$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Istri Syok Rumah Didatangi Pasukan Militer, Kebohongan Besar Suami Terungkap, Ternyata Bukan Tentara

INDONESIAKININEWS.COM -  Seorang istri lagi-lagi tertipu oleh suaminya. Seorang istri di Desa Sukamanah Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang...



INDONESIAKININEWS.COM - Seorang istri lagi-lagi tertipu oleh suaminya.

Seorang istri di Desa Sukamanah Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang syok saat rumahnya didatangi pasukan militer.

Kebohongan suami soal pekerjaannya terungkap.Ia ternyata TNI gadungan.

Baru-baru ini unggahan video yang menampilkan beberapa foto seorang pria mengenakan atribut TNI AL viral di media sosial.

Video itu salah satunya diunggah akun TikTok ini, Sabtu (11/3/2023).

Dinarasikan, pria tersebut merupakan anggota TNI AL gadungan yang mengaku berpangkat letnan kolonel (letkol).

Dalam salah satu foto, tampak pria beratribut lengkap TNI AL itu berpose dengan seorang perempuan layaknya melakukan foto prewedding.

"Tentara gadungan ditangkap ngaku letkol. Ciwi-ciwi harus hati-hati jangan sampai ketipu," demikian kalimat yang tertulis dalam video.

Kemudian, foto selanjutnya memperlihatkan penangkapan pria yang mengaku anggota TNI AL gadungan tersebut.

"Gadungan #tniindonesia???????? #tni gadungan ? Dasar Penipu - Mustika Band," lanjutnya, dikutip TribunJatim.com dari SerambiNews.

Kronologi kejadian pun terungkap.

Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Danpuspomal) Mayjen TNI (Mar) I Made Wahyu Santoso mengatakan, penangkapan dilakukan pada Kamis (9/3/2023).

Adalah MQ, seorang warga di daerah Desa Sukamanah Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang yang mengaku sebagai anggota TNI.

"MQ berhasil ditangkap tim gabungan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Puspomal), bersama Pomal Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) III," ujar Made, dalam keterangannya yang diterima Kompas.com, Minggu (12/3/2023).

Ia mengatakan, informasi terkait adanya warga yang mengaku sebagai anggota TNI tersebut diperoleh dari beredarnya foto seseorang menggunakan atribut TNI AL berpangkat Letkol.

Setelah dilakukan pendalaman, tim bergerak menuju lokasi tempat tinggal pria yang diduga anggota TNI gadungan tersebut, tepatnya di Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang.

"Sesampainya di daerah Rajeg, tim kemudian berkoordinasi dengan Polsek Rajeg perihal pencarian orang yang diduga merupakan oknum TNI gadungan," jelasnya.

Ditemukan sejumlah atribut TNI di rumah pelaku.

Made melanjutkan, di daerah Rajeg, tim kemudian menuju lokasi rumah yang diduga menjadi kediaman dari terduga pelaku di wilayah Kelurahan Sukamanah, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang.

Selain itu, tim melaksanakan monitoring situasi serta berkoordinasi kepada ketua RT dan RW untuk mendatangi rumah yang diduga menjadi kediaman pelaku.

"Setelah bertemu dengan pemilik rumah, yaitu Saudari M yang merupakan istri dari MQ untuk menanyakan keberadaan dari suaminya serta menjelaskan perihal perbuatan yang telah dilakukan oleh MQ," kata Made.

Setelah dilakukan penggeledahan di dalam rumah tersebut, ditemukan beberapa atribut TNI lengkap dengan perlengkapannya seperti tanda pangkat, tanda jasa, brivet, tutup kepala, sepatu militer dan tas loreng.

Selanjutnya, tim menyampaikan kepada M agar menghubungi MQ untuk pulang dan bertemu dengan petugas dari Puspomal.

"Atas bantuan dari M, sekitar pukul 13.00 WIB, MQ menyanggupi kembali dan bertemu di kantor Koramil Rajeg,"

"Selanjutnya tim bergerak untuk menjemput dan membawa MQ dan didampingi istrinya ke Mako Puspomal Kelapa Gading untuk dilakukan pendalaman," terangnya.

S: tribunnews


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Istri Syok Rumah Didatangi Pasukan Militer, Kebohongan Besar Suami Terungkap, Ternyata Bukan Tentara
Istri Syok Rumah Didatangi Pasukan Militer, Kebohongan Besar Suami Terungkap, Ternyata Bukan Tentara
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgUvizBtPqMX0dJQb0ICXA8YqWphcDTUhVSIhIo151wDI6tpQXvPS15XpTyREtDrqVvWnwMaIBQUze-I0kFB7wmnh_v6lCBUOlqJwWUULDSqTM2f5HSTIXmnjjYlgty3J5m5gyxg9LQ9s4-mqQFcO-41VKfj0IKXPo5FmTpH3pwbqYNgzzExjcjCd57/w640-h360/Sosok-TNI-AL-gadungan-yang-ditangkap-Istri-baru-tahu-kebohongan-besar.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgUvizBtPqMX0dJQb0ICXA8YqWphcDTUhVSIhIo151wDI6tpQXvPS15XpTyREtDrqVvWnwMaIBQUze-I0kFB7wmnh_v6lCBUOlqJwWUULDSqTM2f5HSTIXmnjjYlgty3J5m5gyxg9LQ9s4-mqQFcO-41VKfj0IKXPo5FmTpH3pwbqYNgzzExjcjCd57/s72-w640-c-h360/Sosok-TNI-AL-gadungan-yang-ditangkap-Istri-baru-tahu-kebohongan-besar.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2023/03/istri-syok-rumah-didatangi-pasukan.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2023/03/istri-syok-rumah-didatangi-pasukan.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy