$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Virgoun Buat Pernyataan Resmi Terkait Persel*ngkuhannya Melalui Channel YouTube, Warganet Pertanyakan Hal Ini

INDONESIAKININEWS.COM -  Kasus perselingkuhan Virgoun memasuki babak baru. Setelah lama bungkam, Virgoun akhirnya buka suara. Pada 28 April ...



INDONESIAKININEWS.COM - 
Kasus perselingkuhan Virgoun memasuki babak baru. Setelah lama bungkam, Virgoun akhirnya buka suara.

Pada 28 April 2023 lalu, Virgoun akhirnya memberi tanggapan resmi terkait kasus perselingkuhannya. 

Tanggapan tersebut diunggah melalui channel YouTube resminya dengan tajuk "Pernyataan Resmi dari Virgoun".

Tercatat video berdurasi lima menit tersebut telah ditonton lebih dari 370 ribu kali.

Berikut ini adalah isi pernyataan resmi Virgoun terkait kasus perselingkuhan yang menimpanya.

"Assalamualaikum.

Saya Virgoun.

Dengan ini saya membuat statement tentang apa yang terjadi tentang saya dan keluarga yang beredar di masyarakat luas.

Pertama-tama saya memohon maaf atas segala keriuhan yang telah terjadi mengenai hal-hal yang seharusnya hanya menjadi urusan internal keluarga saya, ternyata harus dibuka di kalangan luas.

Saya membuat video ini bukan untuk membela diri. Saya membuat video ini sebagai upaya saya pada waktunya nanti anak-anak saya bisa melihat pertanggungjawaban saya atas kesalahan yang telah saya perbuat.

Saya akui saya salah, saya khilaf, dan saya sama sekali tidak membenarkan segala apa yang telah saya lakukan. Dan saya mohon maaf terutama kepada nama-nama dan pihak-pihak yang ikut terseret dan tertuduh dalam isu ini.

Untuk isu masalah lagu, masalah yang paling utama adalah mengenai lagu "Bukti", yang memang saya ciptakan untuk istri saya, ibu dari anak-anak saya. 

Yang bisa saya katakan adalah semua karya yang saya ciptakan adalah karya yang jujur. 

Karya yang saya rasakan, saya ciptakan dengan perasaan yang terjadi saat saya menulis lagu tersebut, pada saat lagu itu diciptakan.

logo
Cari
News Cuan Story Bonserpedia Lifestyle Showbiz Fiction Video Photo

 Seleb
Virgoun Buat Pernyataan Resmi Terkait Perselingkuhannya Melalui Channel YouTube, Warganet Pertanyakan Hal Ini
Ra'idah Azyyati Fauziyah
Sabtu, 29 April 2023 | 10:27 WIB
Virgoun Buat Pernyataan Resmi Terkait Perselingkuhannya Melalui Channel YouTube, Warganet Pertanyakan Hal Ini (Bonsernews.com / Akun YouTube Virgoun)
Virgoun Buat Pernyataan Resmi Terkait Perselingkuhannya Melalui Channel YouTube, Warganet Pertanyakan Hal Ini (Bonsernews.com / Akun YouTube Virgoun)

Jika dengan berjalannya waktu perasaan itu berubah, tidak serta-merta membuat lagu tersebut menjadi sebuah kebohongan.

Kenapa rasa itu berubah? Alasan yang membuat rasa itu berubah biar saya yang tahu dan tidak perlu diungkapkan pada semua orang.

Yang jelas perasaan sayang itu pernah ada dan sungguh-sungguh ada, dan saya menyesal karena tidak tegas dan tidak jujur serta berani untuk menyatakan dan mengungkapkan kenapa rasa itu bisa sampai hilang.

Saya menyesal tidak menyelesaikan dengan benar dan malah melarikan diri dan malah mencari kenyamanan di luar. Saya memohon maaf yang paling besar pada anak-anak saya.

Anak-anak saya adalah hidup dan mati saya.

Kejadian ini sama sekali tidak berarti membuat karya-karya yang saya tulis untuk anak-anak menjadi sebuah kebohongan. Menjadi omong kosong mereka.

Bagi Anda semua yang pernah dan sedang menjadi orang tua, pasti tahu apa yang saya rasakan. Bagaimana perasaan seorang orang tua terhadap anak-anaknya. Betapa besar dan berharganya anak-anak dalam kehidupan seorang orang tua.

Mereka adalah alasan mempertahankan semuanya sampai detik ini menulis statement.

Dan saya tidak akan mengeluarkan satu kata pun yang tidak baik karena saya tidak mau di masa depan anak-anak saya sampai melihat atau membaca kata yang tidak baik untuk orang yang mereka sangat sayangi.

Akhir kata saya mohon maaf sebesar-besarnya pada semua orang yang terseret dalam permasalahan ini. Kepada teman-teman, keluarga saya, kepada manajemen Last Child, kru, dan yang paling utama adalah saya minta maaf pada anak-anak saya, Starla, Faithlee, dan Terang.

Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada teman-teman yang masih support dan percaya pada saya sampai detik ini. Di masa-masa sulit untuk saya ini. Saya mau bisa berbakti lagi pada ibu dan kakak saya yang sudah berjuang membesarkan saya hingga saya sudah menjadi manusia sekarang. Menjadi pribadi seperti sekarang. Menjadi pribadi seperti sekarang.

Mereka yang menghidupi saya sampai saya bisa menjadi manusia yang seperti sekarang.

Mudah-mudahan saya masih diberikan kesempatan untuk memperbaiki semua kesalahan dan menjadi manusia yang lebih baik,

Bilamana ada pertanyaan bisa menghubungi kuasa hukum saya, Abang Sandi Arifin.

Saya rasa cukup sekian statement saya.

Mudah-mudahan saya bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi dan mengerti apa yang saya rasakan. Mengerti dan memaafkan saya atas segala yang saya perbuat.

Sekali lagi, Assalamu'alaikum Warrahmatullahi Wabarakatu."

Saat membuat pernyataan tersebut pun terlihat Virgoun sangat emosional hingga meneteskan air mata.

Virgoun Buat Pernyataan Resmi Terkait Perselingkuhannya Melalui Channel YouTube, Warganet Pertanyakan Hal Ini

Alih-alih bersimpati, warganet justru menyoroti satu hal yang tidak dilakukan Virgoun, yaitu meminta maaf pada istrinya.

Hal ini tentu saja menuai hujatan dari warganet yang menilai seharusnya Virgoun menyampaikan permintaan maaf yang paling utama pada istrinya, yang telah diselingkuhinya.

Namun video pernyataan tersebut justru berfokus pada karya-karyanya yang wargent anggap merupakan kebohongan karena perselingkuhannya.

"Kok nggak ada permintaan maaf ke istrimu sih? Hmmm malah memikirkan lagu dan karier. Kelihatan sudah." komentar satu warganet.

"Nggak ada ungkapan minta maaf kepada istrinya? Atau kelewat ya? Kamu tuh sudah ketahuan dan buat surat perjanjian, kenapa masih lanjut? Namanya bukan khilaf. Itu mah lu aja yang kufur nikmat," berondong warganet lain.

Warganet lain pun menyoroti sikap Virgoun yang tidak menganggap dukungan istrinya dan hanya menyebutkan ibu dan kakaknya yang memiliki peran dalam hidupnya.

"Dan tidak ada permintaan maaf untuk istrinya? Sampai di titik ini juga ada peran bini lu. Sedih banget ga dilibatkan dalam  perjuangannya. Soalnya pernah ngerasa di posisi Mba Inara. Asli redflag banget, sesuai isi perjanjian dirajam dong harusnya."

"Minta maaf cuma sama anaknya, teman-teman, orang tua, kru, manajemen. Lah istrinya gimana bambang? Kan lu salahnya ke istri," ketus warganet lain.

Warganet pun tidak setuju pada pernyataan 'khilaf' terkait perselingkuhan yang dilakukan Virgoun. Menurut mereka, khilaf itu hanya dilakukan sekali, sementara Virgoun sudah melakukan perselingkuhan selama bertahun-tahun.

"Khilaf? tapi berkali-kali. Kalau khilaf ketahuan sekali, minta maaf, nggak akan diulangi lagi," jelas satu warganet.

"Khilaf? Gak usah sok-sokan klarifikasi mau nangis-nagis. Ada aja alasannya. Khilaf itu sekali, kalau berkali-kali namanya doyan. Udah salah, ga minta maaf, ngeles pula. Lebih mentingin keaslian dan kejujuran karya daripada perasaan istri dan anak-anak. Yang tersakiti siapa, yang klarifikasi mau nangis-nangis siapa. Giliran selingkuh aja, ga ingat anak-anak, pas ketahuan baru deh ingat anak lah, sayang anak lah, omong kosong," tulis warganet lain.

S: bonsernews


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Virgoun Buat Pernyataan Resmi Terkait Persel*ngkuhannya Melalui Channel YouTube, Warganet Pertanyakan Hal Ini
Virgoun Buat Pernyataan Resmi Terkait Persel*ngkuhannya Melalui Channel YouTube, Warganet Pertanyakan Hal Ini
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEin6tgBjlXVaCQ-VqcqWyZZ7Fr1PMRLNKhLXwffouHUJlgfRZ9emTT_o2QD9AlNmFEVusMDYsyQujnBEihAMA_bwna2A_1wQahzsD5hVP4QZzMKgT4XPZq-AoQyMJ2pVM9HeMK8fIW-5e2N9bHhZxzVm-JJLk8f10S4vIxCTu-DqleYQZAaDLcrDNRqhA/w640-h426/WhatsApp-Image-2023-04-29-at-93737-AM-2070088062.webp
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEin6tgBjlXVaCQ-VqcqWyZZ7Fr1PMRLNKhLXwffouHUJlgfRZ9emTT_o2QD9AlNmFEVusMDYsyQujnBEihAMA_bwna2A_1wQahzsD5hVP4QZzMKgT4XPZq-AoQyMJ2pVM9HeMK8fIW-5e2N9bHhZxzVm-JJLk8f10S4vIxCTu-DqleYQZAaDLcrDNRqhA/s72-w640-c-h426/WhatsApp-Image-2023-04-29-at-93737-AM-2070088062.webp
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2023/04/virgoun-buat-pernyataan-resmi-terkait.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2023/04/virgoun-buat-pernyataan-resmi-terkait.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy