$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Inilah Sosok Pasutri yang Diduga Sek*p dan S*ksa ART di Bandung Barat, Sudah Diamankan Polisi

INDONESIAKININEWS.COM -  Baru-baru ini, kasus pengani*yaan asisten rumah tangga (ART) di Bandung Barat jadi sorotan. ART bernama Rohimah (29...



INDONESIAKININEWS.COM - 
Baru-baru ini, kasus pengani*yaan asisten rumah tangga (ART) di Bandung Barat jadi sorotan.

ART bernama Rohimah (29) diduga diseka
*p dan diani*ya majikannya.

Rohimah berhasil diselamatkan dari rumah tempat penyek*pan setelah warga didampingi aparat setempat mendobrak paksa sebuah rumah di Perumahan Bukit Permata, RT 004 RW 022, Desa Cilame, Kecamatan Ngamprah, Kabupatan Bandung Barat (KBB) Jawa Barat, Sabtu (29/10/2022).

Belakangan terungkap sosok majikan Rohimah yang juga terduga pelaku keker*san.

Dilansir dari Kompas.com, terduga pelaku keker*san merupakan pasangan suami istri berinisial J (29) dan L (28).

Dua terduga pelaku tersebut sudah diamankan polisi.

Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Rizka Fadilla mengatakan, kedua terduga pelaku yang merupakan pasangan suami istri tersebut saat ini masih dalam pemeriksaan polisi.

"Terduga pelaku penyek*pan disertai tindak pidana pengani*yaan sudah diamankan di Polres Cimahi, kemarin pengamanan dibantu oleh warga, Babinsa dan Babinkamtibmas," ungkap Rizka, saat ditemui di Mapolres Cimahi, Minggu (30/10/2022).

Rizka menyampaikan, pasangan suami istri itu diduga kuat melakukan peny*ksaan terhadap ART perempuan asal Limbanhan, Kabupaten Garut itu.

"Dari hasil pemeriksaan dan alat bukti, terduga pelakunya saat ini mengerucut ke dua orang. Pastinya penyidik memerlukan tahapan pemeriksaan dan nanti rilis resmi akan disampaikan dalam waktu dekat," ujar Rizka.

Beberapa saksi juga sudah dimintai keterangan oleh polisi untuk mengungkap dugaan peny*ksaan, keterangan dari para saksi ini nantinya akan mengerucut pada kesimpulan kasus tersebut.

"Saksi dari tetangga sudah dimintai keterangan untuk membuat terang apa yang terjadi dan apa yang dilakukan kedua terduga pelaku ini kepada korban," kata Rizka.

Selain meminta keterangan para saksi dari warga sekitar, polisi juga melakukan visum terhadap korban untuk mengetahui luka apa yang dialami oleh korban.

Saat ini korban masih dalam penanganan medis di Rumah Sakit Sartika Asih.

"Berdasarkan kondisinya ada perlukaan yang tampak secara jelas di sekujur tubuh korban. Tentunya berdasarkan hasil visum yang dilakukan pihak rumah sakit," tutur Rizka.

Video Sosok Terduga Pelaku Viral

Video yang menampakkan sosok terduga pelaku viral di media sosial Instagram.

Pantauan Tribun-Timur.com, video tersebut diunggah pemilik akun Instagram @panjiswand, yang merupakan tetangga terduga pelaku.

Pemilik akun Instagram @panjiswand juga salah satu saksi dari dugaan kasus pengani*yaan tersebut.

Video itu didapatnya dari seorang warga.

Pasalnya saat kejadian, pemilik akun Instagram @panjiswand sedang mengantar korban ke rumah sakit.

Dalam video tersebut tampak terduga pelaku tak terima rumahnya dibongkar paksa.

Terduga pelaku bahkan menyalahkan warga dan pihak berwajib.

S: tribunnews


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Inilah Sosok Pasutri yang Diduga Sek*p dan S*ksa ART di Bandung Barat, Sudah Diamankan Polisi
Inilah Sosok Pasutri yang Diduga Sek*p dan S*ksa ART di Bandung Barat, Sudah Diamankan Polisi
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj1NWQjndwNCxq6NcUbAaLQWicPuTa3cjEoXPi3NKSrUtDX62-ILdwrI3nK47xB3eAC_1rB25qFWCgOFCWT8KzUUKEZS8hBj6gQHWSwpZ13tezj3wkMtWtABKLaHRPUUCkBjXWwNOcyynPUCak8TuVGmGsZVOmDOM-s02wh9rqjoMkkmdb5nRAg3cQXHw/w640-h360/Inilah-Sosok-Pasutri-yang-Diduga-Sekap-dan-Siksa-ART-di-Bandung-Barat-Sudah-Diamankan-Polisi.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj1NWQjndwNCxq6NcUbAaLQWicPuTa3cjEoXPi3NKSrUtDX62-ILdwrI3nK47xB3eAC_1rB25qFWCgOFCWT8KzUUKEZS8hBj6gQHWSwpZ13tezj3wkMtWtABKLaHRPUUCkBjXWwNOcyynPUCak8TuVGmGsZVOmDOM-s02wh9rqjoMkkmdb5nRAg3cQXHw/s72-w640-c-h360/Inilah-Sosok-Pasutri-yang-Diduga-Sekap-dan-Siksa-ART-di-Bandung-Barat-Sudah-Diamankan-Polisi.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/10/inilah-sosok-pasutri-yang-diduga-sekp.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/10/inilah-sosok-pasutri-yang-diduga-sekp.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy