$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Geger, Ternyata Inilah Agama Erina Gudono Calon Istri Kaesang Pangarep

INDONESIAKININEWS.COM -  Pesta pernikahan antara Erina Gudono dengan Kaesang Pangarep akan segera berlangsung sebagai penguci cinta sejati d...



INDONESIAKININEWS.COM - Pesta pernikahan antara Erina Gudono dengan Kaesang Pangarep akan segera berlangsung sebagai penguci cinta sejati diantara kedua insan.

Tidak lama lagi, Erina Gudono akan segera menjadi bagian dari anggota keluarga besar Presiden RI Joko Widodo. Persiapan pernikahan pun telah rampung dan dikabarkan akan sangat meriah.

Informasi tentang pernikahan Erina Gudono bersama Kaesang Pangarep memang banyak dicari oleh netizen. Bagaimana tidak, pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo ini nampak sangat istimewa.

Dikabarkan penikahan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep akan digelar di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo, Depok, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta pada Sabtu (10/12/2022).

Akan tetapi sebelum pernikahan dilangsungkan, Erina Gudono akan menggelar tradisi Midodareni yang berlokasi di rumahnya yaitu di Sleman, Yogyakarta pada Jumat (9/12/2022).

Hingga saat ini masyarakat masih penasaran dengan sosok calon istri Kaesang Pangarep, Erina Gudono. Berikut telah dirangkum informasi mengenai biodata, sepak terjang hingga agama Erina Gudono sebagai berikut.

Erina Gudono memiliki nama lengkap Erina Sofia Gudono, lahir di Philadelphia, Pennsylvania, Amerika Serikat pada tanggal 11 Desember 1996.

Meskipun lahir di Amerika Serikat, akan tetapi Erina Gudono tumbuh dan besar di Yogyakarta bersama keluarganya. Erina merupakan anak ketiga dari empat bersaudara.

Nama: Erina Sofia Gudono

Tempat dan tanggal lahir: Philadelphia, Pennsylvania, Amerika Serikat, 11 Desember 1996

Umur: 25 tahun

Instagram: @erinagudono 

Agama: Islam

Riwayat Pendidikan Erina Gudono

Erina Gudono berhasil menyelesaikan pendidikan S1-nya pada tahun 2018 dengan mengambil jurusan Administrasi dan Manajemen Bisnis di Universitas Gadjah Mada (UGM).

Kemudian, pada tahun 2021 Erina berhasil menyelesaikan pendidikan S2 di Columbia University dengan mengambil jurusan Administrasi Publik lewat program beasiswa Lembaga Pengelolaan Dana Pendidikan (LPDP).

Tidak cukup sampai disitu, Erina juga sempat mengambil kelas program pendek di The Chinese University of Hong Kong dan pertukaran pelajar di Showa Women’s University, Jepang.

Prestasi Erina Gudono

Erina Gudono memiliki segudang pretasi selama dirinya menjadi mahasiswa. Diketahui calon istri dari Kaesang Pangarep ini pernah menjadi delegasi untuk mewakili Indonesia di Harvard World Model United Nation, 1st Winner in Business Project Competition di Tokyo, 1st Winner Essay Competition to represent Indonesia in Australia Libertarian Conference, 1st Winner of AIESEC Social Initiative Competition, hingga 1st Winner of International Business Case Competition.

Prestasi Erina Gudono juga tidak hanya cemerlang dari sisi akademik, akan tetapi di jalur non akademik.

Sebagaimana diketahui, Erina Gudono berhasil mewakili Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dalam ajang Puteri Indonesia Tahun  2022 dan masuk 11 besar. Dan pada tahun 2020, Erina berhasil meraih juara pertama Dimas Diajeng Yogyakarta.

Kemudian prestasi Erina untuk kegiatan sosial juga terbilang mumpuni. Tercatat bahwa Erina aktif dibeberapa organisasi seperti Project Child, Global Peace Festival Foundation, Save Street Children Indonesia, dan Kisah Kasih Organization.

Program sosial yang kerap dijalani oleh Erina secara konsisten diantaranya seperti Kejar Paket ABC, donasi buku, kelas calistung, pelatihan kewirausahaan bagi perempuan dan masih banyak lainnya.

Itulah profil singkat mengenai biodata Erina Gudono yang akan segera menjadi menantu dari Presiden Joko Widodo.

S: suaracianjur


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Geger, Ternyata Inilah Agama Erina Gudono Calon Istri Kaesang Pangarep
Geger, Ternyata Inilah Agama Erina Gudono Calon Istri Kaesang Pangarep
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjSFUJR4SU1oxD1M_VqueFflrMfGZCtKLOK3RUeskjB1iInL2WZQ2MO7EXtTDHI51H8AbSPC00FFvLrwCQYJJ7-h2x1XXjBPJhuuK0ZKGkGrFMzVBSHrcGKozFef4yOeTOLPBLG2exgVKXdOt7hYiENPorYlFStbllEAmFxtVRKoJp9oV4XJqw7lqrIkg/w640-h360/1-fakta-persiapan-pernikahan-kaesang-erina-instagram-at-kaesangp%20(1).jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjSFUJR4SU1oxD1M_VqueFflrMfGZCtKLOK3RUeskjB1iInL2WZQ2MO7EXtTDHI51H8AbSPC00FFvLrwCQYJJ7-h2x1XXjBPJhuuK0ZKGkGrFMzVBSHrcGKozFef4yOeTOLPBLG2exgVKXdOt7hYiENPorYlFStbllEAmFxtVRKoJp9oV4XJqw7lqrIkg/s72-w640-c-h360/1-fakta-persiapan-pernikahan-kaesang-erina-instagram-at-kaesangp%20(1).jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2022/12/geger-ternyata-inilah-agama-erina.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2022/12/geger-ternyata-inilah-agama-erina.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy