$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Wanita Cantik Yang Fotonya Dicatut Oleh TKW Taiwan Buat Nipu Mas Yusuf Buka Suara

foto: intagram  INDONESIAKININEWS.COM -  Kisah cinta TKI bernama Yusuf ini sedang viral. Yusuf tertipu calon istri yang selama ini menj...

Klarifikasi Wanita yang Fotonya Dicatut untuk Kibuli TKI Selama 2 Tahun LDR
foto: intagram 

INDONESIAKININEWS.COM - Kisah cinta TKI bernama Yusuf ini sedang viral. Yusuf tertipu calon istri yang selama ini menjalin asmara jarak jauh atau LDR dengannya. Wajah sang kekasih difoto beda dengan aslinya.

Cerita Yusuf yang ditipu oleh calon istrinya ini pertama kali diunggah oleh akun Facebook Pengaduan TKI Taiwan pada Senin (5/8/2019). "Capek - Capek Dari Korea ke Taiwan Mau Menikah, Ternyata Ceweknya Memakai Foto Palsu (Dimedsos Cantik Ternyata Tua) dan Akhirnya Batal Nikah," demikian judul postingan yang menampilkan wawancara seorang pria sesama TKI dengan Yusuf.

Foto palsu yang dipakai calon istri Yusuf untuk menipu pria tersebut ternyata berasal dari akun Facebook wanita bernama Intan Permata. Dihubungi Wolipop Rabu (7/8/2019), Intan yang berprofesi sebagai makeup artist di Brebes, Jawa Tengah itu memberikan klarifikasinya.

Intan mengaku tidak mengenal yusuf. Dia baru mengetahui fotonya dipakai oleh calon istri Yusuf untuk menipu setelah seorang temannya menandai akunnya di sebuah akun Facebook yang memuat kisah Yusuf yang memang sudah viral itu. "Foto aku disalah gunakan sama nenek-nenek.. kasihan Mas Yusuf dan akupun jadi korban," katanya.

Intan pun sebenarnya merasa marah dengan aksi wanita yang menipu Yusuf dengan berkali-kali menggunakan fotonya. Tapi kini dia hanya bisa pasrah karena fotonya sudah terlanjur beredar luas di media sosial.

"Aku kalau dibilang marah ya marah, soalnya fotoku jadi ikut tersebar. Tapi mau bagaimana lagi sudah terlanjur tersebar luas," ujar Intan.

Setelah video pengakuan mas Yusuf itu menjadi viral, Intan mengaku banyak mendapatkan Whatsapp yang tidak jelas. Dia kini sudah sampai tahap merasa terganggu dengan berbagai pesan teks yang diterimanya itu.

"Aku kan mencantumkan nomor whatsappku di Facebook. Ada yang tanya pricelist. Bahkan banyak yang hanya sekedar whatsapp iseng. Dan itu sangat menganggu. Aku mencantumkan kontak agar mempermudah orang yang mau pakai jasa riasku dan tanya-tanya seputar pernikahan," tutup Intan.

Dalam video yang viral, Yusuf mengaku sudah dua tahun menjalani hubungan cinta jarak jauh dengan kekasihnya yang menggunakan foto Intan untuk menipunya. Yusuf bekerja sebagai TKI di Korea, sedangkan sang kekasih menjadi TKI di Taiwan.

Saat diwawancara oleh akun Facebook, Pengaduan TKI Taiwan, Yusuf sedang berada di Taiwan. Dia terbang ke Taiwan dengan niat untuk menikahi kekasihnya yang dalam video dipanggil dengan nama Cece.

"Menikahnya secara siri. Dari ceweknya itu minta syarat sebelum ketemu langsung harus menikah siri," demikian kata pria pewawancara dalam video yang di akun Facebook Pengaduan TKI sudah dibanjiri lebih dari 900 komentar.

Namun pada akhirnya pernikahan itu dibatalkan. Yusuf merasa tertipu karena ternyata penampilan asli wanita yang selama ini dipacarinya sangat berbeda dengan aslinya. "Di foto itu sangat cantik tapi sebenarnya sudah sangat berumur," kata pewawancara lagi.

sumber: wolipop.detik.com



Name

Berita,4098,HUMOR,1,Internasional,54,Nasional,4086,News,50,OPINI,64,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Wanita Cantik Yang Fotonya Dicatut Oleh TKW Taiwan Buat Nipu Mas Yusuf Buka Suara
Wanita Cantik Yang Fotonya Dicatut Oleh TKW Taiwan Buat Nipu Mas Yusuf Buka Suara
https://media.suara.com/pictures/653x366/2019/08/07/53856-intan-permata.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2019/08/wanita-cantik-yang-fotonya-dicatut-oleh.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2019/08/wanita-cantik-yang-fotonya-dicatut-oleh.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy