$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Eksklusif Pengakuan Putri Candrawathi, Minta Yosua Resign setelah Mel*c*hkannya

INDONESIAKININEWS.COM -  Terdakwa Putri Candrawathi mengaku mengampuni perbuatan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J yang ...



INDONESIAKININEWS.COM - Terdakwa Putri Candrawathi mengaku mengampuni perbuatan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J yang disebutnya telah melecehkannya. Putri juga meminta Yosua untuk resign.

Hal ini diungkapkan Putri saat memberikan keterangan untuk Berita Acara Pemeriksaan tambahan yang dilakukan penyidik Bareskrim Polri pada 9 September 2022.

Menurut Putri, setelah Yosua melakukan pelecehan seksual terhadapnya pada 7 Juli 2022 di rumah di Magelang, Putri memerintahkan Kuat Ma'ruf untuk menelepon Ricky Rizal dan Richard Eliezer yang saat itu sedang ada di SMA Taruna Nusantara. Putri memeintahkan keduanya untuk pulang.

Setelah Ricky dan Richard tiba di rumah, kata Putri, Ricky naik ke kamar saya di lantai 2. "Setelah
Ricky ada di dalam kamar saya, saya minta tolong Ricky untuk memanggil Kuat, kemudian Ricky turun ke lantai 1 untuk memanggil Kuat," kata Putri sebagaimana BAP yang dilihat Tempo, Ahad, 4 Desember 2022.

Setelah itu, Kuat dan Ricky naik ke kamar Putri di lantai 2. Putri pun menenangkan Kuat agar tidak terjadi keributan antara Kuat dan Yosua. "Lalu Kuat menyampaikan ke saya, "ibu harus lapor bapak, supaya tidak jadi duri dalam rumah tangga ibu lalu," ujar Putri.

Kemudian, Putri menyuruh Kuat turun, dan meminta Ricky memanggil Yosua.

Setelah Ricky dan Yosua naik ke kamar di lantai 2, kata Putri, dia menenangkan Yosua agar tidak terjadi keributan. "Dan saya saat itu mengatakan "saya mengampuni perbuatanmu yang keji terhadap saya tapi saya minta kamu untuk resign"," kata Putri.

Mendengar ucapan itu, kata Putri, Yosua menangis, minta maaf dan minta ampun. "Dan selanjutnya saya meminta Ricky dan Yosua untuk turun," ujar Putri.

Kasus pembunuhan Brigadir J kini sedang dalam proses persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Ada 5 terdakwa dalam kasus ini, yakni Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Richard Eliezer, Kuat Ma'ruf dan Ricky Rizal.

Dalam dakwaannya, jaksa menyebut Ferdy Sambo memerintahkan Richard Eliezer untuk mengeksekusi Yosua. Perintah itu bermula ketika baru tiba di rumah pribadi Sambo di Jalan Saguling 3, Jakarta Selatan, pada Jumat, 8 Juli 2022. Richard mengawal istri Sambo, Putri Candrawathi, bersama dengan Ricky Rizal, Kuat Ma'ruf dan Yosua dari Magelang, Jawa Tengah.

Kuasa hukum keluarga Brigadir J Kamaruddin Simanjuntak membantah tuduhan bahwa Brigadir J melakukan pelecehan seksual.

S: tempo


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Eksklusif Pengakuan Putri Candrawathi, Minta Yosua Resign setelah Mel*c*hkannya
Eksklusif Pengakuan Putri Candrawathi, Minta Yosua Resign setelah Mel*c*hkannya
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj6WWn7wp8wnWFEbimW73J3yfbVxo0-EQt2ohezFtmdhmunfIXUO5_EQIPBqvXpwegrbMzTfn-xiQAbqiMFRjOFEzWLWeAhMKpYtLqtzWATEHNzEzfvURJtChfLAcSiuOcCZsBJkphEqqWevPcJqsHEjrDFhW6NTee4FN0QzkzHZE0MWiwM2IgNT8jgTQ/w640-h362/IMG_20221204_154046.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj6WWn7wp8wnWFEbimW73J3yfbVxo0-EQt2ohezFtmdhmunfIXUO5_EQIPBqvXpwegrbMzTfn-xiQAbqiMFRjOFEzWLWeAhMKpYtLqtzWATEHNzEzfvURJtChfLAcSiuOcCZsBJkphEqqWevPcJqsHEjrDFhW6NTee4FN0QzkzHZE0MWiwM2IgNT8jgTQ/s72-w640-c-h362/IMG_20221204_154046.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/12/eksklusif-pengakuan-putri-candrawathi.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/12/eksklusif-pengakuan-putri-candrawathi.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy