$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Terungkap Kondisi Terkini Kiwil, Sang Istri Nangis, Venti: Mas Kiwil Udah Gak Bisa Ngapa-Ngapain

INDONESIAKININEWS.COM -  Lama tak muncul di layar kaca, komedian Kiwil ternyata tengah berjuang melawan penyakit yang terus menggeroti tubuh...


INDONESIAKININEWS.COM - 
Lama tak muncul di layar kaca, komedian Kiwil ternyata tengah berjuang melawan penyakit yang terus menggeroti tubuhnya.

Karena penyakit yang dideritanya, Kiwil terpaksa harus vakum sejenak dari rutinitasnya di panggung hiburan.

Sebelumnya, Kiwil sudah pernah menjelaskan jika penyakit tersebut menyerang tubuhnya secara mendadak usai melakukan perjalanan pulang pergi ke Jakarta dan Bandung.

"Gue gara-gara terlalu banyak kegiatan yang berlebihan, karena gue bolak-balik Jakarta Bandung," terang Kiwil dalam kanal YouTube Cumicumi.

Selain karena kelelahan, dokter juga menduga Kiwil terkena penyakit karena melakukan kontak dengan seseorang yang membawa virus.

“Kemudian, karena ketemu dengan orang yang kena penyakit juga, indikasinya terinfeksi dari orang lain,” ujar Kiwil.

Komedian itu mengaku jika gejala pada penyakitnya itu langsung menyerang semua sistem imunnya dari mulai kaki sampai kepalanya.

“Pokoknya gejalanya parah, pusing, mual, pusing di belakang kepala kaya mau mati, pandangan sudah gak fokus, dari kaki, lambung, tenggorokan, semua deh,”ungkapnya.

Kemudian, sang istri, Venti Figianti juga menyebutkan jika dirinya sangat mengkhawatirkan keadaan Kiwil.

Sebab, dirinya sampai harus membawa Kiwil ke rumah sakit karena kehilangan kesadaran dan penglihatan usai terinfeksi Virus.

Hal itu diketahui melalui unggahan yang dibagikan oleh Venti, di sana terlihat Kiwil sedang terbaring lemah di kasur.

"Mas Kiwil sudah nggak bisa ngapa-ngapain, maaf istilahnya ke kamar mandi pun sudah nggak bisa. Semua poop di celana, sudah nggak bisa sendiri," ungkap Venti Figianti dalam video yang beredar di unggah ulang akun @pembasmi kehaluan real.


Tentu saja hal ini membuat Venti Figianti merasa sangat ketakutan hingga menangis. Ia bertanya kepada dirinya sendiri apa yang harus dilakukan.

Melihat hal itu, Venti sempat down dan ketakutan karena mengurus Kiwil yang hanya bisa terbaring lemah di rumah sakit.

"Iya sih , ada ketakutan dan agak down banget buat teteh sendiri 'aduh gimana ini harus apa? tindakan apa yang harus diambil'," imbuhnya.

Ketakutan itu semakin membesar ketika Kiwil mengaku didatangi oleh mendiang Sapri.

Hal tersebut membuat Kiwil merasa dirinya akan dipanggil oleh Tuhan.

"Ini yang paling parah, kemarin Mas Kiwil cerita dia didatangi oleh mendiang Sapri,” terang Venti.

"Sampai sempat terpikir iya kaya gitu ngebayangin (didatangi) almarhum Sapri. Apa kaya gini ya rasanya." tambahnya.

Kini, kondisi Kiwil kian membaik. Meski beberapa kali Kiwil mengeluh kepada Venti bahwa ia merasakan sakit di bagian kepalanya.

"Hari ini full abang benar-benar 80 persen perutnya sudah enak, pinggang sudah nggak pegal, dan sekarang sakitnya di kepala, kepalanya masih nyelekit gitu," terangnya.

Venti sangat berharap Kiwil bisa segera diperbolehkan untuk rawat jalan di rumah. Namun, ia tak bisa berbuat banyak jika dokter masih belum memperbolehkan suaminya untuk pulang.

"Kita kembalikan pada keputusan dokter, kita pengin di rumah, istirahat di rumah," tutup Venti Figianti.

(cr18/tribun- medan.com)




Name

Berita,22840,H,151,HUMOR,7,Internasional,624,Kesehatan,29,Nasional,22236,News,1358,OPINI,81,Seleb,3,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Terungkap Kondisi Terkini Kiwil, Sang Istri Nangis, Venti: Mas Kiwil Udah Gak Bisa Ngapa-Ngapain
Terungkap Kondisi Terkini Kiwil, Sang Istri Nangis, Venti: Mas Kiwil Udah Gak Bisa Ngapa-Ngapain
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjMoGM3rtGBfqwuK8WpdoFrJJ3gvlXVYFs0OQSEsc0vJ_8Bp6CoxlsjnQDpcTPPyE5d1_dERfnifViAnNIZPFsVi2hs18OTzm9g7uB1JREXh9cTE3JbYR85EBWE1DbKAD7rjO_UH2loCzWGiq_568scHc4gwXifJCeubOAIlCwaag-04ISBaRmp0UF1nA/w640-h356/Screenshot_2022-05-22-16-43-02-02_2e23b1308dd73abcbd691a9de89104db.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjMoGM3rtGBfqwuK8WpdoFrJJ3gvlXVYFs0OQSEsc0vJ_8Bp6CoxlsjnQDpcTPPyE5d1_dERfnifViAnNIZPFsVi2hs18OTzm9g7uB1JREXh9cTE3JbYR85EBWE1DbKAD7rjO_UH2loCzWGiq_568scHc4gwXifJCeubOAIlCwaag-04ISBaRmp0UF1nA/s72-w640-c-h356/Screenshot_2022-05-22-16-43-02-02_2e23b1308dd73abcbd691a9de89104db.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/05/terungkap-kondisi-terkini-kiwil-sang.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/05/terungkap-kondisi-terkini-kiwil-sang.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy