$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Uang Jual Apartemen Tersentil, Venna Melinda Ungkap Modal Ferry Irawan Maju Jadi Caleg DPR RI

INDONESIAKININEWS.COM -  Setelah menjadi suami artis Venna Melinda, aktor Ferry Irawan kini mulai menata hidupnya. Kini, ayah tiri Verrell B...



INDONESIAKININEWS.COM - Setelah menjadi suami artis Venna Melinda, aktor Ferry Irawan kini mulai menata hidupnya.

Kini, ayah tiri Verrell Bramasta itu mulai menapaki dunia politik.

Bersama Venna Melinda, Ferry Irawan akan maju sebagai calon anggota legislatif untuk DPR RI.

Diketahui sebelumnya, Venna Melinda pernah menjadi anggota DPR RI pada periode 2014-2019 dari Partai Demokrat.

Sedangkan kali ini Ferry Irawan selaku suami dari Venna Melinda juga siap untuk terjun ke dunia politik.

Beredar rumor mengatakan, modal Ferry Irawan untuk nyaleg berasal dari hasil penjualan apartemen Venna Melinda beberapa waktu lalu.

Lantas, benarkah rumor tersebut?

Dikutip dari YouTube Seleb Oncam News, Jumat (6/5/2022) mulanya, Ferry Irawan mengaku sudah siap ikut jejak sang istri yang pernah terjun ke dunia politik.

"InshaAllah apapun itu (siap), kalau kita bisa menempatkan diri," ujar Ferry Irawan dikutip TribunStyle.com, Jumat, (6/5/2022).

"Kalau memang mau terjun ke situ, niat kita bekerja untuk rakyat ya udah gitu.

Nggak hanya di politik, apapun kalau niatnya tidak baik ya hasilnya pasti tidak akan baik," imbuhnya.

Bicara soal modal untuk nyaleg, Venna Melinda membantah jika suaminya terjun ke dunia politik memakai uang hasil penjualan apartemen miliknya.

Ia menegaskan, tujuan penjualan apartemen murni untuk mengurangi jumlah aset di masa pandemi.

"Kalau apartemen itu sekali lagi saya bilang, itu memang udah rencana lama banget.

Sekarang Covid-19 jadi nggak reasonable lagi orang kebanyakan aset," kata Venna Melinda.

Sementara itu, Venna Melinda mengatakan sudah ada budget untuk rencana nyaleg sang suami.

"Kalau untuk nyaleg-nya abi, tentunya kita akan berpikir untuk kehidupan di-slot segini.

Nyaleg juga, untuk logistik ya, aku nggak pernah pake money politic dan black campaign," tuturnya.

Ibu dari tiga anak ini mengungkapkan, membatasi modal Ferry Irawan maju sebagai calon legislatif.

Sikap tersebut sudah selalu ia terapkan selama dua periode menjabat sebagai mantan anggota DPR.

"Misalkan budget-nya 100 , ya itu untuk nyaleg nggak boleh lebih daripada itu," terang Venna Melinda.

"Kepilih atau nggak kepilih, ya segitu.

Karena selama dua periode jadi anggota DPR saya nggak pernah sampai besak pasak daripada tiang.

Terus akhirnya sampai utang, itu nggak pernah," tambahnya.

Seperti diketahui, Ferry Irawan bakal maju sebagai calon legislatif mewakili daerah pilihan DKI Jakarta.

Kemudian, Venna Melinda bersyukur akhirnya bisa kerja bersama suami.

"Dapil DKI Jakarta, mudah-mudahan. Ini lagi pemetaan dan lagi disurvei juga," ungkap Venna Melinda.

"Alhamdulillah kita bisa dapat kesempatan kerja bareng buat aku udah anugerah.

Karena dari dulu aku penginnya berumah tangga itu bener-bener kaya perangko sama amplop.

Jadi nempel terus, ya Alhamdulillah dapat pasangan yang sama," lanjutnya.

Terkait persiapan, Venna Melinda menerangkan tim sedang melakukan survei ke beberapa wilayah.

Selain itu, Ferry Irawan juga harus memiliki gaya politik tersendiri untuk mendulang suara.

Ia menjelaskan, sang suami akan menyasar bapak-bapak yang tergabung dalam majelis taklim.

"Persiapan yang pasti harus ada survei, kedua, kita punya gaya politik sendiri," tandas Venna Melinda.

"Karena aku sudah mengalami dua periode.

Kaya kemarin periode ketiga aku hanya dengan senam, karena aku memang segmentasinya ibu-ibu.

Kalau abi ini karena dia juga pinter berceramah, mungkin masuk ke majelis taklim," ucapnya.

Lanjut, Ferry Irawan mengatakan sudah memiliki akses untuk menjalankan gaya politiknya itu.

"Karena lumayan banyak sih komunitas-komunitas itu ya," beber Ferry Irawan.

"Kemarin saat belajar mendalami agama tuh banyak banget datengin majelis ilmu."

"Jadi banyak banget kenal sama ustaz, guru-guru, ya silaturahim lagi sama mereka," pungkasnya.

s; tribunnews.com


Name

Berita,22084,H,151,HUMOR,7,Internasional,226,Kesehatan,26,Nasional,21880,News,1313,OPINI,80,Seleb,2,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Uang Jual Apartemen Tersentil, Venna Melinda Ungkap Modal Ferry Irawan Maju Jadi Caleg DPR RI
Uang Jual Apartemen Tersentil, Venna Melinda Ungkap Modal Ferry Irawan Maju Jadi Caleg DPR RI
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjIrHSNlqpNP7W2hj-rY3JHjNyvPoLoWMiUIHkTSdPAOj8A2re3eEItwvamIU8GVTCa8mH33cCkJtuKRRckFzeLl-jUvDFm2ycnSfCTdejPLrV7lGgetp3J-4vJMY_uN8d6zE4HBoK5o-pUYFpFkH3cWyZUZaf4dBKnnpEj5PGbco1N0z9XEsMHMaUcoQ/w640-h360/fb14295921a89affe0e7309bca75e9a4.webp
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjIrHSNlqpNP7W2hj-rY3JHjNyvPoLoWMiUIHkTSdPAOj8A2re3eEItwvamIU8GVTCa8mH33cCkJtuKRRckFzeLl-jUvDFm2ycnSfCTdejPLrV7lGgetp3J-4vJMY_uN8d6zE4HBoK5o-pUYFpFkH3cWyZUZaf4dBKnnpEj5PGbco1N0z9XEsMHMaUcoQ/s72-w640-c-h360/fb14295921a89affe0e7309bca75e9a4.webp
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/05/uang-jual-apartemen-tersentil-venna.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/05/uang-jual-apartemen-tersentil-venna.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy