya yang dijauhkan dari kakek dodol," tulis Farhat Abbas.

Mantan suami Nia Daniaty itu memperingatkan Thariq Halilintar lantaran sikapnya dapat merusak psikologi Gala Sky.

"Karena kelakuanmu itu dapat merusak mental psikis anak asuhnya," lanjut Farhat Abbas.

Kemudian Farhat Abbas pun mengancam akan melaporkan Thariq Halilintar jika adik Atta itu masih bermesraan dengan Fuji.

"Kalo masih nempel seperti perangko akan kami laporkan ke polisi Singapura. Salam Partai Pandai," tegas Farhat Abbas.

Sebelumnya Farhat Abbas juga berani memberi jaminan jika Gala Sky nanti hidupnya akan terjamin. 

Hal itu terungkap saat Doddy Sudrajat bersama Mayang mendatangi rumah Farhat Abbas. 

Mantan suami Nia Daniaty itu juga akan kembalikan Gala Sky dalam kurun waktu tiga tahun jika anak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah tersebut tidak makmur hidupnya. 

"Saya yakin kalau Gala kembali ke Pak Doddy, dalam waktu 3 tahun tidak makmur, susah (hidupnya), kita kembalikan.

Karena mereka (Doddy Sudrajat dan Mayang) yang paling tepat untuk membesarkan Gala. Ini (Mayang) adik dari almarhum Vanessa," ucap Farhat Abbas dikutip dari postingan akun Instagram @viral62com, Minggu (8/5/2022). 

Diketahui tak hanya memberi jaminan Gala Sky akan hidup makmur, Farhat Abbas juga sebelumnya meminta warganet untuk memboikot berita tentang keluarga Haji Faisal. 

Mantan suami Nia Daniaty itu meminta warganet memboikot setelah Doddy Sudrajat mengadu bahwa hingga saat ini belum bertemu Gala Sky. 

Hal ini diketahui dari postingan akun Instagram @Pakde.brengos.

Pada postingan itu terlihat Doddy Sudrajat dan Mayang bertamu ke rumah Farhat Abbas.

Farhat Abbas awalnya bertanya apakah Doddy dan Mayang telah bertemu Gala di momen hari lebaran ini.

"Sampai sekarang belum," ujar Doddy Sudrajat kepada Farhat Abbas.

Farhat Abbas pun seolah menyinggung hal tersebut dengan mengatakan Doddy masih memiliki hak penuh untuk bertemu dengan Gala.

"Iya ini kan padahal kalian mendapat akses seluas-luasnya untuk bertemu Gala tapi ternyata tidak ya, susah," ungkap Farhat Abbas.

Melihat Doddy Sudrajat yang susah bertemu dengan Gala Sky, akhirnya Farhat Abbas meminta tegas masyarakat untuk memboikot segala apapun yang berkaitan soal pemberitaan soal keluarga Haji Faisal dan anak semata wayang Vanessa Angel. 

"Oleh karena itu kita mengimbau kepada masyarakat, saya minta diboikot aja pemberitaan tentang Gala lebih baik keluarga di sana karena gak ada manfaatnya," ujar Farhat Abbas.

Farhat Abbas menunjukkan bagaimana sikapnya terhadap perkara yang dia sebut sebagai jalan keluarga Haji Faisal yang hanya ingin menarik simpati masyarakat.

"Hanya menarik simpati masyarakat tapi mereka tidak mempunyai empati untuk mempertemukan antara kakek ini dengan cucunya," kata Farhat Abbas.

"Kalo bisa diboikot jangan diberitakan lagi dan kalau bisa jangan ikut penggalangan dana," tegasnya

s; tribunnews.com


Name

Berita,21965,H,151,HUMOR,7,Internasional,226,Kesehatan,26,Nasional,21761,News,1295,OPINI,80,Seleb,2,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: TERLALU Bucin, Thariq Halilintar Terancam Masuk Penjara, Farhat Abbas: Akan Kami Laporkan ke Polisi!
TERLALU Bucin, Thariq Halilintar Terancam Masuk Penjara, Farhat Abbas: Akan Kami Laporkan ke Polisi!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjJCouPxqPxb6wQKCc78oinky0j2BaDwZOmYc5u6E1o7j8dRerDjg0Rf8DfUkOAzbcOtA_dUzWy1YOQGcSHNTRgmGstM4GxkQ5UJxDNYtTzTxJu2W17G3qLv_uWEWzj6ib_wf5Cfyfzpta8pSBK2qUs-wlKg3cOJTMjn85J52nPYcJ587PFeCJy-oLg9Q/w640-h360/4e11870fbfc7260bd4f36ad6ff5439ed.webp
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjJCouPxqPxb6wQKCc78oinky0j2BaDwZOmYc5u6E1o7j8dRerDjg0Rf8DfUkOAzbcOtA_dUzWy1YOQGcSHNTRgmGstM4GxkQ5UJxDNYtTzTxJu2W17G3qLv_uWEWzj6ib_wf5Cfyfzpta8pSBK2qUs-wlKg3cOJTMjn85J52nPYcJ587PFeCJy-oLg9Q/s72-w640-c-h360/4e11870fbfc7260bd4f36ad6ff5439ed.webp
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/05/terlalu-bucin-thariq-halilintar.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/05/terlalu-bucin-thariq-halilintar.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy