$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Celine Evangelista Bahas Malam Pertama dengan Marshel Widianto, Singgung Pengalaman Bersama Suami Sebelumnya

INDONESIAKININEWS.COM -   Hubungan Celine Evangelista dan Marshel Widianto semakin hari semakin serius menuju ke pelaminan. Hal ini ditandai...


INDONESIAKININEWS.COM -  Hubungan Celine Evangelista dan Marshel Widianto semakin hari semakin serius menuju ke pelaminan.

Hal ini ditandai dengan momen-momen keakraban yang ditunjuk keduanya selama ini.

Bahkan baru - baru ini keduanya juga telah membahas perkara malam pertama jika telah resmi menikah nanti.

Mantan istri Steven William ini bahkan telah sepakat bersama Marcel Widianto terkait apa yang harus dilakukan pada malam pertama nanti

Ternyata keduanya sepakat untuk terlebih dahulu membuka amplop ketimbang membuka baju.

"Bukan buka baju dulu, tapi buka amplop,” kata Marshel seperti dikutip Media Kupang dari Hops.ID yang menyadur dari kanal YouTube Dapur Bincang Online pada Minggu, 19 Juni 2022.

Mendengar pernyataan Marshel, Celine Evangelista pun sepakat. Hal itu lantaran dia telah memiliki pengalaman ketika menikah dengan suami sebelumnya.

“Aku punya pengalaman waktu nikahan, aku buka amplopnya enggak ada isinya,” kata artis sineteron dan juga kerap menjadi presenter itu.

Baca Juga: Lowongan Kerja Staff Pengawasan Internal Inspektorat LKPP, Buruan Daftar

Tak hanya itu mengingat banyak orang menyaksikan hubungan mereka dengan menuduhnya sebagai settingan, Celine Evangelista lantas menanggapinya dengan santai.

Bahkan dia menyerahkan sepenuhnya pada persepsi orang jika hubungannya dengan Marshel yang seorang komedian itu dianggap sebagai gimmick.

"Kita mah apa adanya aja. Terserah sih orang-orang mau bilang ini gimmick kek, apa kek, terserah kalian nilai," ungkap Celine menerangkan.

Marshel pun mengatakan hal senada, dan bahkan meminta doa agar hubungannya dengan Celine bisa berdampak baik pada keduanya

“Makin baik hubungan kita makin lengket.Doain aja yang terbaik,” terang Marshel.

"Kadang orang-orang dikasih tahu, itu beneran enggak sih Celine ama Marshel, kalau aku bilang bener orang nggak percaya, dibilang bohongan juga nggak percaya," jelas Celine Evangelista.

Tak hanya netizen, bahkan para sahabat juga bertanya padanya terkait hubungannya dengan marshel.

"Temen aku udah belasan tahun sampai nanya, sorry gue mau nanya lu beneran pacaran ama Marshel?" ujarnya.***

S: pikiran-rakyat 


Name

Berita,22584,H,151,HUMOR,7,Internasional,387,Kesehatan,29,Nasional,22217,News,1357,OPINI,80,Seleb,2,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Celine Evangelista Bahas Malam Pertama dengan Marshel Widianto, Singgung Pengalaman Bersama Suami Sebelumnya
Celine Evangelista Bahas Malam Pertama dengan Marshel Widianto, Singgung Pengalaman Bersama Suami Sebelumnya
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEghtQwiMKgkwPjKKIZWGBNwIxOeia3b3JWmmn_97WvPL3GnnmTZF4QrUuISo7GXZZR5wSzupqB4XsAD9daCw8eM1MGaRChH1SizeRSAEfyWvlVlW7HW-palim4LCRIK3hZbfRn6bGnOsTFm4Ip2ul-1X-7xipf1IDCxnh8JhyU6mWonUjlUOQ-_ff1L/w640-h364/3049588545.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEghtQwiMKgkwPjKKIZWGBNwIxOeia3b3JWmmn_97WvPL3GnnmTZF4QrUuISo7GXZZR5wSzupqB4XsAD9daCw8eM1MGaRChH1SizeRSAEfyWvlVlW7HW-palim4LCRIK3hZbfRn6bGnOsTFm4Ip2ul-1X-7xipf1IDCxnh8JhyU6mWonUjlUOQ-_ff1L/s72-w640-c-h364/3049588545.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/06/celine-evangelista-bahas-malam-pertama.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/06/celine-evangelista-bahas-malam-pertama.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy