$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Susno Duadji Bongkar Rahasia Teddy Minahasa Dalam Kasus Jual Beli N@rk*ba

INDONESIAKININEWS.COM -  Mantan Kabareskrim Polri Susno Duadji sangat menyayangkan sikap seorang jenderal bintang dua Teddy Minahasa yang me...



INDONESIAKININEWS.COM - Mantan Kabareskrim Polri Susno Duadji sangat menyayangkan sikap seorang jenderal bintang dua Teddy Minahasa yang memperdagangkan barang haram seperti narkoba ini dinilai hampir sama dengan kasus Sambo yang mengorbankan anak buahnya.

"Ini kasus yang menarik dan fantastis, kenapa kasus ini sama seperti kasus Sambo dimana pelakunya ini adalah jenderal aktif yang sedang memegang posisi yang sangat baik, " kata Susno.

Kemudian ia mengatakan bahwa perdagangan narkoba ini sangat menggiurkan bagi anggota polri. Sebab masih banyak anggota polisi yang tertangkap karena barang haram tersebut seperti orang yang berpangkat kombes.

Namun pada kasus Teddy Minahasa ini sangat terlihat aneh ketika seorang pimpinan harus bertanggung jawab pada anak buahnya tetapi malahan ia sendiri yang memutar balikkan fakta.

"Kapolda merupakan pimpinan tertinggi di suatu wilayah provinsi yang mana dia lah orang yang seharusnya memberantas narkoba, tetapi disini dialah yang menjadi otaknya, mendagangkannya dan anehnya di persidangan dialah orang yang membuang badan. Lho Kapolda, Jenderal kok tidak menunjukkan sikap tanggung jawab, buang badan dan berbohong serta ngarang cerita," kata Susno yang dikutip ayojakarta.com pada tayangan youtube Susno Duadji, Rabu (8/3/23).

Disisi lain Susno juga mempertanyakan apakah memang seperti ini sikap mental seorang jenderal-jenderal polisi kita yang selalu membuangnya badan hingga menyalahkan anak buahnya sendiri?

Lalu ia juga membandingkan kasus Sambo dimana kesalahannya dilemparkan kepada Richard Eliezer. Sedangkan di kasus Teddy ini kesalahannya dilemparkan kepada Dodi yang kemudian juga dilemparkan kepada orang sipil.

Selanjutnya Susno menilai bahwa sikap yang dilakukan Teddy ini sangat memalukan dan membuat citra kepolisian di cap buruk oleh masyarakat bahkan merusak nama institusi kepolisian yang selalu dibanggakan oleh masyarakat Indonesia selama ini.

Seperti yang kita ketahui bahwa di persidangan Teddy mengungkapkan dirinya merupakan korban dari kasus perdagangan narkoba jenis sabu 5 kg tersebut. Bahkan ia juga menolak semua kesaksian anak buahnya itu. Dan hal ini sangat terlihat aneh dimana Susno mengatakan bahwa kalau benar ia korban dari kasus perdagangan narkoba itu secara logikanya Teddy tidak meminta uang.

"Nah ini lebih parah lagi, dia lempar bahwa dia korban. Lho korban kok nyuruh nerima duit, dia yang ngakali dia yang memerintahkan barang bukti 5 kg. Pertama memerintahkan 10 kg tetapi anak buahnya si Dodi yang nggak nurut hanya 5 kg karena takut terlalu banyak. Lalu yang 5 kg tadi dialah otak yang menyuruhnya untuk menukarkan dengan tawas. Kemudian dia kontak pembeli di Jakarta dengan mencarikan lawan, " kata Susno.

Tak hanya itu saja Susno juga secara blak-blakan mengatakan bahwa Teddy juga merekayasa bagaimana ia tidak pernah terlibat dalam kasus jual beli barang haram tersebut. Ia juga mengatakan bahwa Teddy merupakan otak dari kasus tersebut yang sudah menerima uang ratusan juta dan dibuktikan oleh pesan whatsapp.***

S :ayojakarta.com


Name

Baerita,2,Berita,23963,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,999,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Susno Duadji Bongkar Rahasia Teddy Minahasa Dalam Kasus Jual Beli N@rk*ba
Susno Duadji Bongkar Rahasia Teddy Minahasa Dalam Kasus Jual Beli N@rk*ba
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj3-eywPXGrEJEQGxgjULi-82Kf3as8riDlN7le86aaMJFrD7D6z7EJdaxYud61wbVvpwBZmRYp3loyWV2hL3MomGcw0b-C58GWp63YCvkICaM1LQvW3ga3LltInlIL4SPLXGFVujU3uc2PX82BF1kto3TVf27Cb-4NrMFIW0pDKmhSazEPwmhfochc/w640-h426/teddy.webp
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj3-eywPXGrEJEQGxgjULi-82Kf3as8riDlN7le86aaMJFrD7D6z7EJdaxYud61wbVvpwBZmRYp3loyWV2hL3MomGcw0b-C58GWp63YCvkICaM1LQvW3ga3LltInlIL4SPLXGFVujU3uc2PX82BF1kto3TVf27Cb-4NrMFIW0pDKmhSazEPwmhfochc/s72-w640-c-h426/teddy.webp
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2023/03/susno-duadji-bongkar-rahasia-teddy.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2023/03/susno-duadji-bongkar-rahasia-teddy.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy