$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Ziarah ke Makam Suami yang Baru Meningg*l, Istri Syok Dengar Suara Aneh dari Kuburan: Tolong Aku

INDONESIAKININEWS.COM -  Seorang pria asal Luong Jinshi, China dinyatakan meninggal dunia karena sakit parah. Saat itu istrinya sedang beker...



INDONESIAKININEWS.COM - 
Seorang pria asal Luong Jinshi, China dinyatakan meninggal dunia karena sakit parah. Saat itu istrinya sedang bekerja. 

Mendengar kabar itu ia dan anaknya segera pulang lalu mengunjungi makam tersebut dengan isak tangis.

Dilansir dari eva.vn, wanita bernama Ly Kun Lan itu memberikan pengormatan terakhir di depan makam suaminya. Setelah melakukan semua ritual, wanita itu berdiri untuk beranjak pergi.

Namun tiba-tiba terdengar suara aneh dari dalam tanah. Anaknya juga mendengar teriakan dari kuburan ayahnya.

" Bu, bisakah kamu mendengarnya? Sepertinya itu berasal dari kuburan ayah,” kata anak tersebut.

Ia membeku di tempat, berdiri sebentar lalu menempelkan telinganya ke tanah. Wanita itu tanpa sadar memanggil nama suaminya.

Betapa terkejutnya ia mendengar jawaban dari bawah kuburan itu. Suaminya mengatakan “ Tolong aku.”

Tidak percaya apa yang didengarnya, wanita itu berlari meminta bantuan penduduk desa agar menggali kembali makam tersebut.

Situasi itu sangat menegangkan hingga semua orang tidak mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.

Saat peti mati itu diangkat, Ly Kun La langsung membukanya. Ia begitu senang saat mengetahui suaminya masih hidup dan baru saja bangun dari kematiannya. Keduanya merasa sangat bersyukur sembari berpelukan.

Diketahui bahwa Ly Kun La dan suaminya menikah karena perjodohan. Kehidupan mereka sangat sederhana.

Pada tahun 2011 suaminya mengidap penyakit yang mengharuskannya mengkonsumsi obat.

Demi membantu perekonomian keluarga, wanita itu pergi bekerja dan meminta bantuan mertuanya untuk merawat sang suami.

Saat itu ibu mertunya membawakan nasi untuk Luong Kim Thach seperti biasa. Tiba-tiba ia menemukan putranya itu tergeletak di tempat tidur dengan seluruh tubuhnya sudah dingin dan kaku.

Pria itu sudah tidak bernafas lagi, serta nadinya tidak berdenyut. Semua orang memastikan suaminya meninggal dunia hingga dilakukan upacara pemakaman.

Setelah bangkit dari kematiannya dokter segera melakukan pemeriksaan. Ternyata pria itu menderita penyakit yang lebih parah.

Gula darahnya mencapai 38,5. Sedangkan normal gula darah seharusnya 5,9.

Lantaran sudah lama tidak melakukan pengobatan ia mengalami dehidrasi hipertonik yang mengakibatkan denyut nadinya melemah sehingga muncul fenomena kematian palsu.

Luong Kim Thach tiba-tiba terbangun dari dalam peti mati karena ia kehabisan oksigen. Beruntung pihak rumah sakit memutuskan untuk menanggung seluruh biaya perawatannya.

S: dream


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Ziarah ke Makam Suami yang Baru Meningg*l, Istri Syok Dengar Suara Aneh dari Kuburan: Tolong Aku
Ziarah ke Makam Suami yang Baru Meningg*l, Istri Syok Dengar Suara Aneh dari Kuburan: Tolong Aku
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjpGltha7dUAnlJvhK6YKaltiNerfgIB0qD39MCJZ981vxVeOo-tq6u0Bj2f0-iSxES6OIzQjjzjwRJdp46dSFdv1Qewjap8ooPVFn8DHFzUY0HEuk5EFJZNLZeZanJ5Xmsyi05IBukPyETltABO3JZJPaJ7rfeREvZ71Gw7LlhLOqaJQUIqocqusDY5g/w640-h320/bikin-geger-tunangannya-selingkuh-wanita-ini-nekat-membuka-pakaiannya-di-depan-umum-230426r.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjpGltha7dUAnlJvhK6YKaltiNerfgIB0qD39MCJZ981vxVeOo-tq6u0Bj2f0-iSxES6OIzQjjzjwRJdp46dSFdv1Qewjap8ooPVFn8DHFzUY0HEuk5EFJZNLZeZanJ5Xmsyi05IBukPyETltABO3JZJPaJ7rfeREvZ71Gw7LlhLOqaJQUIqocqusDY5g/s72-w640-c-h320/bikin-geger-tunangannya-selingkuh-wanita-ini-nekat-membuka-pakaiannya-di-depan-umum-230426r.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2023/05/ziarah-ke-makam-suami-yang-baru.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2023/05/ziarah-ke-makam-suami-yang-baru.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy