$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Laporan Gindha Dihentikan Polda, Giliran Bima Minta KPK Periksa Pejabat Lampung: Gue Curiga Banget

INDONESIAKININEWS.COM -  Laporan Pengacara, Gindha Ansori ke Polda terkait konten Bima kritik pembangunan di Lampung dengan sebutan Dajjal a...


INDONESIAKININEWS.COM - Laporan Pengacara, Gindha Ansori ke Polda terkait konten Bima kritik pembangunan di Lampung dengan sebutan Dajjal akhirnya dihentikan.

Ditreskrimsus Polda Lampung, Kombes Pol Donny Arief Praptomo menyampaikan, telah dilakukan gelar perkara dan hasilnya perkara ini bukan merupakan tindak pidana.

"Jadi atas dasar tersebut, perkara ini kami hentikan penyelidikannya," ujar Arief dikutip dari kanal YouTube Tribun Sumsel, Selasa (18/4/2023).

Namun kini giliran TikToker bernama Bima Yudho Saputro itu mendesak KPK untuk segera memeriksa pejabat di Lampung karena curiga adanya tindakan korupsi di sana.

"Pemerintah pusat juga, KPK terutama harus mengecek pejabat-pejabat yang ada di Provinsi Lampung. Gue mau, (KPK) cek sekarang juga," kata Bima dikutip dari kanal YouTube Kumparan, Selasa.

"Kayak gue curiga banget gitu, gue gak yakin dana dari pemerintah ini digunakan seadil-adilnya untuk masyarakat, gue pengen hal itu sih," tambahnya.

Menurutnya, perlu tindak lanjut dari pemerintah pusat mengecek para pejabat di Lampung yang diduga korupsi melakukan tindak pidana ini.

"Harus ditindaklanjuti, harus ada tindakan dari pemerintah pusat itu sendiri, bukan cuma dari pemerintah daerah ini, gue mau harus dicek ini," ucap Bima.

Tak Khawatir, Punya Banyak Backup

Anak muda asal Lampung itu juga mengaku tak khawatir menghadapi pejabat pemerintah provinsi asalnya dalam menyuarakan kritikan, karena saat ini punya banyak backup.

"Gue kayak ya, backup gue banyak gitukan. Gue gak perlu khawatir, bahkan sudah didengar dari pihak Istana," ungkap Bima.

"Gue gak usah yang kayak nangis terus kayak bingung, nggak sih," tambahnya.

S: tribunnews


Name

Baerita,2,Berita,23963,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,999,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Laporan Gindha Dihentikan Polda, Giliran Bima Minta KPK Periksa Pejabat Lampung: Gue Curiga Banget
Laporan Gindha Dihentikan Polda, Giliran Bima Minta KPK Periksa Pejabat Lampung: Gue Curiga Banget
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjtgtWwB71Q9dwi_yyGDUZ9j5J1g6cGdUU4-KTpoBp-2ViS_SUC_BWnvMtwOEGnca7qdcylslqv7YOEGW2wgO9QjgFGyeaW9leuUMgbqf200ZLc9vcGQ_kabWfQ9jj_M0O90WEHW36OFUj5DsH3HtESV_wzP2QXrtK9g4MhoGx8RsCiTbipl_UiZTrHCg/w640-h360/Laporan-Gindha-Dihentikan-Polda-Giliran-Bima-Minta-KPK-Periksa-Pejabat-Lampung-Gue-Curiga-Banget.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjtgtWwB71Q9dwi_yyGDUZ9j5J1g6cGdUU4-KTpoBp-2ViS_SUC_BWnvMtwOEGnca7qdcylslqv7YOEGW2wgO9QjgFGyeaW9leuUMgbqf200ZLc9vcGQ_kabWfQ9jj_M0O90WEHW36OFUj5DsH3HtESV_wzP2QXrtK9g4MhoGx8RsCiTbipl_UiZTrHCg/s72-w640-c-h360/Laporan-Gindha-Dihentikan-Polda-Giliran-Bima-Minta-KPK-Periksa-Pejabat-Lampung-Gue-Curiga-Banget.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2023/04/laporan-gindha-dihentikan-polda-giliran.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2023/04/laporan-gindha-dihentikan-polda-giliran.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy