$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Ingat Pengacara Dulu Berseteru dengan Hotman Paris? Kini Dipolisikan, Diduga Rampas Se*jata Polisi

INDONESIAKININEWS.COM -  Sosok Razman Arif Nasution belakangan ini kerap jadi sorotan. Sejumlah kasus hukum artis dan influencer sempat dita...



INDONESIAKININEWS.COM - Sosok Razman Arif Nasution belakangan ini kerap jadi sorotan.

Sejumlah kasus hukum artis dan influencer sempat ditangani Razman Arif Nasution.

Mulai dari dr Richard Lee, Iqlima Kim hingga Medina Zein.

Nama Razman Arif Nasution juga sempat disorot saat dirinya berseteru dengan Hotman  Paris Hutapea.

Sempat berseteru dengan Hotman Paris, pengacara Razman Nasution kini dikabarkan terlilit kasus.

Viral di media sosial dugaan penganiayaan dan perampasan peluru milik anggota polisi yang diduga dilakukan advokat Razman Nasution.

Kabarnya peristiwa itu terjadi di Apartemen Mediterania Place Residence (AMPR) Kemayoran pada 13 April 2022.

Adapun pelaporan terhadap Razman dilakukan seseorang Ketua Forum Warga AMPR bernama Petrus ke Polda Metro Jaya pada 22 April 2022.

Pelaporan itu terdaftar dan bernomor LP/B/2067/IV/2022/SPKT/POLDA METRO JAYA tertanggal 22 April 2022.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengkonfirmasi pelaporan itu.

Pihaknya juga sudah menerima laporan yang dibuat oleh Peterus pada 22 April lalu.

"Saya membenarkan adanya laporan itu. Tentu untuk langkah selanjutnya nanti penyidik akan melakukan klarifikasi terhadap pelapor dan terlapor terkait laporan polisi itu," ujar Zulpan kepada Tribunnews.com, Selasa (10/5/2022).

Adapun kronologi dugaan perampasan senjata dan peluru yang dilakukan Razman bermula saat terjadi kericuhan dalam rapat panitia Forum Warga Apartemen Mediterania Place Residence (AMPR) Kemayoran.

Kuasa Hukum Peterus, Arnold Sinaga menyebut peristiwa ini diawali saat kliennya mengundurkan diri sebagai pengurus AMPR oleh Razman.

Arnold mengatakan kliennya dipaksa menandatangani surat pengunduran diri sebagai Ketua Panitia Musyawarah AMPR tidak memenuhi kriteria.

"Klien saya dipaksa tanda tangan surat pengunduran diri sebagai ketua Panmus. Ini berawal dari undangan rapat kepada calon pengurus panitia musyawarah (Panmus), salah satu calon tidak memenuhi kriteria. Ada pun calon sekretarisnya itu bernama Ade yg merupakan istri Razman Nasution," kata Arnold dalam keterangannya.

Arnold menuturkan saat itu Razman tidak diundang dalam rapat tersebut.

Namun, ia datang bersama 10 rekannya untuk membuat keributan di ruang rapat hingga membawa Peterus ke sebuah restoran cepat saji.

"Klien saya dibawa keluar ruangan lalu membawamya ke Tower C Apartemen dan Mcd Sunter. Mereka memaksa klien saya menandatangani surat pernyataan mengundurkan diri dari calon ketua Panmus," turur Arnold.

"Saat itu di ruang rapat hadir juga beberapa oknum polisi, salah satunya Iptu Gomgom Nainggolan yang juga penghuni apartemen AMPR. Namun, Razman bersama rekannya mendorong keluar dan mengambil pistol serta mengeluarkan peluru-peluru milik polisi tersebut. Hingga Rabu 19 April 2022 peluru tersebut tidak dikembalikan,” kata Arnold.

Sementara itu, Tribunnews.com juga telah menghubungi Razman Nasution untuk mengkonfirmasi pelaporan terhadap dirinya.

Hingga berita ini ditulis, Razman belum memberikan tanggapan atas laporan tersebut.

Perseteruan Hotman Paris vs Razman Nasution

Perseteruan Hotman Paris Hutapea dan Razman Arif Nasution belum juga selesai.

Seperti diketahui, Razman melaporkan Hotman Paris ke polisi terkait tuduhan penyebaran konten asusila yang diposting di akun Instagram.

Hotman yang sebelumnya sempat bungkam kini buka suara dan menanggapi tuduhan hingga laporan yang dibuat Razman Nasution.

Kendati demikian, Hotman Paris justru menanggapinya dengan santai.

"Sebagai bukti dari pepatah yang menyatakan, semakin tinggi pohon semakin goyang dihembus angin," ucap Hotman, dikutip dari YouTube Cumicumi, Selasa (12/4/2022).

Pengacara 62 tahun ini sendiri mengatakan, laporan Razman dianggap sebagai masalah kecil.

"Jadi apapun yang mencoba-coba cari masalah sama saya. Saya anggap itu masalah kecil," kata Hotman Paris.

Hotman Paris buka suara dan menanggapi tuduhan hingga laporan yang dibuat Razman Nasution. (Kolase Instagram @hotmanparisofficial/YouTube Surya Citra Televisi (SCTV))
"Saya tidak terlalu menanggapi karena apa? Saya tidak mau membuat mereka naik kapal pesiar," tambahnya.

Hotman menyebut jika dirinya tak mau membuat besar sehingga nama-nama pelapornya semakin naik.

"Artinya, saya tidak mau mereka makin ngetop, masuk TV dengan saya tanggapin," ungkapnya.

s; tribunnews.com


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Ingat Pengacara Dulu Berseteru dengan Hotman Paris? Kini Dipolisikan, Diduga Rampas Se*jata Polisi
Ingat Pengacara Dulu Berseteru dengan Hotman Paris? Kini Dipolisikan, Diduga Rampas Se*jata Polisi
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjmzxq7UMIDwPVzRYKcktAoA8PUeebuKvY-Ds4f4x_ZnPC3iDd_CI75SZGyMGgCzy6FiS48BmKU6zUBmPVUwUzOjwoevzN5QPHV6Ec3CGqqmWM2-bEqX9ntDcAqs7v__zznvzACz70OiL-2taAT7YyHaq_PNSF1sFskzwCtopAZFGvzJ974Ky-bT-GUUw/w640-h360/5055f43b9e29df23a612a0d8c608f69c.webp
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjmzxq7UMIDwPVzRYKcktAoA8PUeebuKvY-Ds4f4x_ZnPC3iDd_CI75SZGyMGgCzy6FiS48BmKU6zUBmPVUwUzOjwoevzN5QPHV6Ec3CGqqmWM2-bEqX9ntDcAqs7v__zznvzACz70OiL-2taAT7YyHaq_PNSF1sFskzwCtopAZFGvzJ974Ky-bT-GUUw/s72-w640-c-h360/5055f43b9e29df23a612a0d8c608f69c.webp
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/05/ingat-pengacara-dulu-berseteru-dengan.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/05/ingat-pengacara-dulu-berseteru-dengan.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy