$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Innalillahi, Ustad Yusuf Mansur Kecelakaan Di Tol Cipularang, Mobilnya Nabrak Lobang

INDONESIAKININEWS.COM -  Kabar duka datang dari pendakwah Ustaz Yusuf Mansur yang baru mengalami kecelakaan di tol Cipularang Km 65 dalam pe...


INDONESIAKININEWS.COM - Kabar duka datang dari pendakwah Ustaz Yusuf Mansur yang baru mengalami kecelakaan di tol Cipularang Km 65 dalam perjalanannya ketika menuju Tasikmalaya, Jawa Barat.

Kecelakaan tersebut terjadi ketika mobil yang ditumpangi Ustaz Yusuf Mansur melewati jalan berlubang hingga bannya robek dan pecah.

Ustaz Yusuf Mansur mengatakan mobil yang ditumpanginya sempat terkena lubang sebanyak dua kali.

Hal itu disampaikan Ustaz Yusuf Mansur melalui sebuah unggahan di kanal YouTube Cumicumi pada Selasa (28/2/23).

“Alhamdulillah, semalem dini hari, saya kena lubang dua kali sekitar di Km 40-65 arah Bandung-Cipularang," terang Ustaz Yusuf Mansur.

Ustaz Yusuf Mansur pun menceritakan bagaimana mobil yang ditumpanginya melewati lubang-lubang itu hingga terjadi kecelakaan.

"Kena lubang yang sekali masih bertahan mobilnya,” kata Ustaz Yusuf Mansur.

"Pas lubang yang kedua, kelihatannya lebih dalem dan bannya robek, pecah dengan izin Allah SWT," lanjutnya.

Hal itu pula yang membuat Ustaz Yusuf Mansur dan rombongan berakhir menumpang mobil travel untuk sampai ke tujuan.

"Akhirnya kita numpang mobil travel,hehehe,"

"Ada travel yang menuju ke Bandung, kita ke Bandung dulu ikut beliau tujuh orang atau berapa itu dalam mobil APV," tuturnya.

"Kemudian di Bandung nyambung lagi sampai ceramah di Tasik, Alhamdulilah," pungkasnya.

Musibah yang menimpanya membuatnya menyoroti masalah jalan berlubang di jalan tol karena dikhawatirkan dapat membahayakan pengendara lainnya ketika melintas jika tak segera ditangani oleh pihak terkait.

Kondisi Ustaz Yusuf Mansyur usai kecelakaan diunggah oleh pemilik akun Twitter @QianzyZ pada Kamis (2/3/23).

“Pak Yusuf Mansur kecelakaan di tol Cipularang. Mohon do'a,” cuit @QianzyZ.

Pada unggahan tersebut menunjukkan potret diri Ustaz Yusuf Mansyur yang terbaring di bangsal rumah sakit.

Di hidungnya terdapat alat bantu pernapasan dan wajahnya tampak begitu lesu. 

Cuitan ini pun menuai beragam komentar dari warganet yang mendoakan agar Ustaz Yusuf Mansyur lekas pulih seperti sedia kala.

Namun di samping itu tak sedikit warganet yang merespon dengan komentar pedas karena masalah yang menggemparkan publik beberapa waktu lalu.

“Semoga Allah memberikan jalan terbaik buat @Yusuf_Mansur. Kalo pun sembuh disegerakan.  Kalo pun ............. juga disegerakan.  Jangan lupa minta maaf yang sudah inves. Memang secara hukum ini perdata, mereka saat ini terdzolimi. Mereka mau inves karena omongan ente,” cuit @FauzanMusthofa.

“Semoga lekas sembuh biar bisa boongi umat lagi,” cuit @the_iroel.

“Padahal di hadist sedekah bisa menghindarkan kita dari mara bahaya, apa dia belum sedekah hari ini???” tulis @arikrniawan.

“Pak Yusuf Mansur semoga lekas sembuh, biasanya kalau kita lagi sakit sering kali dalam tidur panjang kita diputerin film-film masa lalu yang pernah kita lakukan dan semoga aja kita masih bisa ketemu matahari esok untuk mawas diri serta memperbaikinya,” cuit @BogangDhen

S: Tribunnews.Com


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Innalillahi, Ustad Yusuf Mansur Kecelakaan Di Tol Cipularang, Mobilnya Nabrak Lobang
Innalillahi, Ustad Yusuf Mansur Kecelakaan Di Tol Cipularang, Mobilnya Nabrak Lobang
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgH3YY3QJqL4p6bRat-lGiITwHyrdybhSw5dptC9CmLHkaT87B_H6DPUmJDH38gNNCdkqcNx3kZ1O83-m7sc9Y2svJtGG8xG2IXmJLC_ngbwtKbEq5SFhlZ-3n49JzoTNt23orAkCEavz_t3a8PLosTa78yf1i6ITTyUhc6DdMpYIGfAQ2Eb31lCFJc/w640-h360/IMG-20230303-WA0000.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgH3YY3QJqL4p6bRat-lGiITwHyrdybhSw5dptC9CmLHkaT87B_H6DPUmJDH38gNNCdkqcNx3kZ1O83-m7sc9Y2svJtGG8xG2IXmJLC_ngbwtKbEq5SFhlZ-3n49JzoTNt23orAkCEavz_t3a8PLosTa78yf1i6ITTyUhc6DdMpYIGfAQ2Eb31lCFJc/s72-w640-c-h360/IMG-20230303-WA0000.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2023/03/innalilahi-ustad-yusuf-mansur.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2023/03/innalilahi-ustad-yusuf-mansur.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy