$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Viral Bocil di Bandung Pegang Hingga Cium Panggul Pemotor Wanita yang Sedang Berhenti di Lampu Merah

INDONESIAKININEWS.COM -  Video aksi tak senonoh yang dilakukan dua bocah laki-laki terhadap pemotor wanita di Bandung viral. Pasalnya, dua b...



INDONESIAKININEWS.COM - Video aksi tak senonoh yang dilakukan dua bocah laki-laki terhadap pemotor wanita di Bandung viral.

Pasalnya, dua bocil itu berani memegang hingga mencium pantat pemotor wanita yang sedang berhenti di pinggir jalan.

Hal itu terlihat dari video yang diunggah oleh akun Twitter @ughawesome1 pada Kamis (9/6/2022).

Dalam video terlihat ada dua wanita yang sedang berboncengan dengan sepeda motor.

Pemotor wanita ini berhenti lantaran lampu lalu lintas menunjukkan warna merah.

Kemudian mereka dihampiri oleh dua bocil laki-laki.

Kedua bocah itu terlihat mengganggu wanita tersebut.

Mereka juga dengan berani memegang kaki dua wanita itu.

Bahkan parahnya lagi, bocil yang memakai jaket hitam nekat memegang pantan dari wanita yang membonceng.

Bocah itu juga sempat mencium pantat si wanita.

Kemudian mereka kabur usai melakukan aksi tak senonoh itu.

Dari keterangan yang ditulis pengunggah, video itu diambil di perempatan arah Sukajadi, Bandung.

"Hati hati buat cewe-cewe yang lewat di perempatan yang mau ke arah sukajadi (Bandung), barusan depan mata gue dua cewe di gangguin anak kecil, di ciumin, di pegang sampe di toel2, sumpah annoying banget, Be carefull guys," tulis pengunggah.

Sontak video ini langsung mendapat banyak komentar dari para netizen.

@digggie_19 "itu biasanya ada yg nyuruh, orangnya sembunyi. Nanti keluar kalo misal, sibocil dikaplok atau lu jewerin. nah endingnya lu dimintai duit, dulu pernah gini pas disurabaya, tp untung aja aku dibelain pengguna jalan lainnya"

@jgnbnyktnya "kalo ketemu ini anak iket aja di pohon yang banyak semut, diemin aja semalem biar kapok"

@reshalma "Kalo gue diposisi itu, bocahnya begitu kelakuannya. Gue turun. Gue keplak pake helm bodo amat nangis. Nakal banget anjir yaAllah amit amit kesel"

@a_fengh "kalo gua yg begitu mah udh turun dr motor trs gua banting tuh dua bocah "

Unggahan ini sudah dilihat sebanyak 600 ribu kali.

Namun hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak terkait.

s; tribunnews.com


Name

Berita,22568,H,151,HUMOR,7,Internasional,372,Kesehatan,29,Nasional,22216,News,1357,OPINI,80,Seleb,2,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Viral Bocil di Bandung Pegang Hingga Cium Panggul Pemotor Wanita yang Sedang Berhenti di Lampu Merah
Viral Bocil di Bandung Pegang Hingga Cium Panggul Pemotor Wanita yang Sedang Berhenti di Lampu Merah
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj-b2WzpA_2AjI8dlhTDUw68-fyD8sxkgIaDEih4534ZmE9VVkgRZOObCHYJrDWUZTb2XD7GLG_Hnb8_7HvCdMp3Nx-tr-39RAHkUbHxWx_dmUL2UhGtxzZbu9wMb9k786QxK4SIN2pgnM-x1Lvy_pO3AbZuIkd2NBETEk6Gm9uy3d2CML2HXdIGeeBRQ/w640-h360/f2e7d12c4c473fc6713c2a9df7e3cf66.webp
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj-b2WzpA_2AjI8dlhTDUw68-fyD8sxkgIaDEih4534ZmE9VVkgRZOObCHYJrDWUZTb2XD7GLG_Hnb8_7HvCdMp3Nx-tr-39RAHkUbHxWx_dmUL2UhGtxzZbu9wMb9k786QxK4SIN2pgnM-x1Lvy_pO3AbZuIkd2NBETEk6Gm9uy3d2CML2HXdIGeeBRQ/s72-w640-c-h360/f2e7d12c4c473fc6713c2a9df7e3cf66.webp
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/06/viral-bocil-di-bandung-pegang-hingga.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/06/viral-bocil-di-bandung-pegang-hingga.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy