$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Pengacara Kondang Hotman Paris Ikuti Jejak Deddy Corbuzier Jadi Muallaf ?

Hotman Paris saat melayat di kediaman Gus Sholah (Instagram/@hotmanparisofficial) INDONESIAKININEWS.COM -  Video dan foto Hotman Paris...

Hotman Paris saat melayat di kediaman Gus Sholah (Instagram/@hotmanparisofficial)


INDONESIAKININEWS.COM - Video dan foto Hotman Paris Hutapea ketika menghadiri pemakaman Salahuddin Wahid (Gus Sholah) di Jombang, Jawa Timur sedang ramai dibahas. 

Hotman Paris terlihat duduk ketika para pelayat lain sedang salat. 

Bagaimana ceritanya?

Dalam video yang viral, Hotman Paris tampak duduk bersila di lantai dan bersandar di tembok. 

Di hadapannya ada beragam makanan ringan serta minuman. 

Di saat bersamaan, orang-orang lain sedang menjalankan salat.

Hotman sendiri mengunggah video itu di Instagram-nya. 

Dia meminta netizen tidak nyinyir dan menjelaskan kejadiannya.

Ternyata, video itu direkam sebelum jenazah Gus Sholah tiba. 

Ketika para kyai hendak salat zuhur, Hotman sebenarnya ingin keluar ruangan. Tetapi, dia malah diminta untuk tetap duduk.

"Netizen jangan nyinyir dulu! Sebelum tiba jenazah Gus Solah maka para Kyai sholat dzhuhur di rumah peninggalan pendiri Nu (Hasyim Asy'ari). Hotman sudah mau keluar ruangan tapi oleh Para Kyai di suruh duduk dan dikasi makan!" tulis Hotman Paris di Instagram seperti dikutip pada Selasa (4/2/2020).

Hotman Paris mengaku pernah diundang Gus Sholah ke Pesantren Tebu Ireng, Jombang. Bahkan, dia mendapat gelar 'Gus'.

Ternyata, momen Hotman duduk ketika para pelayat lain sedang salat ini juga disorot akun Twitter resmi Nahdlatul Ulama (NU). Hotman disebut sedang 'magang'.

Pengacara perlente tersebut lantas membuat video menjawab kabar dia pindah agama. 

Video berjudul 'APAKAH HOTMAN PARIS PINDAH AGAMA???' itu diunggahnya di Youtube. Hingga Rabu (5/2/2020), video sudah ditonton lebih dari 1.800 kali.

Kemudian muncul penjelasan Hotman soal hal tersebut. Ia juga bicara soal keyakinannya yang tak berubah.

"Penjelasan Hotman Paris. Sebelum tiba jenazah alm Gus Sholah, para kuai solat dzuhur di rumah peninggalan pendiri NU (Hasyim Asyari). Hotman sudah mau keluar ruangan, tapi oleh para kyai disuruh duduk dan makan! Terimakasih rasa persaudaraan dari para kyai. Sejak awal pertemuan akrab karena Hotman sudah pernah diundang Tebu Ireng dan dikasih gelar Gus oleh alm Gus Sholah pada tahun 2019," begitu tulisan yang ada di video.

"Kesimpulan: tidak pindah agama tapi bersahabat dgn para kyai, santri & cinta ponpes Tebu Ireng," tambah Hotman.

Setelah itu muncul video saat Hotman Paris tiba di Pondok Pesantren Tebu Ireng pada 3 Februari. Sambil berjalan kaki, ia disalami polisi, pelayat, hingga santri yang ada di sana.

Ada juga video bapak tiga anak tersebut saat diwawancarai media. Di situ, ia mengatakan sangat terhormat bisa diberikan gelar 'Gus' oleh Gus Sholah.

Soal rumor pindah keyakinan, Hotman Paris memang sempat didoakan netizen mendapat ketika melayat Gus Sholah. 

Mungkin hal itu yang mendasari Hotman untuk angkat bicara usai ramai di Twitter.

"Semoga hidayah turun pada pak Hotman," kata @kholiq486.

Gus Sholah meninggal pada 2 Februari 2020. 

Ia meninggal usai kritis setelah operasi jantung di Rumah Sakit Jantung Harapan Kita, Jakarta. 

Gus Sholah telah dimakamkan di Jombang, Jawa Timur.

S: Detik


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Pengacara Kondang Hotman Paris Ikuti Jejak Deddy Corbuzier Jadi Muallaf ?
Pengacara Kondang Hotman Paris Ikuti Jejak Deddy Corbuzier Jadi Muallaf ?
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgLMv9CJGV2ZLxlWl4FfNt8MQSt3zby2DQOHG1a5ifrU01ObI7Ebh9AnAUnZ8Ujav68o3SdRTpzGmK07VRYPLuZSd3YGylp5-tX_5JFHeBpR8u3bECobmjUVX07beGPMOvtjhKg8eQTBD4/s640/t_5e3a934d7f13f+%25281%2529.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgLMv9CJGV2ZLxlWl4FfNt8MQSt3zby2DQOHG1a5ifrU01ObI7Ebh9AnAUnZ8Ujav68o3SdRTpzGmK07VRYPLuZSd3YGylp5-tX_5JFHeBpR8u3bECobmjUVX07beGPMOvtjhKg8eQTBD4/s72-c/t_5e3a934d7f13f+%25281%2529.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/02/pengacara-kondang-hotman-paris-ikuti.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/02/pengacara-kondang-hotman-paris-ikuti.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy