$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Anggota TNI AL Mudik ke Semarang, Dis*k@p Diturunkan di Tegal, Uang dan Barang Dicuri Sopir Travel

INDONESIAKININEWS.COM -  Anggota TNI AL berinsial Serka MH, warga Semarang menjadi korban kejahatan sopir travel. Serka MH berangkat dari So...



INDONESIAKININEWS.COM - Anggota TNI AL berinsial Serka MH, warga Semarang menjadi korban kejahatan sopir travel.

Serka MH berangkat dari Sorong Papua menaiki pesawat turun di Bandara Soekarno Hatta.

Lalu Serka MH rencana naik bus.

Namun ia dialihkan untuk naik travel.

ia diturunkan di tepi jalan area sawah Desa Kebandingan, Kecamatan Kedungbanteng, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Jumat 7 April 2023 usai dirampok.

Korban yang berdinas di Lantamal XIV Sorong tersebut hendak pulang ke kampung halaman di Kecamatan Jambu, Kabupaten Semarang.

Berdasarkan video yang viral di media sosial, dua orang sedang membantu korban, satu orang membantu melepas tali, satu orang merekamnya.

"Semuanya hilang.(Pelaku) naik mobil Avanza," kata korban.

Ketika di travel, Serka MH tertidur.

"Pas saya masuk ada sopir, perempuan di samping sopir.

Saya masuk berdua, katanya ada orang yang turun di Tegal," ucapnya.

Berdasarkan kronologi kejadian yang diperoleh dari korban dikutip TribunBanyumas.com, ia sebelumnya berangkat dari Bandara Domine Eduard Osok Kota Sorong.

Ia menggunakan pesawat Lion Air dan transit di Makassar sebelum akhirnya sampai di Bandara Soekarno-Hatta pada Kamis 6 April 2023 pukul 19.00 WIB.

Dari bandara, ia naik bus Damri menuju Pangkalan Bus Pasar Rebo dan membeli tiket seharga Rp380 ribu.

Namun, korban mengaku bahwa bus yang ditunggunya tidak berangkat dan seorang agen bus menawarkan mobil travel untuk membawanya.

Saat di dalam mobil, korban merasakan ada yang janggal dengan keberadaan dua orang penumpang lain yang dijemput oleh sopir mobil tersebut.

Kemudian, korban merasa pingsan dan saat terbangun, ia sudah dalam keadaan terikat di ATM BRI sambil dipaksa menyampaikan PIN dan dit*d*ng pisau di punggungnya.

Pelaku berhasil mengambil uang sebesar Rp 2,7 juta dari ATM BRI, sementara uang di ATM BCA tidak berhasil diambil.

Selain uang, pelaku juga berhasil mengambil beberapa barang milik korban, antara lain tas ransel warna hitam Merk Eiger berisi pakaian dalam, tas selempang warna biru Merk Eiger, HP OPPO A31 warna putih dengan nomor telkomsel 081248217937, charger HP OPPO, kabel charger, jam tangan Merk Amazfit, dompet warna abu-abu berisi kartu ATM BRI dan BCA, KTP, Kartu Surat Izin Senjata, dan uang tunai sebesar Rp100.000 yang berada di dalamnya.

Kepolisian setempat yang bekerja sama dengan pihak Lanal Tegal telah melakukan koordinasi dan pendampingan korban dalam pembuatan laporan polisi di Polsek Kedungbanteng.

Saat ini, korban masih dalam penanganan polisi.

S: tribunnews.com


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Anggota TNI AL Mudik ke Semarang, Dis*k@p Diturunkan di Tegal, Uang dan Barang Dicuri Sopir Travel
Anggota TNI AL Mudik ke Semarang, Dis*k@p Diturunkan di Tegal, Uang dan Barang Dicuri Sopir Travel
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgDZW7sfH_mc_7iQxsQEScSckimzWs9jnL-paKBaDK6SjO7AiLmtb3ur64dHSBE241LgGom3WecMYZgQAK7XUgnh9B2g60MMQkhIQtV8SjHgnIZwHTGFqnom9rXLFS_mQLUEBxgN5neNkCrJRl8MbubMaD1wi_h-ONQQqfS3vRSdlBOYxxs_xWzSHI3/w640-h360/anggota-tni-al-mudik-ke-semarang-disekap-diturunkan-di-tegal-uang-dan-barang-dicuri-sopir-travel.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgDZW7sfH_mc_7iQxsQEScSckimzWs9jnL-paKBaDK6SjO7AiLmtb3ur64dHSBE241LgGom3WecMYZgQAK7XUgnh9B2g60MMQkhIQtV8SjHgnIZwHTGFqnom9rXLFS_mQLUEBxgN5neNkCrJRl8MbubMaD1wi_h-ONQQqfS3vRSdlBOYxxs_xWzSHI3/s72-w640-c-h360/anggota-tni-al-mudik-ke-semarang-disekap-diturunkan-di-tegal-uang-dan-barang-dicuri-sopir-travel.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2023/04/anggota-tni-al-mudik-ke-semarang-diskp.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2023/04/anggota-tni-al-mudik-ke-semarang-diskp.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy