$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Ferdy Sambo Mel*tot hingga Bent*k Orang Tua Brigadir J di Persidangan: Akibat Perbuatan Anak Bapak ke Istri Saya!

INDONESIAKININEWS.COM -  Hari ini, Selasa (1/11/2022), sidang Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta...



INDONESIAKININEWS.COM - Hari ini, Selasa (1/11/2022), sidang Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan ini, jaksa penuntut umum menghadirkan 12 orang saksi dari pihak keluarga mendiang Brigadir J.

Sidang ini menjadi pertemuan pertama orang tua Brigadir J dengan mantan atasan sekaligus otak pemb*n*han putra mereka, Brigadir J, yaitu Ferdy Sambo beserta Putri Candrawathi.

Dilansir dari Tribunnews.com, Selasa (1/11/2022), dari 12 saksi yang akan hadir di antaranya ibu Brigadir J, Rosti Simanjutak, ayah Brigadir J, Samuel Hutabarat, dan adik Brigadir J, Mahareza Rizky Hutabarat.

Kemudian, kekasih Brigadir J, Vera Simanjuntak, kakak Brigadir J, Yuni Artika Hutabarat, dan adik Brigadir J, Devianita Hutabarat.

Selain itu, tante-tante dari Brigadir J dan pengacara keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak juga hadir.

Sementara itu, dalam agenda sidang kali ini, untuk pertama kalinya Ferdy Sambo meminta maaf di depan orang tua Brigadir J.

Hal tersebut dia katakan langsung di depan ibu dan ayah Briagadir J, yaitu Rosti Simanjuntak dan Samuel Hutabarat dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (1/11/2022).

Awalnya, Ferdy Sambo mengungkapkan penyesalannya karena telah memb*nuh Brigadir J.

Dia juga sempat memohon maaf kepada kedua orangtua Brigadir J dan menyesali perbuatannya tersebut.

"Bapak dan Ibu, saya sangat memahami perasaan Ibu."

"Dan saya mohon maaf atas apa yang terjadi," kata Sambo seperti dikutip dari Kompas.com, Selasa (1/11/2022).

Namun, setelah meminta maaf, intonasi bicara Ferdy Sambo justru meninggi.

Raut wajah suami Putri Candrawathi ini pun terlihat sangat m*rah.

Ia bahkan sampai mel*tot ke arah orang tua Brigadir J.

Mantan Kadiv Propam Polri ini menyebut bahwa apa yang dilakukannya adalah akibat dari perbuatan Brigadir J pada Putri Candrawathi.

Dalam hal ini, yang dimaksud Sambo adalah soal pel*c*han s*ksu*l yang disebutkan dilakukan oleh Brigadir J kepada Putri.

"Saya sangat menyesal, saat itu saya tidak mampu mengontrol em*si."

"Di awal lewat persidangan ini saya ingin menyampaikan bahwa peristiwa yang terjadi adalah akibat dari kem*rahan saya atas perbuatan anak bapak ke istri saya!" ujar Sambo tegas.

Meski pihak kepolisian sendiri pernah menyebut bahwa peristiwa pel*c*han yang diklaim Putri sebenarnya tak pernah terjadi, Sambo sendiri tetap bersikeras bahwa Brigadir J melakukan perbuatan keji tersebut.

Bahkan, ia berani menantang untuk membuktikannya di persidangan.

"Itu yang saya ingin sampaikan dan kita akan buktikan di persidangan," ujarnya.

Meski demikian, Sambo menyadari bahwa perbuatannya memb*nuh Brigadir J tetap salah.

Ia pun mengaku sudah memohon ampun kepada Tuhan atas perbuatannya yang telah menghil*ngkan nyawa orang lain.

"Saya yakin saya berbuat salah dan saya bertanggung jawab atas apa yang saya lakukan."

"Saya juga sudah meminta ampun terhadap Tuhan," tutur Sambo.

S: grid


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Ferdy Sambo Mel*tot hingga Bent*k Orang Tua Brigadir J di Persidangan: Akibat Perbuatan Anak Bapak ke Istri Saya!
Ferdy Sambo Mel*tot hingga Bent*k Orang Tua Brigadir J di Persidangan: Akibat Perbuatan Anak Bapak ke Istri Saya!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhoVDtjsBABx3vA0yuncOvRjskpvVR0f2loBul27zqAhDlWD7nNPlzF9KkmT8dob7q23eQ9NwX7ukthmyk4QYeHdbNClSFtFOi-ouMPXxWFZSIYW-BZ3VlM8IhlQAJVVeTS5RB_aLSk_Qh6Yb6rtn7jff6hPXbd9SDhVjp26mvBoVN_E2-TkOeJpwoikg/w640-h430/IMG_20221102_041035.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhoVDtjsBABx3vA0yuncOvRjskpvVR0f2loBul27zqAhDlWD7nNPlzF9KkmT8dob7q23eQ9NwX7ukthmyk4QYeHdbNClSFtFOi-ouMPXxWFZSIYW-BZ3VlM8IhlQAJVVeTS5RB_aLSk_Qh6Yb6rtn7jff6hPXbd9SDhVjp26mvBoVN_E2-TkOeJpwoikg/s72-w640-c-h430/IMG_20221102_041035.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/11/ferdy-sambo-meltot-hingga-bentk-orang.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/11/ferdy-sambo-meltot-hingga-bentk-orang.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy