$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Umbar Kekesalannya, Mbah Mijan Ancam Ningsih Tinampi : Ini Peringatan Dini Buatmu, Jeng!

Foto: Surya  INDONESIAKININEWS.COM -  Dunia maya tengah dikejutkan dengan unggahan paranormal Mbah Mijan di media sosial baru-baru ini....

Terungkap Sumber Kekuatan Ningsih Tinampi, Tim Bocorkan Kegiatan Rutin Tiap Senin & Malam Jumat Legi
Foto: Surya 

INDONESIAKININEWS.COM - Dunia maya tengah dikejutkan dengan unggahan paranormal Mbah Mijan di media sosial baru-baru ini.

Biasa meramalkan nasib dan peruntungan para artis, Mbah Mijan mendadak mengunggah sebuah pesan bernada sindiran di Instagram pribadinya.

Meski Mbah Mijan tak menyebutkan nama, namun banyak netizen yang menduga sindiran sang paranormal ditujukan untuk sosok Ningsih Tinampi.

Ya, pengobatan alternatif Ningsih Tinampi yang berlokasi di Dusun Lebaksari, Pasuruan, Jawa Timur tengah viral lantaran menggunakan metode tak biasa.

Pasalnya, Ningsih seolah mampu berkomunikasi dengan makhluk gaib tatkala beraksi menyembuhkan pasiennya.

Beribu-ribu orang dari berbagai kota bahkan luar negeri pun kini mengantre untuk menjajal pengobatannya.

Sayangnya, popularitas Ningsih Tinampi mendadak digoyang isu tak sedap lantaran pengakuan kontroversialnya soal dikawal malaikat hingga didatangi nabi.

Ini berawal dari salah satu vlognya di YouTube Ningsih Tinampi yang tayang pada 9 Januari 2020 lalu.

Dalam vlognya itu, tampak salah seorang pasien Ningsih Tinampi mendadak berurai air mata.

Usut punya usut, sang pasien yang disebut-sebut memiliki indra keenam mengaku melihat kehadiran malaikat di belakang Ningsih Tinampi.

“Siapa yang datang? Dia adalah para malaikat. Dia pasti nangis. Yang datang adalah para malaikat,” ujar Ningsih Tinampi yang disambut anggukan dari sang pasien.

“Saya tidak bohong dan saya juga tidak mengada-ada. Saya tidak punya namanya kodam! Saya tidak punya namanya jin!” serunya kemudian.

Suasana semakin menegang ketika tiba-tiba ada pasien lain yang berteriak histeris.

“Sampingnya Bu Ning ada Rasulullah! Ada nabi-nabi! Ada malaikat ke sini!” teriak pasien itu yang mengejutkan seisi ruangan.

Siapa sangka, vlog berdurasi 47 menit tersebut menuai pro dan kontra di kalangan netizen di dunia maya, tak terkecuali Mbah Mijan.

Lewat Insta storynya @mbahmijan pada Senin (13/1/2020), sang paranormal melayangkan sindiran tajamnya.

“Ribuan orang menanti comment Mbah Mijan tentangmu. Buatku, dirimu orang yang beruntung, teruslah berbuat baik. Tapi, kalo mbablas pasti takcomment.

Mosok iyo sampai Para Nabi segala. Mbah comment sesuai kapasitas, ini peringatan dini buatmu Jeng,” demikian bunyi Insta story Mbah Mijan.

Tak puas sampai di situ, Mbah Mijan lagi-lagi menuliskan pesan bernada emosi disertai potret pemandangan sebuah tirai berwarna merah terang.

“Dikawal malaikat dan didatangi para nabi? Wah, makin mbablas to jeng! Ini comment keramat lho!

Kamu nanti taktunjukkan siapa yang selalu bersama Bu Ning,” tulisnya di kolom caption.

Meski Mbah Mijan tak menyebutkan nama, namun banyak netizen yang menebak sosok yang disindir sang paranormal tak lain adalah Ningsih Tinampi.

“Mungkin yang Mbah Mijan maksud bicaranya jangan terlalu kebablasan,” tulis @fiofify.

“Alus @mbahmijan tapi aku setuju dengan pendapat mbah yang kebablasan harus diingatkan. Semangat @mbahmijan,” tulis @thalicharollyn.

“Emang menurutku kalo udah bawa nabi dan malaikat tuh kaya ga masuk di akal seolah-olah mereka kaya punya khayalan sendiri,” tulis @hadimah 13.

S. Grid


Name

Berita,4848,HUMOR,1,Internasional,63,Nasional,4826,News,50,OPINI,69,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Umbar Kekesalannya, Mbah Mijan Ancam Ningsih Tinampi : Ini Peringatan Dini Buatmu, Jeng!
Umbar Kekesalannya, Mbah Mijan Ancam Ningsih Tinampi : Ini Peringatan Dini Buatmu, Jeng!
https://cdn2.tstatic.net/tribunnews/foto/bank/images/fakta-ningsih-tinamp.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/01/umbar-kekesalannya-mbah-mijan-ancam.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/01/umbar-kekesalannya-mbah-mijan-ancam.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy