$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Sempat Tolak Sosok Konglomerat, Desy Ratnasari Ungkap Alasan Sudi Buka Hati untuk Nassar

INDONESIAKININEWS.COM -  Desy Ratnasari akhirnya buka suara soal kedekatannya dengan Nassar. Belakangan publik dihebohkan dengan gosip kedek...



INDONESIAKININEWS.COM - Desy Ratnasari akhirnya buka suara soal kedekatannya dengan Nassar. Belakangan publik dihebohkan dengan gosip kedekatan Desy Ratnasari dan Nassar.

Sontak saja, gosip di antara Nassar dan Desy Ratnasari begitu membuat heboh. Pasalnya, seperti yang diketahui, Desy Ratanasari pernah berpacaran dengan konglomerat sekelas Irwan Mussry selama 8 tahun lamanya

Sempat melamar, Irwan Mussry ternyata ditolak oleh Desy Ratnasari. Setelah hubungan keduanya berakhir, Irwan Mussry lantas memilih menikah dengan Maia Estianty.

Sementara Desy Ratnasari tak diketahui menjalin hubungan dengan siapa pun. Hingga kini, ia digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Nassar. Banyak yang kemudian bertanya-tanya soal kebenaran tersebut.

Menjawab rasa penasaran publik, janda anak satu itu akhirnya buka suara terkait hal itu. Hal itu tampak dalam tayangan YouTube MOP Channel pada Jumat (3/6/2022). Dalam lesempatan itu, Desy Ratnasari mengaku akan melihat keseriusan dari Nassar terlebih dahulu.

"Sebagai perempuan mah saya lihat saja sekarang, kamu maunya apa sih? Kamu mau ke mana?" kata Desy.

"Tentu di usia saya yang sudah 49 tahun ini, kita lebih banyak berbicara tentang hal-hal yang realistis dan komitmen," lanjutnya.

Ibunda Nasywa ini pun mengungkap kriteria pasangan hidup yang ia cai saat ini.

"Jadi saya itu lagi cari orang (pasangan) itu lebih ke hidup bersama, jadi teman yang damai," kata Desy Ratnasari.

Mengingat usia Nassar yang jauh lebih muda darinya, Desy Ratnasari masih tak tahu menahu. Namun, kalau memang Nassar memenuhi kriteria pasangan hang ia cari, bukan tidak mungkin ia aan memberi kesempatan pada mamtan suami Muzdalifah itu.

"Cuma saya enggak tahu nih apakah Nassar walaupun usianya muda," ujar Desy Ratnasari.

"Karena di umur saya yang sudah tidak muda lagi, tentu saya mencari laki-laki yang sudah selesai dengan dirinya."

"Bukan lagi mencari laki-laki yang 'Aku masih belum punya ini, aku masih belum begini, aku masih pengin mencapai ini' itu akan terbagi," lanjutnya.

Desy Ratnasari sendiri selama ini berharap punya jodoh sepantaran. Namun, ia juga hanya bisa pasrah kalau jodohnya adalah berondong seperti Nassar.

"Saya minta usia yang memang bersama yang seperti saya, cuman saya enggak tahu jodohnya memang dengan dia (Nassar), saya enggak pernah tahu," kata Desy Ratnasari.

"Oleh karena itu saya tidak pernah menutup pintu sinyal-sinyal jodoh Allah berikan kepada saya, saya jalani dalam koridor yang tentunya sesuai akidah yang saya pelajari," lanjutnya.

Terakhir, Desy Ratnasari hanya berharap diberikan yang terbaik untuknya.

"Semoga Allah mudahkan Allah takdirkan Allah berkahi, Allah mudahkan urusan bertemu dengan itu," tutur Desy Ratnasari.

s; merdeka.com



Name

Baerita,2,Berita,23963,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,999,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Sempat Tolak Sosok Konglomerat, Desy Ratnasari Ungkap Alasan Sudi Buka Hati untuk Nassar
Sempat Tolak Sosok Konglomerat, Desy Ratnasari Ungkap Alasan Sudi Buka Hati untuk Nassar
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgx3_uHJLWFehUquqF0VHD5OY4_gLyVQnPPefgl4jnhdK6f0gqdPPSf7SLZwQL_V0yo750zx1zXaBZiLDoKRDCoQoflD6o2h_HexahhPCZ0j0XGogSG9n7lj6SDEFluC_pY12oKY_UZYlByjMNLCd_9ZxcJkRYxlwyPMs_EUlDGCCMa6XTXQYo1cWhX3w/w640-h320/629ea77de306b4149c8b45f2082201.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgx3_uHJLWFehUquqF0VHD5OY4_gLyVQnPPefgl4jnhdK6f0gqdPPSf7SLZwQL_V0yo750zx1zXaBZiLDoKRDCoQoflD6o2h_HexahhPCZ0j0XGogSG9n7lj6SDEFluC_pY12oKY_UZYlByjMNLCd_9ZxcJkRYxlwyPMs_EUlDGCCMa6XTXQYo1cWhX3w/s72-w640-c-h320/629ea77de306b4149c8b45f2082201.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/06/sempat-tolak-sosok-konglomerat-desy.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/06/sempat-tolak-sosok-konglomerat-desy.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy