$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Hotman Paris Tenangkan Inara Rusli di Tengah Masalah Perceraian Dengan Virgoun: Jangan Khawatir, Hotman Siap Bantu

INDONESIAKININEWS.COM -  Inara Idola Rusli, istri Virgoun, saat ini tengah menjadi perhatian warganet. Ia diketahui telah digugat talak cera...



INDONESIAKININEWS.COM - Inara Idola Rusli, istri Virgoun, saat ini tengah menjadi perhatian warganet. Ia diketahui telah digugat talak cerai oleh Virgoun.

Di tengah masalah yang sedang terjadi itu, Inara Rusli mengumumkan bahwa dirinya akan kembali ke dunia entertainment dan siap bekerja kembali demi memenuhi kebutuhan ketiga anaknya.

Bersamaan dengan itu, Inara Idola Rusli juga melepas niqab atau cadar yang selama ini menutupi paras cantiknya. Dari situ, dukungan semakin banyak mengalir kepada Inara Rusli meskipun tentunya ada saja yang menyayangkan mengapa harus menanggalkan niqab.

Salah satu yang juga turut memberikan dukungan kepada Inara adalah seorang pengacara kondang, Hotman Paris.

"Halo Ina, selamat pagi. Ini lagi ada orang yang mau support kamu nih pengacara top Indonesia," kata dr. Richard Lee yang melakukan video call dengan Inara Idola Rusli, seperti dilihat di unggahan Hotman Paris pada Sabtu (20/5/2023). "Masya Allah," jawab Inara.

Jangan Khawatir

Dalam panggilan video itu, Hotman Paris menenangkan Inara Rusli untuk tidak khawatir. Pengacara kondang itu juga menegaskan bahwa dirinya siap memberikan bantuan.

"Hai lagi di mana? Ayo jangan khawatir. Ada Richard dan Hotman, oke. Sobat gue nih, sobat gue nih sobat party ini jadi tenang aja ya," kata Hotman Paris.

"Bang Hotman bilang jangan khawatir kalau ada apa-apa Bang Hotman yang bantuin, Ina jangan khawatir ya kalau ada apa-apa pokoknya siap bantu semuanya ya," timpal Richard Lee.

Hotman Siap Bantu

Pernyataan Hotman Paris semakin dipertegas dengan caption yang menyertai unggahan tersebut.

"Hotman siap bantu @mommy_starla ! Jgn takut !!!.Terbang ke Gold Dragon Jogya! Party," tulis Hotman Paris.

Terima Kasih dari Warganet

Unggahan Hotman Paris itu kemudian direspons positif oleh warganet. Mereka menitipkan harapan kepada Hotman Paris untuk terus membantu Inara Idola Rusli.

"Ngeri backingan @mommy_starla 😍😍 dicampakin am laki ny lgsg d sambut dg sultan2🔥🔥 @hotmanparisofficial," tulis @ekavedoon.

"Masyaallah mantap bang Hotman dimana letak tidak ada keadilan di situ ada bang @hotmanparisofficial dewa penyelemat rakyat kecil yang tidak dapat keadilan.sukses n panjang umur selalu bang hotman," timpal @hindunyusuf1951.

S: liputan6


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Hotman Paris Tenangkan Inara Rusli di Tengah Masalah Perceraian Dengan Virgoun: Jangan Khawatir, Hotman Siap Bantu
Hotman Paris Tenangkan Inara Rusli di Tengah Masalah Perceraian Dengan Virgoun: Jangan Khawatir, Hotman Siap Bantu
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgFGIbnWtj4uPyCuewIMILge3jG0XWPnOh1icpOfBHR7Rna5zJnHmlos-MgkHaqgYIYn2Rf0s-vRYqzkRHdXDNjxlX23_63FjplTd2bhqr0mecGMoWzvzb9y9pP7fNQNv1jzZ-sYDiumWzJTMBpj7wJpI__KZPGsGJbzNKPwNSdwt6Oo8c2lLRzb0bfNA/w640-h362/IMG_20230521_192820.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgFGIbnWtj4uPyCuewIMILge3jG0XWPnOh1icpOfBHR7Rna5zJnHmlos-MgkHaqgYIYn2Rf0s-vRYqzkRHdXDNjxlX23_63FjplTd2bhqr0mecGMoWzvzb9y9pP7fNQNv1jzZ-sYDiumWzJTMBpj7wJpI__KZPGsGJbzNKPwNSdwt6Oo8c2lLRzb0bfNA/s72-w640-c-h362/IMG_20230521_192820.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2023/05/hotman-paris-tenangkan-inara-rusli-di.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2023/05/hotman-paris-tenangkan-inara-rusli-di.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy