$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Lihat Bahasanya Saat Kritik Anies Baswedan, Elite NasDem Geram Sama Kubu Megawati: Tidak Bijak...

INDONESIAKININEWS.COM -  Politikus Partai NasDem Bestari Baru membalas langsung senggolan dari Politikus PDI Perjuangan, Panda Nababan. Wala...



INDONESIAKININEWS.COM - Politikus Partai NasDem Bestari Baru membalas langsung senggolan dari Politikus PDI Perjuangan, Panda Nababan.

Walau tak eksplisit mengkritik Anies Baswedan, politikus tersebut dinilai sudah membuat persepsi yang merugikan mantan menteri pendidikan tersebut. Bestari yang geram meminta  Panda Nababan untuk introspeksi diri sebelum memberikan kritiknya.

"Ya kita berharap bijak dalam menarasikan apa yang ada dalam pikirannya. Apalagi itu untuk konsumsi publik. Apalagi tidak ada yang dilanggar oleh Anies. Kalau kemudian ada seorang anak bangsa bersilaturahmi dengan masyarakat kemudian dianggap keliaran maka sebaiknya dilihat juga ke dalam diri sendiri," ujarnya di Jakarta, Senin (21/11/2022). 

Dia mengatakan, banyak juga pihak-pihak lain yang keliling Indonesia, bertemu masyarakat untuk tujuan politik. Seharusnya, kata dia, pihak-pihak itu juga disebut sedang berkeliaran.

"Apakah seluruh orang yang kemudian berjalan ke sana ke sini itu dianggap sebagai berkeliaran? Kalau mau seimbang kan. Makanya harusnya pakai bahasa yang baik lah. Tapi kalau pun dipilih berkeliaran sebetulnya itu sedang menyebutkan kepada diri sendiri bahwa dia berkeliaran," katanya. 

Lagi pula, kata dia, safari politik Anies Baswedan tidak menyalahi aturan Pemilu. Karena itu, dia meminta Panda Nababan bijak dalam berpendapat. 

"Sebetulnya itu bahasa yang tidak bijak dr orang tua yang cukup senior di dunia politik," katanya. 

Menurut dia, seharusnya semua orang atau tokoh politik selain Anies Baswedan yang melakukan kegiatan politik ke masyarakat harus disebut sedang berkeliaran.

"Ya Pak Anies tidak berkeliaran mungkin dia mengartikan kalau ada kader dari kelompoknya melakukan kegiatan ke sana ke sini artinya juga berkeliaran. Kalau Pak Anies ya kita anggap bukan keliaran, maksudnya mungkin ke diri sendirinya," ujarnya. 

Sebelumnya, dalam sebuah diskusi, Panda Nababan menyindir seorang bakal calon Presiden (Bacapres) yang kini gencar berkeliling untuk kampanye. Padahal, posisinya baru menjadi Bacapres.

"Baru bakal calon (Presiden) sudah berkeliaran ke mana-mana. Loh, dengerin dulu ini etika," kata Panda Nababan.

S: wartaekonomi


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Lihat Bahasanya Saat Kritik Anies Baswedan, Elite NasDem Geram Sama Kubu Megawati: Tidak Bijak...
Lihat Bahasanya Saat Kritik Anies Baswedan, Elite NasDem Geram Sama Kubu Megawati: Tidak Bijak...
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhMPjXnqrNipYoTOTuegqiXJvZhahYEMpxgdTtWZORzi2pL2Pe8TGXxzzbvs6hV5eH6-ILWk7NDI19w_s1r4aTqWTqNcgQW1QI0jCFM-F4hAsrSlhYtoFbaasC0RPiEXQIVtcMmBsKUqLhyPQYbp6yBjXeHdf3PGqegVPg4ZMsvID3gAgUfZxkOCATmPw/w640-h370/IMG_20221122_110250.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhMPjXnqrNipYoTOTuegqiXJvZhahYEMpxgdTtWZORzi2pL2Pe8TGXxzzbvs6hV5eH6-ILWk7NDI19w_s1r4aTqWTqNcgQW1QI0jCFM-F4hAsrSlhYtoFbaasC0RPiEXQIVtcMmBsKUqLhyPQYbp6yBjXeHdf3PGqegVPg4ZMsvID3gAgUfZxkOCATmPw/s72-w640-c-h370/IMG_20221122_110250.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/11/lihat-bahasanya-saat-kritik-anies.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/11/lihat-bahasanya-saat-kritik-anies.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy