$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=3$show=home

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo Geram Terhadap Najwa Shibab, Bilangnya Cuma Mau Naikin Rating & Keuntungan Pribadi

ketua DPR RI Bambang Soesatyo vs najwa shihab kolase instagram  INDONESIAKININEWS.COM -   Ketua DPR RI Bambang Soesatyo tampak marah s...

ketua DPR RI Bambang Soesatyo vs najwa shihab kolase instagram 


INDONESIAKININEWS.COM -  Ketua DPR RI Bambang Soesatyo tampak marah setelah viral postingan jurnalis sekaligus presenter, Najwa Shihab yang mengundang Ketua DPR RI Bambang Soesatyo untuk datang ke acara Mata Najwa, Rabu (25/9/2019) malam.

Postingan tersebut membuat pria yang akrab disapa Bamsoet dikecam di media sosial. Tak ingin terus menjadi bulan-bulanan, Bamsoet balik menuduh kalau upaya yang dilakukan Najwa hanya ingin menaikkan rating dan mempermalukan dirinya.

Seperti yang diketahui Najwa mengundang Bambang Soet untuk berdialog dengan mahasiswa yang melakukan unjuk rasa menuntut untuk pembatalan UU KPK dan RKUHP.

Namun sayangnya Ketua DPR RI tersebut tidak datang.

Bambang Soet mengaku bahwa tidak ada komunikasi langsung antara dirinya dngan Najwa Shihab sehingga dia tidak mengetahui undangan tersebut seperti yang dikutip dari liputanparlemen.com.

“Tidak ada komunikasi langsung dari Najwa Shihab ke saya. Saya baru mengetahui setelah ramai di media sosial. Dan, saya memang tidak bisa hadir karena ada kegiatan lain yang telah dijadwalkan sebelumnya," ujar Bamsoet menanggapi pernyataan Najwa Shihab atas ketidakhadiran dirinya di acara Mata Najwa, di Jakarta, Kamis (26/9/19).

"Pun, dari DPR RI sudah ada Fahri Hamzah yang mewakili pimpinan dewan,” katanya.

Sebagai orang yang pernah menggeluti dunia jurnalistik, Bendahara Umum DPP Partai Golkar 2014-2016 ini paham betul bagaimana etika mengundang seseorang untuk menjadi narasumber.

Tidak bisa dadakan karena setiap orang pasti punya agenda yang sudah terjadwal sejak jauh hari.

Karenanya, saat dulu menjadi wartawan, dirinya menyiapkan planning yang rapi dan jelas.

“Akun twitter saya yang dimention Najwa, sudah tidak aktif sejak tahun 2010. Saya hanya punya IG dan facebook yang adminnya dipegang staff saya."

"Lagipula tidak setiap detik saya melototi media sosial," tambah politisi tersebut.

Bamsoet kemudian balik menyindir Najwa dan mengatakan kalau kantornya ada di DPR RI bukan di media sosial.

"Mencari saya sangat mudah, setiap hari dari pagi hingga sore selalu ngantor ke DPR RI."

"Jadi tidak perlu mempermalukan narasumber hanya untuk menaikan rating dan keuntungan pribadi."

"Banyak cara yang lebih etis dan sikap yang saling menghargai,” katanya.

Sebelumnya Najwa Shihab mengundang Bambang Soesatyo untuk datang dan berdialog dengan Mahasiswa.

Hal itu disampaikan Najwa Shihab melalui akun media sosial Twitter dan Instagram miliknya, Rabu (25/9/2019).

Ia juga menyindir kalau dalam dialog itu tidak akan ada gas air mata seperti yang terjadi di depan Gedung DPR RI Selasa (24/9/2019).

S: tribunnews.com


Name

Berita,4098,HUMOR,1,Internasional,54,Nasional,4086,News,50,OPINI,64,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Ketua DPR RI Bambang Soesatyo Geram Terhadap Najwa Shibab, Bilangnya Cuma Mau Naikin Rating & Keuntungan Pribadi
Ketua DPR RI Bambang Soesatyo Geram Terhadap Najwa Shibab, Bilangnya Cuma Mau Naikin Rating & Keuntungan Pribadi
https://1.bp.blogspot.com/-OJncP40hVfk/XY1sMhHcF3I/AAAAAAAAb58/0f0j_FDM5pkZD2ZnK6jUWQTPdcZYlGB4gCLcBGAsYHQ/s640/najwa-dan-bamsoet.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-OJncP40hVfk/XY1sMhHcF3I/AAAAAAAAb58/0f0j_FDM5pkZD2ZnK6jUWQTPdcZYlGB4gCLcBGAsYHQ/s72-c/najwa-dan-bamsoet.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2019/09/ketua-dpr-ri-bambang-soesatyo-geram.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2019/09/ketua-dpr-ri-bambang-soesatyo-geram.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy