$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Konglomerat Jusuf Hamka Diusir Restoran di Paris, Kasih Tips 1,6 Juta Sebelum Pergi

INDONESIAKININEWS.COM - Seminggu yang lalu, konglomerat Jusuf Hamka diusir dari Restoran Paris. Meski sempat menemui manajer, Jusuf Hamka ti...



INDONESIAKININEWS.COM - Seminggu yang lalu, konglomerat Jusuf Hamka diusir dari Restoran Paris. Meski sempat menemui manajer, Jusuf Hamka tidak menunjukkan siapa dirinya.

Hal itu diceritakan Jusuf Hamka dalam kanal YouTube milik Baim Wong, Minggu (9/4/2023).

"Baru terjadi seminggu yang lalu, saya ke Paris. Ini true story, saya sama istri saya," ujar Jusuf Hamka.

Jusuf Hamka menceritakan jika alasannya adalah pakaian yang tak sesuai mirip gembel.

"Karena pakaian kita, ya maaf aja kalau dibandingkan dengan orang kaya kayak gembel aja. Pelayan di sana aja pakai jas, dasi kupu" jelasnya.

"Di sana,Paris saya lipet celana saya begini. Saya masuk ke rumah makan," lanjutnya.

Saat duduk, Yusuf Hamka merasa dipandang sinis.

"Kita duduk, bukan diusir. Sebelumnya gak diusir tapi mereka melihat kita sebelah mata," ucapnya.

Konflik pun mulai terjadi ketika Jusuf Hamka ingin memesan makanan.

Pelayan restoran tersebut memberikan respon yang membuat Jusuf Hamka mengalah.

"Saya pesan, rupanya dia bilang gak bisa cuma pesan ini doang," jelasnya.

"Saya baru makan kan, kenyang. Tapi mau pesan yang lain. Eh tapi gak boleh," imbuhnya.

Setelah itu, ia melihat ke arah jendela restoran dan mendapati ada pelayan yang melihat ke arahnya.

"Terus saya ngadep jendela, rupanya pelayan ada dua lagi ngedumel," ungkapnya.

Karena tak diberi pesanan oleh pelayan, Jusuf Hamka meminta izin untuk ke wc.

Ia pun diperbolehkan ke wc dan pergi meninggalkan sang istri.

Namun setelah selesai dari kamar kecil, Jusuf Hamka kaget mendapati istrinya diusir.

"Saya ke wc, pas keluar istri saya sudah menunggu saya," jelasnya.

Ternyata pihak pelayan meminta untuk Jusuf Hamka dan sang istri pergi dari restoran.

"Dia bilang suruh usir kita," imbuhnya.

"Terus saya bilang sama manajernya, jangan kasar begitu, kita pelanggan," lanjutnya.

Rupanya mereka sedari awal ingin menyuruh Jusuf Hamka pergi namun takut membuat marah.

Kendati demikian ia mengaku tidak marah bila ditegur untuk pergi dari restoran.

"Kita gak boleh malah kalau di usir orang, ya udah terima aja," ungkapnya.

"Emang kita punya pakaian begini," imbuhnya.

Jusuf Hamka pun menguak bahwa sikap ketika disuruh orang tidak perlu dibalas dengan amarah.

"Kalau orang diusir 'eh lu gak tau gue siapa, gue beli restoran lu'," jelasnya.

"Jangan begitu, Allah juga gak suka kalau kita begitu," tambahnya.

Sebelum pergi, Jusuf Hamka memberi tips 100 Euro atau sekitar Rp 1,6 Juta.

"Saya kasih uang 100 euro, kasih tips ni, dia pada keluar semua yang pake dasi putih putih. Saya dada dada tetep, kenapa sakit hati,”pungkasnya.

S: tribunnews.com


Name

Baerita,2,Berita,23963,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,999,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Konglomerat Jusuf Hamka Diusir Restoran di Paris, Kasih Tips 1,6 Juta Sebelum Pergi
Konglomerat Jusuf Hamka Diusir Restoran di Paris, Kasih Tips 1,6 Juta Sebelum Pergi
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh0T5eUSdEGqHcUicYEzXPQJ69nWayjfS9c3r6NNam4nygCRH-I2eTL4prjOfT6IS-vL7Ay63qhEw1tVB2u_gUuRJlQyJwrm_ZHZx93ZVVaVDLTRCfboxaGmNc29o8S_szgkMTmBJqqXrfc53E7puQ6rbesDtDGulQ76pBeQPGoPMZBZ7M1F-N16IzQ/w640-h360/tanggapan-resmi-jusuf-hamka-soal-dirinya-bagi-bagi-uang.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh0T5eUSdEGqHcUicYEzXPQJ69nWayjfS9c3r6NNam4nygCRH-I2eTL4prjOfT6IS-vL7Ay63qhEw1tVB2u_gUuRJlQyJwrm_ZHZx93ZVVaVDLTRCfboxaGmNc29o8S_szgkMTmBJqqXrfc53E7puQ6rbesDtDGulQ76pBeQPGoPMZBZ7M1F-N16IzQ/s72-w640-c-h360/tanggapan-resmi-jusuf-hamka-soal-dirinya-bagi-bagi-uang.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2023/04/konglomerat-jusuf-hamka-diusir-restoran.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2023/04/konglomerat-jusuf-hamka-diusir-restoran.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy