$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Memilukan! Momen Datia Anak Ferdy Sambo Wisuda Tanpa Didampingi Orang Tua, Ekspresi Sedih Terlihat Jelas

INDONESIAKININEWS.COM -  Senin, 13 Februari menjadi hari yang teramat sial bagi Ferdy Sambo dan keluarganya. Hal ini dikarenakan pada hari t...



INDONESIAKININEWS.COM - Senin, 13 Februari menjadi hari yang teramat sial bagi Ferdy Sambo dan keluarganya.

Hal ini dikarenakan pada hari tersebut mantan Kadiv Propam Polri ini dijatuhi hukuman mati oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Tidak sampai di situ saja, vonis 20 tahun penjara juga dijatuhkan oleh majelis hakim terhadap istrinya yakni Putri Candrawathi.

Apalagi Ferdy Sambo diketahui tengah berulang tahun yang ke 50 tahun pada 9 Februari, namun nasibnya kini justri di ujung tanduk.

Pasca vonis hukuman mati dijatuhkan terhadap mantan petinggi Polri ini, beredar luas video tentang Trishanna Datia Sambo, anak ketiga dari pasangan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Diketahui bahwa saat ini hanya anak sulung Ferdy Sambo yang aktif di media sosial yakni Trisha Eungelica, sedangkan anak yang lain jarang terekspos publik.

Terungkap dalam persidangan bahwa anak ketiga dari mantan Kadiv Propam Polri bersekolah di SMA Taruna Nusantara, Magelang bersama dengan kakaknya, Tribrata Sambo

Momen video Datia Sambo wisuda tanpa didampingi orang tuanya viral di TikTok dan diunggah oleh @gatauxszya.

“Semangat terus mbak Datia dan mas Brata. Mbak mas anak yang kuat yang dipilih Tuhan mencapai ini semua. Semangat ya mas mbak,” dikutip AyoJakarta.com melalui TikTok @ gatauxszya, Jumat (17/2/2023).

Terekam dalam video momen Datia wisuda, ia menengok kanan kiri melihat temannya sudah didampingi orang tuanya, saling berpelukan dengan orang tuanya.

Walaupun tengah tersenyum, namun raut mukanya menunjukkan kesedihan. Ia juga mendapat bunga dari temannya dan sempat dihampiri oleh salah satu orang tua dan memberikan pelukan kepadanya.

Dalam video juga disematkan video momen Tribrata dijenguk oleh Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, juga saat dirinya diantarkan oleh kedua orangtuanya.

Tampak juga momen saat kakak laki-lakinya yakni Tribrata menghampiri dirinya dan saling melempar senyum.

Video ini juga ditambahkan musik bernuansa melow sehingga menambah nuansa kesedihan serta kalimat-kalimat juga disematkan dalam video seperti berikut:

“Aku sedih, tapi kenyataan ini harus dihadapi. Papa-Mama sayang jaga kesehatan di sana. Papa-Mama sayang tetap semangat. Mas dan Ade juga teman-teman disini selalu berdoa yang terbaik untuk Papa dan Mama.”

Sontak unggahan video ini mendapatkan banyak komentar dari warganet. Banyak warganet memberikan doa dan harapan.

“Pen nangis juga pas bagian mba datia liat temennya dipeluk ibunya, tertawa menutupi kesedihannya, tetap semangat ya mba dan mas,” tulis @bonarr97 dalam kolom komentar.

“Aku yakin mereka akan tumbuh jadi pribadi yang tegar dan kuat, di masa yang akan datang mereka akan menjadi pribadi yang kuat,” tulis @yaagituudehhhh.

“Terlepas dari apa yang telah terjadi pada kedua orang tuanya, semoga Tuhan menyiapkan rencana terindah untuk anak-anaknya, aamiin,” tulis @lialia388649.

Terlepas dari masalah orang tuanya, semangat buat mereka anak yang ga tau apa-apa semoga menjadi pribadi yang kuat dan bijak, sehat selalu. Amin,” tulis @xxl_826.***

S: ayobandung



Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Memilukan! Momen Datia Anak Ferdy Sambo Wisuda Tanpa Didampingi Orang Tua, Ekspresi Sedih Terlihat Jelas
Memilukan! Momen Datia Anak Ferdy Sambo Wisuda Tanpa Didampingi Orang Tua, Ekspresi Sedih Terlihat Jelas
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEja80rOzvfmEmICr71OIcd95fyq7l5kI4SIZGyr8tVKOR1PLJErkjJXrRnEBkDiXIAqDVBtZkkgaNI8iF-TS_2KLWZThnx2eqieLC0Uc4IjJe87CJbXR7YiiGj_qXkn3KfR-NyhCZRpN6PBBBqTqJr9NNxCjMDEWSRPO3oMF19xv-6VDhsfKIrPdCn4/w640-h360/anak%20sambo.webp
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEja80rOzvfmEmICr71OIcd95fyq7l5kI4SIZGyr8tVKOR1PLJErkjJXrRnEBkDiXIAqDVBtZkkgaNI8iF-TS_2KLWZThnx2eqieLC0Uc4IjJe87CJbXR7YiiGj_qXkn3KfR-NyhCZRpN6PBBBqTqJr9NNxCjMDEWSRPO3oMF19xv-6VDhsfKIrPdCn4/s72-w640-c-h360/anak%20sambo.webp
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2023/02/memilukan-momen-datia-anak-ferdy-sambo.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2023/02/memilukan-momen-datia-anak-ferdy-sambo.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy