$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Niluh Djelantik Kena Sindir Pendeta Hindu: Teman Anies Baswedan Orang Bali atau Hindu itu Banyak

INDONESIAKININEWS.COM -  Di tengah pencapresan Anies Baswedan terus mendapat serangan dengan tuduhan sebagai bapak politik identitas. Teruta...



INDONESIAKININEWS.COM - 
Di tengah pencapresan Anies Baswedan terus mendapat serangan dengan tuduhan sebagai bapak politik identitas. Terutama oleh para pendukung Ahok yang bermigrasi jadi pendukung Ganjar Pranowo. Salah satunya adalah Niluh Djelantik.

Kali ini, serangan Niluh Djelantik itu pun mendapat sindiran dari seorang pendeta Hindu atau sulinggih. Mpu Jaya Prema Ananda yang punya nama walaka Putu Setia turut mengkritik Niluh Djelantik.

Melalui unggahan di Twitter @mpujayaprema Rabu (9/11/2022), sulingguh dari soroh Pasek ini mengatakan bahwa Anies Baswedan memiliki banyak teman dari berbagai kalangan umat beragama atau suku, termasuk dari Bali atau Hindu.

“Teman @aniesbaswedan orang Bali/ Hindu itu banyak, saya salah satu bahkan sangat jarang ketemu,” kata Mpu Jaya Prema yang memiliki griya di Pupuan, Tabanan, Bali ini, dikutup Suara Denpasar Jumat (11/11/2022).

Bagi Mpu Jaya Prema Ananda, Niluh Djelantik bersikap demikian, yakni asal menuduh Anies Baswedan bisa jadi karena tidak kenal saja.

“Mungkin @niluhdjelantik gak kenal saja, lalu menuduh. Memang kita tak mungkin kenal semua orang seperti saya juga gak kenal siapa Niluh ini. Santai saja,” pungkas Mpu Jaya Prema yang juga seorang penulis ini.

Mantan wartawan Tempo, ini menanggapi tautan cuitan dari akun Twitter @mkusumawijaya yang membagikan tautan berita berjudul “Niluh Djelantik Punya Bukti Anies Bapak Politik Identitas” dari media online keuangannews.id dan me-mention akun Twitter @mpujayaprema.

“Makin cepat dikeluarkan makin baik, Mbak @niluhdjelantik, biar ada yang bisa cepat langsung spesifik bantu beri pencerahan atas hoax yg mbak alami. Kalau di Bali ada @mpujayaprema,” tulis @mkusumawijaya.

Dalam berita keuangannews.id itu disebutkan bahwa mantan kader Partai NasDem, Niluh Djelantik memberi bukti bahwa Pilkada DKI Jakarta 2017 diwarnai politik identitas hingga ada seorang nenek yang tidak disalatkan karena mendukung Ahok.

“Kamu bertanya minta bukti. Ini jawabannya. Ini baru satu ya. Jutaan rakyat Indonesia bisa cari jejak digital Pilkada DKI 2017,” tulis Niluh Djelantik di media sosialnya @NiluhDjelantik.

Cuitan Mpu Jaya Prema ini ternyata menimbulkan pro-kontra. Ada yang mendukung, ada yang sebaliknya. Yang mendukung karena melihat bahwa banyak orang yang termakan hoaks sehingga membenci Anies Baswedan atau mereka pendukung Ahok yang belum move on karena kalah. Sebaliknya bagi yang tak mendukung malah balik mengkritik Mpu Jaya Prema yang seolah-olah ikut-ikutan berpolitik. 

S: suara


Name

Baerita,2,Berita,23963,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,999,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Niluh Djelantik Kena Sindir Pendeta Hindu: Teman Anies Baswedan Orang Bali atau Hindu itu Banyak
Niluh Djelantik Kena Sindir Pendeta Hindu: Teman Anies Baswedan Orang Bali atau Hindu itu Banyak
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj_Lq_Aom-IDhipQksF2gD3kAt6ZtYqxpdEBlohXAN8Q7oQnK6Itx6_G98kz_ruUjRq7ingstf7XwdPd-cTXVFYhb5URJBNQmz3FzdkV-hWKL5qSXkxVpbndw9z02ECnSpO_RBQ6eyUIriOvUhwovUa5-ftQLSuQOvCIo4iRnn8IsbTJ0sxVhtYQY0pww/w640-h362/IMG_20221111_211956.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj_Lq_Aom-IDhipQksF2gD3kAt6ZtYqxpdEBlohXAN8Q7oQnK6Itx6_G98kz_ruUjRq7ingstf7XwdPd-cTXVFYhb5URJBNQmz3FzdkV-hWKL5qSXkxVpbndw9z02ECnSpO_RBQ6eyUIriOvUhwovUa5-ftQLSuQOvCIo4iRnn8IsbTJ0sxVhtYQY0pww/s72-w640-c-h362/IMG_20221111_211956.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/11/niluh-djelantik-kena-sindir-pendeta.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/11/niluh-djelantik-kena-sindir-pendeta.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy