$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Dikawal Satpam, Segini Durasi & Tarif Kamar yang Dibayar Nunung Untuk B*rh*b*ngan Dengan Su*mi Saat Direhab

INDONESIAKININEWS.COM -  Komedian Nunung sempat menghebohkan publik pasca terjerat kasus n*rk*ba hingga menyeretnya ke pusat rehabilitasi. S...


INDONESIAKININEWS.COM - Komedian Nunung sempat menghebohkan publik pasca terjerat kasus n*rk*ba hingga menyeretnya ke pusat rehabilitasi.

Setelah bebas beberapa tahun kemudian, Nunung sempat membagikan kisahnya saat berada di pusat rehabilitas bersama dengan sang sang suami Iyan Sambiran.

Hal itu diungkap Nunung dalam podcast Deddy Corbuzier yang diunggah beberapa tahun silam, Saat komedian tersebut hadir menjadi bintang tamu kala itu.

Dalam podcast milik Deddy Nunung bicara blak-blakan mengenai kehidupannya selama di rehabilitasi hingga akhirnya terkuak beberapa cerita menarik dari Nunung.

Berawal dari pertanyaan Deddy Corbuzier soal bagaimana pasangan suami istri yang berada dalam pusat rehabilitasi bisa melakukan h*b*ngan suami istri pada umumnya.

“Kalau direhab kalau mau ketemu suami mau begini begono itu ada tempatnya nggak?" tanya Deddy Corbuzier kepada Nunung dilansir Jumat, 3 Februari 2023.

Dalam podcast milik Deddy Nunung bicara blak-blakan mengenai kehidupannya selama di rehabilitasi hingga akhirnya terkuak beberapa cerita menarik dari Nunung.

Lantas Nunung pun menjawab ada tempat yang disediakan sebuah kamar untuk bisa disewa oleh pasangan suami istri.

Nunung menjelaskan bahwa tempat tersebut bertarif sebesar Rp300 ribu untuk 4 jam pemakaian.

“Ada, namanya HSI h*bungan s*ami istri, serius itu bayar 300 ribu, bayar segitu untuk 4 jam,” jawab Nunung seraya tertawa.

Deddy Corbuzier semakin penasaran, dan kemudian menanyakan apakah Nunung memang tidak bisa ketemu dengan sang suami saat keduanya berada di tempat rehabilitasi tersebut.

Nunung pun mengungkapkan bahwa meski mereka berada ditempat pusat rehabilitasi yang sama, bukan berarti keduanya bisa terus berduaan dan menikmati waktu bersama.

Rasa penasaran Deddy Corbuzier rupanya tak sampai disitu, ia kemudian menanyakan bagaimana bentuk kamar yang diceritakan oleh Nunung.

“Ya cuman kamar dikasih springbed kamar mandi, dan itu dikunci loh sama security, kuncinya dibawa, kalau gak dikunci kita bisa lari loh mas karena itu kan di luar arena situ,” jelas Nunung.

“Ow jadi dikawal dong, dikunci,” sahut Deddy.

Nunung membeberkan jika sudah 4 jam, Satpam akan menggedor pintu dan menanyakan bahwa waktu sudah habis dan kamar tersebut akan dibuka.

Nunung mengaku beberapa kali menyewa tempat tersebut untuk berhubungan dengan sang suami.***

S: hops.id



Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Dikawal Satpam, Segini Durasi & Tarif Kamar yang Dibayar Nunung Untuk B*rh*b*ngan Dengan Su*mi Saat Direhab
Dikawal Satpam, Segini Durasi & Tarif Kamar yang Dibayar Nunung Untuk B*rh*b*ngan Dengan Su*mi Saat Direhab
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhyKAhPEJzqYLuGFCwp5-HJJUPWFAyUeEuoxkvpJS_lLCX1MJkJPPphgsF1vR5bMgABNdF2Ptd7FgMcNQLqq0y1qBoDEyKfm2uaf570OcyxFQmpb4lL2tOgDV1hbK1SZoahIjeUAnwHGllN_oxkuowu0II7U6WK-Ya6JYpVE5mH3lNqd9O0Dz7VLjTi/w640-h480/nunung.webp
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhyKAhPEJzqYLuGFCwp5-HJJUPWFAyUeEuoxkvpJS_lLCX1MJkJPPphgsF1vR5bMgABNdF2Ptd7FgMcNQLqq0y1qBoDEyKfm2uaf570OcyxFQmpb4lL2tOgDV1hbK1SZoahIjeUAnwHGllN_oxkuowu0II7U6WK-Ya6JYpVE5mH3lNqd9O0Dz7VLjTi/s72-w640-c-h480/nunung.webp
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2023/02/dikawal-satpam-segini-durasi-tarif.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2023/02/dikawal-satpam-segini-durasi-tarif.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy