$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Cerita Ahmad Dhani: Tak Mau Menyapa Jokowi Saat Hadir di Konser Dewa 19, Ternyata Karena Ini

INDONESIAKININEWS.COM -  Ahmad Dhani yang merupakan seorang musisi sekaligus politisi akhirnya buka suara soal tudingan tidak menyapa Presid...



INDONESIAKININEWS.COM - Ahmad Dhani yang merupakan seorang musisi sekaligus politisi akhirnya buka suara soal tudingan tidak menyapa Presiden Jokowi pada yang hadir pada sebuah konser Dewa 19 di Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara.

Sebelumnya, hubungan antara Ahmad Dhani dan Once Mekel tampaknya tak kunjung kelar dan kian memanas, konflik ini berawal dari ayah Al Ghazali melontarkan ultimatum larangan keras terhadap Once menyanyikan lagu-lagu milik Dewa 19. 

Di mana larangan itu dilontarkan Dhani karena Dewa 19 memiliki serangkaian jadwal tur di berbagai kota setelah lebaran sampai desember 2023. 

Mantan suami Maia Estianty ini mengaku tidak ingin ada pihak lain yang membawakan lagu Dewa 19 di saat tur sedang berlangsung. 

Selain itu, Dhani juga mempersoalkan royalti lagu yang tidak pernah dibayarkan oleh Once. Sejak 2010 pasca keluar Dewa 19 tapi masih menyanyikan lagu-lagu ciptaan Ahmad Dhani tersebut.

Klarifikasi Ahmad Dhani soal Tidak Menyapa Presiden Joko Widodo

Seolah belum selesai soal polemik royalti lagu yang diutarakan Ahmad Dhani yang melarang keras Once menyanyikan lagu-lagu milik Dewa 19.

Hubungan keduanya pun semakin renggang terlihat dari pengakuan Ahmad Dhani saat Dewa 19 konser 30 tahun di Medan, saat itu turut dihadiri oleh Presiden Jokowi, bersama Ibu Negara, Iriana Jokowi, dan Kahiyang Ayu.

Ahmad Dhani selaku Founder band legendaris Dewa 19 hadir sebagai narasumber di acara bincang di Kanal Youtube Karni Ilyas. 

Ahmad Dhani mengklarifikasi soal konser di Medan, di mana dirinya tidak menyapa Presiden Jokowi yang turut hadir menyaksikan konser Dewa 19.

"Faktanya sebenarnya begini, agak chaos sebenarnya di lapangan, kita kan gatau Pak Presiden mau datang atau tidak, hanya mendapat rundown dari panitia," ujarnya yang dilansir dari Youtube Karni Ilyas Club.

"Begitu saya tahu Bu Iriana datangl, saya menyapa. Saya gak tahu kalau Pak Jokowi datang, bahkan Virzha malah diperintah orang di dalam tuh panitia, kayaknya bukan panitia," ucapnya.

Ahmad Dhani menyatakan bahwa salah satu vokalis Dewa 19, Virzha diperintah untuk tidak boleh menyapa.

"Jadi simpang siur, terakhir tiba-tiba Once datang menyapa. Kan penyanyi tuh posisi di belakang panggung terus Bang, jadi informasi tuh dapat, sementara saya kan di atas panggung gatau apa-apa," ungkapnya.

"Nggak ada yang perintahkan saya untuk menyapa, juga nggak ada yang perintahkan untuk tidak menyapa," ujarnya.

Ayah Al Ghazali ini kembali menegaskan bahwa Virzha diperintah untuk tidak menyapa, dan menyebut kalau mungkin Paspampres tidak mau tahu kalau di situ ada Presiden Jokowi.

"Tapi tiba-tiba Once keluar, saat dia keluar dia menyapa, jadi kondisinya chaos bang," pungkasnya.

Ditanyakan soal kejadian tersebut, apakah Ahmad Dhani benar tidak menyapa Presiden Jokowi.
 
"Iya, saya menyuruh Andra untuk menyapa justru, ketika Once sudah menyapa," tuturnya.

Wasekjen (Wakil Sekretaris Jenderal) Partai Gerindra tersebut mengungkapkan kekesalan kepada Once Mekel, lantaran menyapa Presiden Jokowi terlebih dahulu. "Sebenarnya saya agak kesal, ketika Once menyapa duluan, karena dia bukan member.

Saya seharusnya yang menyapa duluan sebagai Owner of the band, sebagai shohibul bait, Once bukan shohibul bait, dia cuma guest star" tegasnya.

S: pikiranrakyat


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Cerita Ahmad Dhani: Tak Mau Menyapa Jokowi Saat Hadir di Konser Dewa 19, Ternyata Karena Ini
Cerita Ahmad Dhani: Tak Mau Menyapa Jokowi Saat Hadir di Konser Dewa 19, Ternyata Karena Ini
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgc3P3h3dkmRM5BBGmXbkj-1MzDb5OWjlKzHlUz_DHMVevMrd8b3J03YUauMTKaowfsE7ywHqPf_KJ3deSQHxBm-6_es9SJt4ejcqktpc4nXiv6z6DVJ09FpdVXVH-Xs5uUK8Qeeiy9jWoMBtEUcWV4VZ6lr5zZsCvDdB6-Jn1KD8bEdShUXWd_MKqnhg/w640-h416/3101219581%20(1).jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgc3P3h3dkmRM5BBGmXbkj-1MzDb5OWjlKzHlUz_DHMVevMrd8b3J03YUauMTKaowfsE7ywHqPf_KJ3deSQHxBm-6_es9SJt4ejcqktpc4nXiv6z6DVJ09FpdVXVH-Xs5uUK8Qeeiy9jWoMBtEUcWV4VZ6lr5zZsCvDdB6-Jn1KD8bEdShUXWd_MKqnhg/s72-w640-c-h416/3101219581%20(1).jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2023/05/cerita-ahmad-dhani-tak-mau-menyapa.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2023/05/cerita-ahmad-dhani-tak-mau-menyapa.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy