$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Kisah Perawat Ini Diberlakukan Tak Sopan dan Dibentak Oleh Suami Pasien, Walaupun Begitu Wajahnya Tetap Cool dan Pasang 'Poker Face'

Facebook Muhammad Izat Marican INDONESIAKININEWS.COM -  Menjadi seorang perawat memanglah bukan tugas yang mudah, mereka harus siap bil...

Perawat dibentak oleh pasien yang geram  karena menunggu lama.
Facebook Muhammad Izat Marican

INDONESIAKININEWS.COM - Menjadi seorang perawat memanglah bukan tugas yang mudah, mereka harus siap bila ada pasien yang memperlakukan mereka dengan kurang sopan.

Perawat adalah pekerjaan yang mulia, di mana mereka bekerja untuk merawat orang sakit meski bukan orang terdekat mereka atau bukan orang yang mereka kenal.

Sebuah video yang pernah viral di Facebook memperlihatkan seorang pria memarahi seorang perawat setelah istri dan dia menunggu berjam-jam di rumah sakit untuk mencari perawatan.

Menurut The Sun Daily (1/4/2018), insiden yang terjadi di sebuah rumah sakit di Langkawi, Malaysia, dimulai setelah seorang pria merasa frustrasi bahwa ia dan istrinya yang sedang hamil harus menunggu lama untuk menemui dokter kandungan.

Video menunjukkan pria yang mengungkapkan kekesalannya karena ia lama menunggu.

Dia membentak dan memarahi perawat rumah sakit setelah dia dengan tenang mengatakan kepada mereka bahwa dokter tidak ada karena sedang menghadiri kasus darurat.

Namun, pria itu tidak puas dan memperingatkan bahwa dia akan membuat laporan polisi atas masalah itu.

Meskipun sikap pria itu agresif, perawat itu tetap tenang sepanjang perdebatan.

Setelah video itu viral, Kementerian Kesehatan mengingatkan masyarakat agar tidak bersikap kasar kepada staf rumah sakit.

Direktur jendral kesehatan Datuk Dr Noor Hisham Abdullah menambahkan bahwa dokter yang seharusnya merawat istri lelaki itu, harus melakukan operasi darurat untuk menyelamatkan jiwa  pasien lain.



Dr Noor Hisham Abdullah mengatakan, "Dokter itu mati-matian di ruang operasi untuk menyelamatkan nyawa seorang pasien yang menderita pendarahan."

Dia menambahkan bahwa video itu diunggah dengan maksud untuk mempermalukan staf rumah sakit, tetapi itu hanya akan memberikan tekanan psikologis dan trauma.

Dia menambahkan, "Pujian harus diberikan kepada perawat yang sangat profesional meskipun diancam dengan kata-kata yang berlebihan."

sumber: suar.grid.id 


Name

Berita,4285,HUMOR,1,Internasional,55,Nasional,4272,News,50,OPINI,67,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Kisah Perawat Ini Diberlakukan Tak Sopan dan Dibentak Oleh Suami Pasien, Walaupun Begitu Wajahnya Tetap Cool dan Pasang 'Poker Face'
Kisah Perawat Ini Diberlakukan Tak Sopan dan Dibentak Oleh Suami Pasien, Walaupun Begitu Wajahnya Tetap Cool dan Pasang 'Poker Face'
https://asset-a.grid.id/crop/0x0:0x0/700x465/photo/2019/08/11/3375382365.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2019/08/kisah-perawat-ini-diberlakukan-tak.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2019/08/kisah-perawat-ini-diberlakukan-tak.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy