$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Merinding, Cerita Andhika Pratama Diikuti Arwah Korban Kecel*kaan di Tol, Sempat Diajak Bicara

INDONESIAKININEWS.COM -  Andhika Pratama bercerita soal pengalaman horor yang pernah dialaminya bertahun-tahun yang lalu. Saat itu, dia belu...



INDONESIAKININEWS.COM -
 Andhika Pratama bercerita soal pengalaman horor yang pernah dialaminya bertahun-tahun yang lalu. Saat itu, dia belum menikah dengan Ussy Sulistiawaty dan masih aktif bermain sinetron.

Lokasi syuting kala itu adalah di Cibubur, sementara Andhika Pratama tinggal di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Sekitar dini hari, dia pulang untuk beristirahat sebelum kembali syuting pada pukul 7 pagi.

"Gue pulang tuh, sudah sampai Kebon Jeruk dari Cibubur, biar gue bisa tidur. Tiba-tiba sepatu gue ketinggalan di wardrobe, sepatu itu continuity di sinetron berikutnya. Jadi gue harus balik, dong," ujar dia dikutip dari akun TikTok @kyai.kampung, Jumat (26/5/2023).

"Di jalan gue kesal banget karena enggak bisa tidur, dari Kebon Jeruk ke Cibubur gue ngebut lagi. Posisi ngebut, terus di pintu tol Cibubur ada plang 500 meter tiba-tiba di situ kayak ada orang tiduran di tol, di jalur paling kanan. Dari jauh gue lihat ini orang bukan ya," sambungnya.

Akhirnya, Andhika Pratama berjalan lebih ke tengah agar kendaraannya tak menyentuh apa yang dilihatnya. Namun demikian, dia merasa ban mobilnya masih menginjak sesuatu. Kaki Andhika pun lemas dan berniat menenangkan diri.

"Zaman itu kan keluar tol ada pom bensin, terus ada warung rokok, gue beli minuman. Di ban gue memang kayak ada bekas apalah gitu baunya anyir, tapi gue enggak tahu bagian apa. Pokokya nempel-nempel di ban, serpihannya. Ini apa ya. Jangan-jangan orang tadi yang itu benar korban kecelakaan," kata dia.

Andhika Takut Disangka Habis Menabrak

Saat lagi menyiram bannya, tiba-tiba ada seseorang yang menepuk pundaknya dan berbicara padanya. Dia disangka habis menambrak sesuatu.

"Habis nabrak ya. Mas?' Enggak, gue bilang remnya bunyi. Kaget kan gue, gue takut disangka gue yang nabrak, padahal gue cuma lihat di situ ada orang tiduran di tol. 'Oh soalnya di situ ada orang baru ketabrak, belum diangkat tuh kayaknya'. Terus jalan orangnya," jelas Andhika Pratama.

Ibunda Andhika Pratama Merasakan Sesuatu

Berselang dua hari kemudian, ibunda Andhika datang ke Jakarta dari Malang. Sang anak menjemput sang ibu di bandara. Di dalam mobil, terjadi percakapan dengan ibunya yang bikin merinding.

"'Lo habis nabarak orang?' Gue bilang enggak. Akhirnya gue cerita. Terus nyokap tanya 'Yang negur ciri-cirinya gimana? Pakai jaket hitam, celana pendek hitam? Jaketnya yang model gitu-gitu enggak?'," tanya ibunda.

Membacakan Doa untuk Almarhum

Ternyata semua ciri-ciri yang disebutkan ibunya sama dengan pria yang sempat menegur Andhika usai keluar pintu tol. Kalimat sang ibu berikutnya sukses bikin merinding. "Ini orangnya di dalam mobil," tutur Andhika meniru ibunya. 

Andhika Pratama kaget bukan kepalang. Dia kahirnya mengikuti saran ibunda untuk kembali ke lokasi kejadian dan membacakan doa di sana. "Baca Al Fatihah, kemudian dia hilang," tutupnya.

S: tribunnews


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Merinding, Cerita Andhika Pratama Diikuti Arwah Korban Kecel*kaan di Tol, Sempat Diajak Bicara
Merinding, Cerita Andhika Pratama Diikuti Arwah Korban Kecel*kaan di Tol, Sempat Diajak Bicara
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhpKXifjAQUNQmj3MUwupwtPExkUoetL3AfOFGZQfrHR0iY3Jnm0IkBnhAiqnA09tWsGK8r8wCwSbNbhZNGKeZ4ttSmkdgCvwoeyq3z1mAg_JwmVl1p1ZTVlpKULgjUyS3ebLJs2n5qNAke8pxNvnOsEurTEj4fkIFI-BT4-6R-FL5m4xabgfa-87cwFA/w634-h640/IMG_20230527_131544.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhpKXifjAQUNQmj3MUwupwtPExkUoetL3AfOFGZQfrHR0iY3Jnm0IkBnhAiqnA09tWsGK8r8wCwSbNbhZNGKeZ4ttSmkdgCvwoeyq3z1mAg_JwmVl1p1ZTVlpKULgjUyS3ebLJs2n5qNAke8pxNvnOsEurTEj4fkIFI-BT4-6R-FL5m4xabgfa-87cwFA/s72-w634-c-h640/IMG_20230527_131544.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2023/05/merinding-cerita-andhika-pratama.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2023/05/merinding-cerita-andhika-pratama.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy