$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Bikin Emosi ! Ternyata Seleb Tiktok yang Tuduh Pemilik Warung Tidak Jujur Itu CEO Perusahaan Ini

INDONESIAKININEWS.COM -  Seleb TikTok Richard Theodore tengah jadi bulan-bulanan publik karena kontennya yang menuduh seorang pemilik warung...




INDONESIAKININEWS.COM - 
Seleb TikTok Richard Theodore tengah jadi bulan-bulanan publik karena kontennya yang menuduh seorang pemilik warung di NTT tidak jujur. Hal itu bermula saat Richard makan di salah satu warung saat berlibur, tapi karena lalai ponselnya ketinggalan. Ketika kembali ke warung, ponselnya masih ada dan disimpan oleh pemilik warung.

Bukannya berterima kasih, Richard malah mengeluhkan kenapa dirinya tidak segera dipanggil sebelum naik kapal. Sehingga ia harus jauh-jauh kembali lagi ke warung. Tak cuma itu, sebelumnya Richard juga sempat mengatakan akan mengetes kejujuran pemilik warung dengan ponselnya itu.

Tak hanya menuduh tak jujur Richard Theodore bahkan tidak mengucapkan terima kasih. Sikap Richard dalam video tadi membuat banyak orang merasa geram. Alhasil kini namanya viral dan menerima hujatan. Lantas siapa sebenarnya Richard Theodore?

Dikutip dari tayangan video di akun TikTok @donnyrapu, mulanya Richard mengaku ponselnya ketinggalan di sebuah warung. Setelah naik kapal ia baru sadar, ia pun kembali ke warung untuk mengambil ponsel itu dan berdalih ingin melakukan tes kejujuran sekaligus.

“Kita lihat orang NTT jujur atau enggak,” ucap Richard Theodore sambil panik karena hp-nya benar-benar ketinggalan, dikutip dari . Dikutip dari tayangan video di akun TikTok @donnyrapu.

Unggahan tersebut langsung di serbu dan netizen. Video itu pun viral dan menuai kecaman dari warganet. Donny dan Richard Theodore pun dinilai lancang menilai kejujuran orang NTT.

Apalagi Richard tidak bilang terimakasih kepada si bapak penjaga warung yang telah mengamankan ponselnya.

“DUTA KEJUJURAN INDONESIA,” komentar netizen. “Setidaknya mengucapkan terimakasih ke bapaknya karena udah ngamanin hapenya,” timpal netizen.

“Big no soal attitude,” tambah netizen. “Oh ini manusia paling jujur sealam semesta,” kata netizen.

 Yuk kepoin profil seleb TikTok Richard Theodore lewat ulasan berikut.

Latar belakang Richard Theodore

Richard Theodore yang lahir di Tangerang, 16 November 1995 adalah anak keempat dari 5 bersaudara. Richard diketahui menganut agama Kristen seperti anggota keluarganya yang lain. Richard Theodore mengenyam pendidikan S1 di Binus University Alam Sutera. Kemudian ia melanjutkan pendidikan untuk meraih gelar magister Business Managerial Economics di kampus yang sama.

Ia merupakan pengusaha sekaligus seleb TikTok dengan jutaan follower di akun media sosial miliknya. Akun TikToknya @callmerichs telah memiliki 7,7 juta followers sementara akun Instagram miliknya @callmerichs sepertinya dinonaktifkan karena tak dapat diakses setelah namanya viral.

Karier Richard Theodore

Sebelum menjadi pengusaha dan seleb TikTok, Richard sempat bekerja sebagai karyawan kantoran di sebuah perusahaan di Jakarta. Jabatan yang dipegangnya cukup bergengsi yaitu manajer. Tapi Richard memutuskan berhenti kerja untuk merintis bisnis.

Bisnis yang didirikan Richard bergerak di bidang kuliner. Selain sebagai pendiri, Richard sekaligus menjabat sebagai CEO di PT Sambal Bakar Indonesia yang dibangun pada tahun 2022 lalu. Bisnis kuliner lain yang dimilikinya yaitu Summer Minibar. Tak hanya sebagai pemilik, pada tahun 2019 hingga awal 2022 ia menjabat sebagai CEO Summer Minibar Indonesia.




Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Bikin Emosi ! Ternyata Seleb Tiktok yang Tuduh Pemilik Warung Tidak Jujur Itu CEO Perusahaan Ini
Bikin Emosi ! Ternyata Seleb Tiktok yang Tuduh Pemilik Warung Tidak Jujur Itu CEO Perusahaan Ini
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjLwfWMjNSjuLryMJ-irpWjqEe-SebM27WyBmMKkObBoVxXQGKXgosr4LA_KAyXFpEg4uLgWCCoSJFsKBXA1Whum8-SvEUyxdetd5vcvYKlPV-_tdwY82ckHbHegt9MJyBo4Eh3NBnOJmnaolrEPDizYLBybA3ugrLkgjkrvHpRoEcY6ORm7rJdD8R8/s320/4353453453-1-1.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjLwfWMjNSjuLryMJ-irpWjqEe-SebM27WyBmMKkObBoVxXQGKXgosr4LA_KAyXFpEg4uLgWCCoSJFsKBXA1Whum8-SvEUyxdetd5vcvYKlPV-_tdwY82ckHbHegt9MJyBo4Eh3NBnOJmnaolrEPDizYLBybA3ugrLkgjkrvHpRoEcY6ORm7rJdD8R8/s72-c/4353453453-1-1.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2023/06/bikin-emosi-ternyata-seleb-tiktok-yang.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2023/06/bikin-emosi-ternyata-seleb-tiktok-yang.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy