$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Dosen UGM Ungkap Dalang Makar di Kampusnya, Kelompok Sampah Bermulut Besar

foto: tagar INDONESIAKININEWS.COM -  Diskusi bertajuk “Persoalan Pemecatan Presiden di Tengah Pandemi Ditinjau dari Sistem Ketatanegara...

foto: tagar

INDONESIAKININEWS.COM - Diskusi bertajuk “Persoalan Pemecatan Presiden di Tengah Pandemi Ditinjau dari Sistem Ketatanegaraan” di UGM menuai pro kontra di kalangan akademisi.

Ada yang pro, namun tak sedikit pula yang menolak. Salah satunya Dosen Fakultas Teknik Sekolah Pascasarjana Universitas Gadjah Mada (UGM), Ir. KPH. Bagas Pujilaksono Widyakanigara, M.Sc, Lic, Eng, Ph.D.

Dalam tulisannya yang beredar di grup WhatsApp (WA), Bagas Pujilaksono menyebut diskusi yang dimotori mahasiswa Fakultas Hukum UGM itu merupakan gerakan makar yang harus ditindak.

“Inikah demokrasi, pada saat bangsanya sibuk bergotong-royong mengatasi pandemi Covid-19, kelompok sampah ini justru malah mewacanakan pemecatan Presiden. Ini jelas makar dan harus ditindak tegas,” kata Bagas.

Ia menyebut para kelompok sampah itu berani melakukan gerakan makar dengan modal mulut besar.

“Tabu berwacana Pemecatan Presiden pada kondisi pandemi saat ini. Lebih-lebih, kelompok sampah ini hanya bermodal mulut besar, tidak melakukan apa-apa kecuali menyebar kebencian dan membuat kegaduhan politik di masyarakat,” tambahnya.

Berikut ini tulisan Bagas Pujilaksono yang beredar di media sosial dan grup WA:

Dengan hormat.

Ada gerakan makar yang sedang dibangun di Yogyakarta lewat acara seminar yang temanya Wacana Pemecatan Presiden di Tengah Pandemi Covid-19. Poster seminar terlampir. Lebih memalukan lagi iklan seminar tersebut dimuat di situs web Universitas Gadjah Mada.

Inikah demokrasi, pada saat bangsanya sibuk bergotong-royong mengatasi pandemi Covid-19, kelompok sampah ini malah sebaliknya mewacanakan pemecatan Presiden. Ini jelas makar dan harus ditindak tegas.

Apa yang salah dengan Presiden Jokowi? Apakah Presiden khawatirianati UUD 1945, NKRI dan Pancasila dalam mengatasi pandemi Covid-19 di Tanah Air?

Presiden sigap, dan terbuka soal data Covid-19, termasuk penggunaan anggaran dan penanganan ekonomi dan sosial akibat pandemi di masyarakat.

Tabu berwacana Pemecatan Presiden pada kondisi pandemi saat ini. Lebih-lebih, grup sampah ini hanya bermodal mulut besar, tidak melakukan apa-apa selain menyebarkan kebencian dan membuat kegaduhan politik di masyarakat.

Sekali lagi ini makar, harus ditindak tegas.

Akademisi Universitas Gadjah Mada

Sumber: pojoksatu


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Dosen UGM Ungkap Dalang Makar di Kampusnya, Kelompok Sampah Bermulut Besar
Dosen UGM Ungkap Dalang Makar di Kampusnya, Kelompok Sampah Bermulut Besar
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhSdMvAzu5NmscPvj0EoYvDbV3UMdjEAhvE19VtDwyx0e-RmAHqYPsTBAzmvWd-ncG3AL7ejhkQE1iXdSNVYArV138eEjKtTw8fRPibujt_nY-_OU-QYe5uCrw75pmixpKPQ44He9lXFss/s640/326917-bagas-pujilaksono-widyakanigara.webp
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhSdMvAzu5NmscPvj0EoYvDbV3UMdjEAhvE19VtDwyx0e-RmAHqYPsTBAzmvWd-ncG3AL7ejhkQE1iXdSNVYArV138eEjKtTw8fRPibujt_nY-_OU-QYe5uCrw75pmixpKPQ44He9lXFss/s72-c/326917-bagas-pujilaksono-widyakanigara.webp
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/05/dosen-ugm-ungkap-dalang-makar-di.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/05/dosen-ugm-ungkap-dalang-makar-di.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy