$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Terungkap Sosok Wanita Menangis di Rumah Ferdy Sambo hingga Picu Kem*r*han Putri Candrawathi, Apakah AKP Rita?

INDONESIAKININEWS.COM -  Terungkap Sosok Wanita Menangis di RumSosok wanita yang disebut menangis di rumah Jalan Bangka milik Ferdy Sambo ki...



INDONESIAKININEWS.COM - Terungkap Sosok Wanita Menangis di RumSosok wanita yang disebut menangis di rumah Jalan Bangka milik Ferdy Sambo kini menjadi pusat perhatian publik.

Pasalnya kejadian yang dibeberkan oleh Bharada E tersebut diikuti dengan keterangan bahwa adanya raut muka marah dari Putri Candrawati.

Selain hal itu yang lebih kontroversial lagi, Putri Candrawati mendatangi rumah Jalan Bangka dengan ditemani oleh para ajudan bersenjata.

Publik pun akhirnya banyak berspekulasi tentang kejadian yang sedang diceritakan oleh Bharada E, bahwa ada keterkaitan antara pembunuhan berencana tersebut dengan isu hadirnya orang ketiga dalam rumah tangga Ferdy Sambo dan Putri Candrawati.

Terlebih lagi menurut Bharada E, antara terdakwa Ferdy Sambo dengan Putri Candrawati tidak tinggal dalam satu rumah.

Ferdy Sambo lebih sering tinggal di rumah Jalan Bangka dan Putri Candrawati tinggal di rumah Saguling bersama anak-anaknya.

Bharada E pun menceritakan bahwa Ferdy Sambo akan pulang ke rumah Saguling jika akan melaksanakan ibadah di hari Minggu.

Sebuah tayangan YouTube pada laman tvOneNews menghadirkan Martin Simanjuntak yang merupakan salah satu pengacara dari keluarga almarhum Brigadir J.

Martin Simanjuntak mengatakan mengatakan bahwa semua yang dikatakannya pada awal kasus ini bergulir tentang adanya orang ketiga akhirnya terungkap.

Martin mengatakan bahwa rentetan peristiwa yang terjadi sejak Putri Candrawati datang dengan amarah disertai ajudan bersenjata kemudian diikuti adanya ada seorang wanita yang keluar dari rumah seseorang yang bukan suaminya ini saling berkaitan.

Hal ini menurutnya semakin terlihat seperti kisah pelakor tertangkap tangan yang beredar di masyarakat.

Martin Simanjuntak pun menjelaskan ciri- ciri wanita yang menangis tersebut memiliki rambut pendek dan berkulit sawo matang mirip wanita yang diisukan dekat dengan sambo di awal kasus ini bergulir.

"Ini pasti ni informasi a1, rambutnya pendek, kulitnya manis- manis sawo matang tapi agak- agak coklat, nah ini profilenya kok mirip sekali dengan si cantik yang sering dibahas oleh rekan saya, apakah dia atau bukan," tutur Martin. 

Wanita yang sering dikaitkan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Ferdy Sambo dan Putri Candrawati adalah AKP Rita Yuliana.

Pada awal kasus ini bergulir namanya sering disebut disejumlah media, namun dari tayangan tersebut Martin Simanjuntak tidak menyebutkan apakah wanita yang dimaksud adalah AKP Rita.

S: ayojakarta


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Terungkap Sosok Wanita Menangis di Rumah Ferdy Sambo hingga Picu Kem*r*han Putri Candrawathi, Apakah AKP Rita?
Terungkap Sosok Wanita Menangis di Rumah Ferdy Sambo hingga Picu Kem*r*han Putri Candrawathi, Apakah AKP Rita?
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiMFquGBkFNvxPP43-4bcToBOOIzq0qq8AR5XDJ_Y6XcwoxzeFehfg7z4h_9ciZ1yaLe4tAktkiKEgt_biTMJa4O--jz_MFxRwz5a36DVETbtgC9XHug55d5h6qcgd-zn-A3zHOAzdXNZILqUY0O25-Zo-gb5XLwvYpvbcdeJJVsJTaadsy8dYmHd1oqQ/w640-h322/IMG_20221204_133436.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiMFquGBkFNvxPP43-4bcToBOOIzq0qq8AR5XDJ_Y6XcwoxzeFehfg7z4h_9ciZ1yaLe4tAktkiKEgt_biTMJa4O--jz_MFxRwz5a36DVETbtgC9XHug55d5h6qcgd-zn-A3zHOAzdXNZILqUY0O25-Zo-gb5XLwvYpvbcdeJJVsJTaadsy8dYmHd1oqQ/s72-w640-c-h322/IMG_20221204_133436.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/12/terungkap-sosok-wanita-menangis-di.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/12/terungkap-sosok-wanita-menangis-di.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy