$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Sosok Pria Mirip Soeharto di KRL Akhirnya Terungkap, Ini Identitasnya & Ternyata Pensiunan Wartawan TVRI

IndonesiaKiniNews.com -  Sosok pria tua mirip presiden ke-2 RI Soeharto yang heboh saat duduk di KRL akhirnya terungkap. Ini profilnya. deti...



IndonesiaKiniNews.com - Sosok pria tua mirip presiden ke-2 RI Soeharto yang heboh saat duduk di KRL akhirnya terungkap. Ini profilnya.

detikcom mencoba menghubungi salah satu keluarga dari pria mirip Soeharto yang viral tersebut. Pria yang disebut mirip Pak Harto tersebut diketahui bernama Harry Soedjiono (66) dan merupakan mantan jurnalis.

"Iya itu memang beliau yang di foto. Waktu pagi-pagi ada yang nge-share foto itu di grup WhatsApp keluarga. Ada yang mirip nih. Begitu keluarga tahu fotonya viral, kami juga kaget. Apalagi setelah ada pemberitaan," ujar Keponakan Harry, Moses, saat dihubungi detikcom, Jumat (1/6/2018)

Harry mengatakan gaya berpakaian pamannya itu memang seperti yang ada di foto. Dia juga tak menyangka foto Harry disebut-sebut mirip Soeharto.

"Itu memang gaya berpakaiannya seperti itu. Pakai topi, rompi, tas DSLR, dan bawa kamera di dalamnya. Suka bawa kamera karena beliau pensiunan wartawan TVRI dahulunya," kata Moses.

Sebelumnya, anak-anak Soeharto juga turut mengomentari foto yang viral tersebut. Anak keempat Soeharto, Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto, mengakui foto pria yang viral itu sangat mirip Soeharto.

"Ya mirip banget ya. Aku melihatnya mirip banget. Ya jadi ingat bapak. Kan orang itu kelihatannya sudah sepuh, mestinya dia sudah setiap hari naik KRL dan baru sekarang ada yang motret dan diviralkan, dan itu viral banget," kata Titiek di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (31/5/18).

Kagetnya Keluarga Saat Foto Harry Mirip Soeharto di KRL Viral

Keluarga tak menyangka foto Harry Soedjono sudah bertebaran di linimasa media sosial dan menjadi viral. Foto Harry yang sedang duduk dan tertidur di KRL disebut-sebut mirip presiden ke-2 RI, Soeharto.

Cerita itu dibagikan oleh keponakan Harry, Moses. Kepada detikcom, Moses mengetahui foto pamannya yang viral itu dari grup WhatsApp keluarga.

"Waktu pagi-pagi ada yang nge-share foto itu di grup WhatsApp keluarga. Ada yang mirip nih. Begitu keluarga tahu fotonya viral, kami juga kaget," ujar Moses saat dihubungi detikcom, Jumat (1/6/2018).

Tak berapa lama setelah viral, Moses mengetahui adanya pemberitaan tentang pria mirip Soeharto lewat pemberitaan detikcom.

"Pas saya lihat, ada beritanya di detikcom tanggal 30 Mei kemarin pukul 16.51 WIB. Saya buka detiknews, saya kira bercanda (foto itu) ada yang mengedit nggak jelas. Saya make sure ternyata betul detikcom mengeluarkan berita itu. Ternyata beneran ada di detikcom. Saya langsung share ke grup keluarga," ungkapnya.

Moses mengatakan gaya berpakaian pamannya itu memang seperti yang ada di foto. Dia juga tak menyangka foto Harry disebut-sebut mirip Soeharto.

"Itu memang gaya berpakaiannya seperti itu. Pakai topi, rompi, tas DSLR dan bawa kamera di dalamnya. Suka bawa kamera karena beliau pensiunan wartawan TVRI dahulunya," kata Moses.

sumber: detik.com


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Sosok Pria Mirip Soeharto di KRL Akhirnya Terungkap, Ini Identitasnya & Ternyata Pensiunan Wartawan TVRI
Sosok Pria Mirip Soeharto di KRL Akhirnya Terungkap, Ini Identitasnya & Ternyata Pensiunan Wartawan TVRI
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjF_Es3GWz5pCsgDFb0DrBkI07EjwrHJmWG5oAbtxSPa92NtvODKxQqXhuVJ7WfEb0lP5qaMbWjqcFrPBS6pRerb67q7eKab_KHQcYskd1dUsruE61_OaemjOjsioWr_vUE6zqPKUyqxhWl/s640/dee60400-10fc-4c20-b5b7-2f5a1950878c_43.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjF_Es3GWz5pCsgDFb0DrBkI07EjwrHJmWG5oAbtxSPa92NtvODKxQqXhuVJ7WfEb0lP5qaMbWjqcFrPBS6pRerb67q7eKab_KHQcYskd1dUsruE61_OaemjOjsioWr_vUE6zqPKUyqxhWl/s72-c/dee60400-10fc-4c20-b5b7-2f5a1950878c_43.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2018/06/sosok-pria-mirip-soeharto-di-krl.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2018/06/sosok-pria-mirip-soeharto-di-krl.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy