$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Malam-malam Ada Teriakan Memilukan di Komplek Perumahan Pasar Minggu Ini, Saat Dihampiri Warga Langsung Syok Melihat Hal ini...

INDONESIAKININEWS.COM -  Malam hari, seorang warga syok mendengar teriakan seorang pria. Teriakan itu terdengar memilukan. Ternyata itu adal...

Malam-malam Ada Teriakan Memilukan di Komplek Perumahan Pasar Minggu Ini, Saat Dihampiri Warga Langsung Syok Lihat Korban...

INDONESIAKININEWS.COM - 
Malam hari, seorang warga syok mendengar teriakan seorang pria.

Teriakan itu terdengar memilukan. Ternyata itu adalah teriakan seorang pria menjelang dibunuh.

Innalillahi, seorang sopir taksi berinisal MSD (53) diduga jadi korban pembunuhan.

Dilansir dari TribunStyle, pria tersebut ditemukan seorang warga saat sudah dihabisi dan tergeletak dengan kondisi penuh luka dan berlumuran darah.

Diketahui insiden tersebiut terjadi di Jalan Komplek Pertanian, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Warga di lokasi, berinisial H pun membeberkan kronologi penemuan jenazah MSD, yang diduga jadi korban pembunuhan tersebut.

Peristiwa itu kata H, terjadi pada Selasa (15/8/2023) dini hari, di Jalan Komplek Pertanian, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

H merupakan orang yang pertama kali menemukan jasad MSD, kemudian melaporkannya ke sekuriti Gedung Ditjen Tanaman Pangan Kementerian Pertanian (Kementan).

Disampaikan H, dirinya sempat mendengar suara teriakan yang berasal dari luar rumahnya.

Kemudian, H pun mencoba untuk mengintip dari jendela, untuk memastikan apa yang tengah terjadi.

Saat mengintip, dia mendapati sebuah mobil yang terparkir di depan rumahnya.

Baca juga: Tersangka Pembunuhan Siswi SMP di Mojokerto yang Setubuhi Jasad Korban Terancam Hukuman Seumur Hidup

"Ada dengar suara teriak-teriak, 'woah, woah, gubrak, gubrak, gubrak'," kata H saat ditemui di lokasi, Selasa (15/8/2023).

Menurut dugaan H, saat itu pelaku tengah mengeksekusi korban. H mengatakan korban ditusuk di bagian dada dan mengenai jantungnya.

"Dia (korban) kelihatannya dihabisi dari belakang. Saya tanya polisi, 'Pak itu lukanya di mana?'."

"'Di jantung'. Jadi bukan digorok, (tapi) ditusuk. Jadi awalnya ada suara di mobil, dieksekusinya di mobil," ujarnya.

H mengatakan, dia melihat korban sempat diseret saat diturunkan dari mobil, hingga sepatu korban terlepas.

"Si korban diturunin di situ tuh, diseret. Dia kan setirnya sebelah kanan, makanya itu ada bekas hitam-hitam itu, tapi sudah saya siram," ungkapnya.

Tak lama, H langsung mengambil tindakan, dengan cara menyalakan lampu halaman rumahnya.

Rupanya, hal tersebut membuat pelaku panik, dan langsung tancap gas dari TKP.

"Saya nyalain lampu, rupanya dia kaget kan, kabur. Putar balik di depan," ujar dia.

Setelah pelaku pergi, H akhirnya memberanikan diri untuk keluar rumah setelah pelaku meninggalkan TKP.

"Setelah itu saya beranikan diri keluar, walaupun saat itu pikiran saya, ah paling orang buang sampah."

"Nggak ada pikiran kejahatan. Setelah itu begitu saya dekat, bersuara itu (korban), 'eee'. Wah kaget saya. Mungkin tarikan napas terakhir kan," ujar dia.

H pun langsung meminta bantuan kepada sekuriti Gedung Ditjen Tanaman Pangan Kementan, hingga Ketua RT dan RW setempat.

"Saya panggil sekuriti, RT, RW, datang tuh. Nggak lama polisi juga datang. Jadi sasarannya memang kelihatannya perampasan mobil," ujarnya.

Adapun mobil yang diduga dirampok pelaku yaitu Toyota Veloz berpelat nomor B 2166 KIL.

Di sisi lain, Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Rusit Malaka mengatakan, terdapat luka yang serius pada bagian dada sebelah kanan, dahi dan memar di punggung korban.

"Membawa jenazah korban ke RS Fatmawati untuk proses selanjutnya," katanya.

Rusit juga mengatakan, sebelum penemuan mayat itu, seorang saksi melihat pengengemudi mobil yang turun dan membuang sesuatu di pinggir jalan.

Kemudian, saksi mengaku jika orang misterius itu langsung bergegas menuju arah Jalan Raya Ragunan.

"Kemudian saksi mendekati dan mengecek sesuatu yang dibuang tersebut. Saksi kaget melihat seseorang yang sudah tergeletak kemudian saksi langsung meminta bantuan kepada sekuriti yang sedang berjaga di kantor yang jaraknya tidak jauh dari TKP sekitar 200 meter," ujar Rusit.

Saat ditemukan, korban masih membawa identitas berupa KTP, SIM, kartu BPJS, dan uang senilai Rp 222 ribu di dalam dompetnya.

Kasus serupa juga terjadi di tempat lain, beberapa waktu lalu.

SMN, seorang nenek berusia 90 tahun di Situbondo, diduga menjadi korban pembunuhan di rumah kontrakannya di Jalan Raya Seroja, Kelurahan Dawuan, Kecamatan Situbondo.

Ada luka sayatan di leher saat SMN ditemukan cucunya di dalam kamar.

Korban sempat dilarikan ke rumah sakit oleh cucunya bersama warga sekitar, namun akhirnya telah diketahui meninggal dunia.

Salah seorang warga Khadari mengatakan, saat itu ditelpon oleh seorang warga, karena ada kejadian pembunuhan atau perampokan.

"Yang pasti saat saya datang ada nenek yang ditemukan bersimpah darah dengan luka dibagian leher," ujarnya, Kamis (10/08/2023).

Karena tidak ada warga yang mengenali korban, dirinya berinisiatif untuk segera melaporkan ke SPKT Mapolres Situbondo.

"Setelah itu, anggota SPKT dan Reskrim serta tim inafis ke TKP," katanya.

Khadari menjelaskan, dirinya melihat ada beberapa barang bukti di lokasi kejadian yang telah diamankan polisi, diantaraya sebuah kater, kain seprei serta obeng.

"Di rumah itu ada 4 orang, termasuk korban, cucunya dan dua temannya," jelasnya.

Warga Kelurahan Dawuan ini menjelaskan, pelaku diduga masuk melalui pagar dan pintu belakang rumah korban.

"Saya tidak mengetahui peristiwanya, yang jelas nenek itu sudah dalam kondisi penuh darah," ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Situbondo, AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto melalui Kasi Humas Polres Situbondo, Iptu Sutrisno membenarkan terjadinya dugaan pembunuhan korban yang berusia sekitar 80 tahun di jalan Seroja, Kelurahan Dawuan, Kecamatan Situbondo.

"Pelaku masuk ke rumah korban setelah merusak atapnya," ujar Iptu Sutrisno.

Mantan Kasiwas Polres Situbondo ini mengatakan, sejauh ini pihaknya belum bisa mengungkapkaj motif dan modus terjadinya pembunuhan itu.

"Korban mengalami luka sayatan dibagian lehernya," katanya.

Berdasarkan hasil olah TKP, Sutrisno mengungkapkan tidak temukan adanya barang milik korban.

"Korban saat ini dalam pengejaran anggota," pungkasnya.

Sumber: Tribunjatim


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Malam-malam Ada Teriakan Memilukan di Komplek Perumahan Pasar Minggu Ini, Saat Dihampiri Warga Langsung Syok Melihat Hal ini...
Malam-malam Ada Teriakan Memilukan di Komplek Perumahan Pasar Minggu Ini, Saat Dihampiri Warga Langsung Syok Melihat Hal ini...
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhd7QAcjQjG3UA3OC_Qxg2t2EkFvqV7K8Nv6O-Wj4VSHDYLHPBN776sTONsrOLejU1Lr_GvgZqlCBLHK5ueNG3tg1Wd2hzY-3MA1xZ4TDHRmIuaeZMVWWF88A8CEWGiIZyQi98laE5dJ4PNReW0fG4ZKczxWo8UOkDD4l6KXgoqs7YX0FHGKjAPPkC69Kk/w640-h358/Pembunuhan%20Supir%20Taksi%20Online%20di%20Komplek%20Perumahan%20Pertanian.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhd7QAcjQjG3UA3OC_Qxg2t2EkFvqV7K8Nv6O-Wj4VSHDYLHPBN776sTONsrOLejU1Lr_GvgZqlCBLHK5ueNG3tg1Wd2hzY-3MA1xZ4TDHRmIuaeZMVWWF88A8CEWGiIZyQi98laE5dJ4PNReW0fG4ZKczxWo8UOkDD4l6KXgoqs7YX0FHGKjAPPkC69Kk/s72-w640-c-h358/Pembunuhan%20Supir%20Taksi%20Online%20di%20Komplek%20Perumahan%20Pertanian.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2023/08/malam-malam-ada-teriakan-memilukan-di.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2023/08/malam-malam-ada-teriakan-memilukan-di.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy