$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Rocky Gerung Sebut Anies Gubernur Akal & Ahok Gubernur Mulut, di ILC TV One Semalam, Apa Maksudnya?

foto: youtube ILC  INDONESIAKININEWS.COM -  Program talkshow ILC TV One Selasa (13/8/2019) tadi malam berlangsung seru. Presiden ILC ...

Pengamat politik Rocky Gerung dalam program ILC tvOne.
foto: youtube ILC 

INDONESIAKININEWS.COM - Program talkshow ILC TV One Selasa (13/8/2019) tadi malam berlangsung seru.

Presiden ILC TV One Karni Ilyas memilih tema Anies  Baswedan di Pusaran Bully.

Ada Rocky Gerung di antara deretan politisi yang menjadi narasumber.

Ternyata Ahok Eks Suami Veronica Tan Bikin Pabrik Uang Baru, Lihat Bisnis Suami Puput Nastiti Devi

"Sebagai warga jakarta, saya mau kota ini bukan sekadar trotoarnya saja yang lebar. Tapi akal sehatnya yang lebar sebagai pusat akal sehat. Saya belum lihat Anies membenahi pusat akal sehat. Misalnya Dewan Kesenian Jakarta. Kita mau jakarta dihuni oleh pikiran," kata Rocky Gerung.

Rocky Gerung juga menyebut Anies Baswedan sebagai temannya.

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok juga temannya.

"Saya berteman dengan Anies, saya berteman dengan ahok. Tapi kalau kita bisa bedain, Anis adalah gubernur akal, ahok adalah gubernur mulut. Itu kesimpulannya. Gak ada soal. Sebagai fakta, akan saya tagih ke Anies bukan caci makinya tapi kemampuan dia menghasilkan pikiran, kota ini sebagai kota yang berpikir bukan caci maki," kata Rocky Gerung.

Bisnis Baru Ahok, Pundi-pundi Uangnya Semakin Tocker

Kabar terbaru Ahok Basuki Tjahaja Purnama, mantan suami Veronica Tan itu bikin "pabrik uang baru", lihat bisnis suami Puput Nastiti Devi.

Setelah tak lagi menjabat di pemerintahan, Ahok kembali menekuni dunia bisnis.

Apa bisnis barunya?

Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengunjungi Kota Kupang, Provinsi NUsa Tenggara Timur ( NTT ) sejak, Selasa (14/8/2019).

Kunjungan Ahok terkait rencana pengembangan bisnis pakan ternak di NTT

Sekretaris DPD PDIP ( PDI Perjuangan ) NTT Yunus Takandewa mengatakan, Ahok tiba di Bandara El Tari Kupang pada pukul 12.40 Wita.

"Pak Ahok ke Kupang menggunakan pesawat Batik Air," ujar Yunus kepada Kompas.com, Selasa pagi.

Setelah itu, pada pukul 14.00 Wita, Ahok bertemu dan berdialog dengan para tokoh agama di Hotel Naka.

Yunus menyebut, pertemuan dengan tokoh agama di NTT, sebagai langkah memperkuat dan membumikan Pancasila sebagai ideologi paripurna yang menjadi falsafah bangsa.

"Tentunya bagi beliau (Ahok), NTT sebagai bumi Pancasila menjadi strategis posisinya agar tetap menjadi Nusa Terindah Toleransinya," ujar Yunus.

Selanjutnya, pada pukul 17.00 Wita, Ahok akan menyapa warga Kota Kupang dan berdialog secara dekat, santai dan merakyat di halaman kantor DPD PDI Perjuangan NTT.

Menurut Yunus, sebagai kader PDI Perjuangan, Ahok memahami betul Tri Sakti Bung Karno sebagai sebuah jalan kemandirian rakyat, khususnya berdikari di bidang ekonomi.

"Beliau akan berbagi konsep kemandirian ekonomi, usaha kecil menengah dan perhatian sosial melalui aplikasi teknologi kepada khalayak umum,"sebut Yunus.

Ahok Investasi Pakan Ternak di NTT

Mantan suami Veronica Tan itu akan investasi bisnis pakan ternak di NTT.

Informasi itu disampaikan Ketua DPD PDIP NTT, Emi Nomleni dan Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPD PDIP NTT, Chen Abubakar.

Menurut Chen Abubakar, Ahok menginginkan investasi pakan ternak di tiga pulau besar di NTT.

"Tiga pulau besar di NTT itu yakni Pulau Timor, Flores dan Sumba," kata Chen kepada sejumlah wartawan dalam jumpa pers di Sekretariat DPD PDIP NTT, Kupang, Selasa (30/7/2019).

Sebagai awal, Ahok akan berinvestasi lebih dulu di Pulau Timor, khususnya di Kabupaten Kupang.

Nanti setelah investasi ini berjalan di Kupang, Ahok akan memutuskan lokasi investasi berikutnya di Pulau Flores dan Sumba.

"Nanti Pak Ahok akan datang selama tiga hari di Kupang dan meninjau lokasi investasi di Kecamatan Kupang Barat. Untuk lokasinya itu surat kepemilikan tanah sudah lengkap," kata Chen.

Untuk investasi itu, Ahok berkerja sama dengan sejumlah pengusaha.


sumber: makassar.tribunnews.com


Name

Baerita,2,Berita,23963,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,999,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Rocky Gerung Sebut Anies Gubernur Akal & Ahok Gubernur Mulut, di ILC TV One Semalam, Apa Maksudnya?
Rocky Gerung Sebut Anies Gubernur Akal & Ahok Gubernur Mulut, di ILC TV One Semalam, Apa Maksudnya?
https://thumb.viva.co.id/media/frontend/thumbs3/2018/11/07/5be28178efa07-pengamat-politik-rocky-gerung-dalam-program-ilc-tvone_665_374.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2019/08/rocky-gerung-sebut-anies-gubernur-akal.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2019/08/rocky-gerung-sebut-anies-gubernur-akal.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy