$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Sosok J, Malaikat Penyelamat Mario Dandy Satriyo dari Sk*ndal Kini Angkat Tangan di Kasus P*ng*niayaan David

INDONESIAKININEWS.COM -  Kabar menghebohkan mengenai tersangka penganiayaan terhadap David, Mario Dandy Satriyo kini kembali mencuat. Setela...




INDONESIAKININEWS.COM - Kabar menghebohkan mengenai tersangka penganiayaan terhadap David, Mario Dandy Satriyo kini kembali mencuat.

Setelah gaya hidup mewahnya yang kerap dipamerkan ke media sosial, kini muncul sk*nd*l-sk*ndal lain yang pernah diperbuat oleh Mario Dandy Satriyo.

Dan ternyata ada sosok berinisial J yang selama ini melindungi Mario Dandy Satriyo dan menyelamatkannya dari skandal yang diperbuatnya.

Dilansir Kilat.com dari akun Twitter @kurawa, Mario Dandy Satriyo disebut tak mau membayar tol, ngutang makanan di kantin, hingga sampai kabur dari SPBU.

Kebiasaan-kebiasaan kurang baik tersebut dilakukan oleh Mario Dandy lantaran selama ini ia selalu dilindungi oleh sang ayah, Rafael Alun Trisambodo.

Dimana ulahnya pasti akan beres berkat kekuasaan dan harta yang dimiliki oleh sang ayah.

Ulah Mario Dandy saat kabur dari SPBU kini dibongkar oleh akun Twitter @kurawa.

Disebutkan jika dalam skandal tersebut, mobil BMW putih yang dikendarai oleh Mario Dandy berhasil ditemukan oleh polisi kala itu.

"Kalau kabur dari SPBU diproses sampai akhirnya ditemukan polisi mobil ini," tulis @kurawa.

Meski mobil tersebut sempat diamankan di Polsek, namun skandal Mario Dandy kabur dari SPBU berhasil diselesaikan dengan perdamaian.

Bahkan disebutkan pada saat itu peristiwa ini sengaja diredam agar tidak ada pemberitaan heboh yang berpotensi merusak citra Rafael Alun.

"Setelah ketemu mobil BMW ini konon di 86 kan di Polsek yang kemarin ikutan viral juga di kasus Mario.

Kasus selesai dengan perdamaian dan tidak ada ramai-ramai lagi alias nggak boleh ada pemberitaan apapun.

Kata Zoey jangan sampai bikin malu Papi punya anak tajir mampus tapi klepto begini," beber akun @kurawa.

Diketahui jika kasus tersebut berujung damai lantaran campur tangan dari sosok berinisial J.

"Kasus ini berakhir damai, diurus sama si J," tulis akun @logikapolitikid

Lebih lanjut, disebutkan jika sosok berinisial J ini kerap membantu Mario Dandy bak malaikat penyelamat di kasus-kasus yang kecil.

"Kalau soal inisial J dari di Elcuki @logikapolitikid zoey cuma bilang dia pasti bantu-bantu di kasus-kasus kecil kemarin," ungkap @kurawa.

Meski peran sosok berinisial J dalam menyelamatkan Mari Dandy sebelumnya bisa membuat Rafael Alun Trisambodo bisa bernapas lega.

Namun, berbeda dengan kasus penganiayaan yang dilakukan oleh Mario Dandy terhadap David sekarang.

Dimana, sosok berinisial J kini memilih angkat tangan karena tak sanggup menangani kasus penganiayaan yang dilakukan oleh Mario Dandy terhadap David.

"Tapi untuk kasus penganiayaan ini dia sudah angkat tangan saat viralnya menembus langit. Nggak sanggup lagi menahan serangan publik. Sutradara besar yang handle," tulis @kurawa.(*)

S: kilat.com


Name

Baerita,2,Berita,23963,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,999,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Sosok J, Malaikat Penyelamat Mario Dandy Satriyo dari Sk*ndal Kini Angkat Tangan di Kasus P*ng*niayaan David
Sosok J, Malaikat Penyelamat Mario Dandy Satriyo dari Sk*ndal Kini Angkat Tangan di Kasus P*ng*niayaan David
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgxsJuN0zmBIbj7VOJt7HA5SEFu2deJQLczAmHc2Y2zj6CaFzULB4iyqMRPH4pEFKvUlXSp5p2wKS_zOPeoPflTFyW5tPe6D0H5iMX73tYlhoD-P7RCLhk9bLSvnuykQRL8qzqBBYHbSxFK7TAWux-GS2SMamVDcUGoyoedxwahxQRMHg-tAP99ivOW/w640-h426/Mario-Dandy-Satriyo-dan-Shane-Lucas-Saat-Rekontruksi-Kasus-Penganiayaan-David-1718427248.webp
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgxsJuN0zmBIbj7VOJt7HA5SEFu2deJQLczAmHc2Y2zj6CaFzULB4iyqMRPH4pEFKvUlXSp5p2wKS_zOPeoPflTFyW5tPe6D0H5iMX73tYlhoD-P7RCLhk9bLSvnuykQRL8qzqBBYHbSxFK7TAWux-GS2SMamVDcUGoyoedxwahxQRMHg-tAP99ivOW/s72-w640-c-h426/Mario-Dandy-Satriyo-dan-Shane-Lucas-Saat-Rekontruksi-Kasus-Penganiayaan-David-1718427248.webp
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2023/03/sosok-j-malaikat-penyelamat-mario-dandy.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2023/03/sosok-j-malaikat-penyelamat-mario-dandy.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy