$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Moeldoko Minta Kapolri Menindak Tegas Para Provokator, Ruhut Sitompul: Mantap

INDONESIAKININEWS.COM -  Politikus PDI Perjuangan Ruhut Sitompul mendukung apa yang disampaikan oleh Kepala Kantor Staf Kepresidenan (KSP)...

Moeldoko (Foto: Andhika/detikcom)

INDONESIAKININEWS.COM - Politikus PDI Perjuangan Ruhut Sitompul mendukung apa yang disampaikan oleh Kepala Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Jenderal (purn) TNI Moeldoko yang meminta Kapolri untuk menindak tegas orang-orang yang diaktegorikan sebagai provokator.

Ruhut menilai apa yang disampaikan mantan Panglima TNI itu sudah tepat demi menegakan hukum di Indonesia.

"Yg masih mau coba2 jadi Provokator Pak Moeldoko sudah sangat tegas, Hukum harus ditegakkan jadi mau macam2 sudah tiada ma’af bagiMu segera ditindak Mantap MERDEKA," tulisnya dalam akun Twitternya @ruhutsitompul seeprti dikutip law-justice.co, Kamis (28/5/2020).

Mantan politikus Demokrat itu mengomentari pernyataan Moeldoko yang terdapat dalam sebuah videoyang ditayangkan oleh MetroTV. Dalam video itu, Moeldoko sangat menyayangkan kejadian yang sering terjadi di Indonesia, diamna orang dengan seenaknay melakukan sesuatu dan melanggar hukum.

Namun, saat ditindak oleh aparat keamanan seperti polisi, orang-orang tersebut malah dengan mudahnya meminta maaf. Hal itu tidak boleh terjadi kata Moeldoko. Dia pun meminta Kapolri agar menindak tegas, dan tidak boleh dimaafkan.

"Fenomena yang berkembang sekarang ini, seenaknya berbuat sesuatu, setelah polisi melakukan tindakan minta maaf, apa-apaan begitu. Saya sudah sampaikan kepada Kapolri, jangan lagi ada maaf, tindak saja. Begitu nanti diberi maaf, makin sempit pikiran mereka," kata Moeldoko dalam video tersebut.

Tujuan dari apa yang disampaikan Moeldoko ini, agar setiap orang mematuhi aturan yang ada. Sebab, kata dia semua sudah ada aturannya.

"Kenyataan bersalah, tindak, agar tidak sembarangan kita bernegara ini, ada tata keramanya," tutupnya.

S. Law Justice 


Name

Baerita,2,Berita,23963,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,999,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Moeldoko Minta Kapolri Menindak Tegas Para Provokator, Ruhut Sitompul: Mantap
Moeldoko Minta Kapolri Menindak Tegas Para Provokator, Ruhut Sitompul: Mantap
https://akcdn.detik.net.id/community/media/visual/2020/03/12/b51de47d-afb1-41b1-9b45-c5df3ecd9ca2_169.jpeg?w=700&q=90
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/05/moeldoko-minta-kapolri-menindak-tegas.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/05/moeldoko-minta-kapolri-menindak-tegas.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy