$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Denny Siregar Bocorkan Saat Jaksa Agung Masih Dipegang Kader NasDem, Dipergunakan Surya Paloh Sebagai...

INDONESIAKININEWS.COM -  Pegiat media sosial Denny Siregar menyoroti Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johnny G Plate yang res...



INDONESIAKININEWS.COM - 
Pegiat media sosial Denny Siregar menyoroti Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johnny G Plate yang resmi ditetapkan sebagai tersangka oleh Kejaksaan Agung (Kejagung).

Denny Siregar pun membahas bahwa Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh yang kerap pasang badan lantaran kasus yang menimpa Sekjen dari partainya itu.

Hal ini ditanggapi Denny Siregar dalam tayangan YouTube 2045 TV. Dalam tayangan itu, Denny Siregar mengingat soal kader PDI Perjuangan (PDIP) yang juga pernah terseret kasus korupsi, tapi tak ada pembelaan apapun dari Joko Widodo (Jokowi), seperti Surya Paloh saat Sekjen partainya itu resmi dijadikan tersangka.

"Salah satu menteri dari PDI Perjuangan partainya Jokowi yaitu Juliari Batubara yang terkena kasus korupsi ketika menjabat sebagai Menteri Sosial, itu nggak pernah tuh dibela oleh Jokowi," ujar Denny Siregar dikutip WE NewsWorthy dari tayangan YouTube 2045 TV, Jumat (19/5).

Lanjut, menurut Denny Siregar, Jokowi punya keteguhan bahwa hukum itu tidak bisa dicampurkan dengan persoalan politik. 

"Buat Jokowi hukumnya hukum jangan dicampur adukan oleh politik. Tapi Surya Paloh nggak seperti Jokowi, dia terus mencoba mencampur adukan hukum dan politik," ungkap Denny Siregar.

Lebih lanjut, Denny Siregar bahkan mengatakan ada kabar jika saat Kejagung ditangan kader NasDem, hal itu malah dimanfaatkan Surya Paloh.

"Bahkan menurut kabarnya nih ya ketika Jaksa Agung itu masih dipegang oleh kadernya NasDem, itu dipergunakan oleh Surya Paloh sebagai senjata untuk mengintimidasi kepala-kepala daerah dari beberapa partai," tutur Denny Siregar.

"Kecurigaan ini pernah disampaikan oleh PDI Perjuangan yang beberapa kadernya di daerah, dikerjai oleh NasDem lewat politisasi hukum oleh Jaksa Agung yang kadernya NasDem," jelas Denny Siregar.

Denny Siregar pun menegaskan bahwa Surya Paloh merasa telah dikerjai secara politik oleh jokowi. Hal ini karena NasDem mengusung sosok yang jadi oposisi pemerintah yakni Anies Baswedan.

"Jadi ketika akhirnya elit partainya NasDem Johnny Plate terkena kasus hukum, Surya Paloh lalu mengukur dirinya yang suka mempolitisasi hukum dengan Jokowi," tegas Denny Siregar.

"Surya Paloh merasa dia dikerjai secara politik oleh Jokowi karena NasDem mendukung atau mengusung Anies Baswedan dan lontaran kecurigaan Surya Paloh ini bahkan dilemparkan oleh Ketua DPP Partai Nasdem Willy Aditya yang menuding kalau pemerintah melakukan politisasi hukum dengan menangkap elit partainya," paparnya.

Bahkan, lanjut Denny Siregar, Willy Aditya dengan terang-terangan menuding bahwa yang menjadi presiden sekarang adalah petugas partai.

Baca Juga: Denny Siregar Sebut Kasus Johnny G Plate Jadi Bom Nuklir untuk Surya Paloh dan NasDem

Denny Siregar pun melontarkan pertanyaan yakni perihal kasus Johnny G Plate dianggap merupakan upaya Jokowi untuk menjatuhkan NasDem.

"Tapi pertanyaannya sekarang, benarkah dijadikannya tersangka menkominfo Johnny G Plate adalah upaya Jokowi untuk menjatuhkan NasDem karena mereka itu mengusung Anies Baswedan? Ini jujur pernyataan yang bodoh sekali yang dilemparkan oleh banyak kader NasDem," imbuh Denny Siregar.

S: wartaekonomi


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Denny Siregar Bocorkan Saat Jaksa Agung Masih Dipegang Kader NasDem, Dipergunakan Surya Paloh Sebagai...
Denny Siregar Bocorkan Saat Jaksa Agung Masih Dipegang Kader NasDem, Dipergunakan Surya Paloh Sebagai...
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgqdDYlxBfnQ3T2rpz1Ya6BY34mdUFbYGvEtZMtIOgu48ziicKfo1RbuWfxklhVRtl5ffU4xFeQwRyAF7cjRybrtl8HYBn-qT1LeTLIQyQ3Ird1y0JSy5aKMkycmSoSqwWPoa1Q1zO8TsWF4DYe5btOtlj61FVzMa6B_0ELWWJWkl8mI32ePATtLW_SqQ/w640-h368/denny_siregar_110800.webp
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgqdDYlxBfnQ3T2rpz1Ya6BY34mdUFbYGvEtZMtIOgu48ziicKfo1RbuWfxklhVRtl5ffU4xFeQwRyAF7cjRybrtl8HYBn-qT1LeTLIQyQ3Ird1y0JSy5aKMkycmSoSqwWPoa1Q1zO8TsWF4DYe5btOtlj61FVzMa6B_0ELWWJWkl8mI32ePATtLW_SqQ/s72-w640-c-h368/denny_siregar_110800.webp
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2023/05/denny-siregar-bocorkan-saat-jaksa-agung.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2023/05/denny-siregar-bocorkan-saat-jaksa-agung.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy