$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Hati Suami Mana yang Tak Hancur, SW Lihat dengan Mata Kepala Sendiri Istrinya Dipangku Pria Lain dengan Pakaian Sudah Mel*rot, Tertangkap Basah di Gubuk Tengah Sawah!

INDONESIAKININEWS.COM -  Hancur sudah hati SW melihat istrinya selingkuh dengan pria lain. Bermula dari mencari istrinya yang tidak berada d...



INDONESIAKININEWS.COM - Hancur sudah hati SW melihat istrinya selingkuh dengan pria lain.

Bermula dari mencari istrinya yang tidak berada di rumah pada Jumat (27/05) malam, warga asal Desa Penjor, Kecamatan Pagerwojo, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur ini malah disuguhi pemandangan tidak sedap.

Istrinya yang berinisial RW kepergok sedang dipangku pria lain dengan pakaian yang sudah melorot.

Kronologi

Melansir dari Tribunnews.com, perselingkuhan ini terungkap saat SW berusaha mencari istrinya pada Jumat (27/05) sekira pukul 19.30 WIB.

Saat itu ia mencari ke rumah kakak iparnya, SM, yang ada di satu desa namun beda RT.

Karena tidak menemukan istrinya, SW mengajak SM bersama-sama mencari.

"Mereka berdua mencari ke arah area persawahan. Lokasinya gelap dan licin, karena waktu itu baru hujan," ucap warga berinisial NOT.

Berbekal sebuah senter SW dan SM menelusuri pematang sawah.

Tujuannya adalah sebuah gubuk yang ada di tengah area persawahan itu.

Sesampainya di gubuk itu, sorot cahaya senter yang dibawa SW mengenai sosok laki-laki dan perempuan yang diduga tengah memadu kasih.

Mereka memelorotkan celananya masing-masing di tengah gubuk yang gelap gulita itu.

Sosok perempuan yang tersorot lampu senter itu diketahui berinisial RW, istri SW.

Sontak kedua orang itu buru-buru menaikkan celananya masing-masing.

"Saat itu sempat geger, karena dua orang itu berusaha merebut senter yang dibawa SW. Dua orang itu lalu kabur," ucap NOT.

SW sempat berteriak-teriak hingga menarik perhatian warga.

SW lalu melapor ke Ketua RT setempat dengan harapan ada mediasi.

Namun ternyata masalah suami istri ini tidak ada titik temu.

Hingga akhirnya ia melaporkan istrinya ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Satreskrim Polres Tulungagung, dengan dugaan perzinahan.

Sebagai tambahan informasi seperti yang dikutip dari Tribun Jatim, perselingkuhan bukan kali ini saja terjadi di Tulungagung.

Sebelumnya, Kepala Urusan Kesejahteraan Masyarakat (Kaur Kesra) di Desa Karanganom, Kecamatan Kauman, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, diduga telah berselingkuh dengan dua wanita.

Padahal, WHS diketahui telah memiliki istri dan anak.

Agus Prayitno warga setempat mengatakan, perselinkuhan ini terungkap sebelum Lebaran 2022.

s; grid.id


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Hati Suami Mana yang Tak Hancur, SW Lihat dengan Mata Kepala Sendiri Istrinya Dipangku Pria Lain dengan Pakaian Sudah Mel*rot, Tertangkap Basah di Gubuk Tengah Sawah!
Hati Suami Mana yang Tak Hancur, SW Lihat dengan Mata Kepala Sendiri Istrinya Dipangku Pria Lain dengan Pakaian Sudah Mel*rot, Tertangkap Basah di Gubuk Tengah Sawah!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgbf2SYPQ8zskqShGye5O7IEVolkR8oIhTW9vSWGqgxmfdMFk8rua67jO5G5FypK-bXaauqg2hgM2OZOzlun3hzfvoxKB0zzOZFtXO4ALNWEUFNCm2nkqHpCJf6_L_pJgo_8o7CilxHLBC1ROeNmmVijpHXHDMFwKaA1uI76F-Cx6YhJvjCBk1JbhWPTg/w640-h426/769895924.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgbf2SYPQ8zskqShGye5O7IEVolkR8oIhTW9vSWGqgxmfdMFk8rua67jO5G5FypK-bXaauqg2hgM2OZOzlun3hzfvoxKB0zzOZFtXO4ALNWEUFNCm2nkqHpCJf6_L_pJgo_8o7CilxHLBC1ROeNmmVijpHXHDMFwKaA1uI76F-Cx6YhJvjCBk1JbhWPTg/s72-w640-c-h426/769895924.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/06/hati-suami-mana-yang-tak-hancur-sw.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/06/hati-suami-mana-yang-tak-hancur-sw.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy