$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Ngaku Sakti dan Bisa Sembuhkan Penderita Virus Corona, Pendeta Ini Malah Meninggal Karena Penyakit yang Sama

INDONESIAKININEWS.COM -  Seorang pendeta di Kamerun, yang diklaim bisa menyembuhkan penderita virus corona, dilaporkan meninggal karena ...



INDONESIAKININEWS.COM - Seorang pendeta di Kamerun, yang diklaim bisa menyembuhkan penderita virus corona, dilaporkan meninggal karena penyakit yang sama pekan lalu.

Frankline Ndifor, kandidat dalam pemilihan presiden 2018, mengaku bisa menyembuhkan wabah itu dengan menumpangkan tangannya ke penderita.

Diwartakan Voice of America, dalam beberapa pekan terakhir warga pun berbondong-bondong ke Gereja Kingship International Ministries yang dia dirikan.

Bagi pengikutnya, Ndifor adalah "nabi". Oleh karena itu, ketika dia meninggal pada Sabtu (16/5/2020), rumahnya dijaga dari tim medis yang hendak mengambil jenazahnya.

Dilansir dari Daily Mail, Senin (19/5/2020), Dr Gaelle Nnanga dipanggil untuk menyembuhkan sang pendeta yang mulai mengalami kesulitan bernapas.

Nnanga mengungkapkan, Ndifor meninggal sekitar 10 menit setelah dirawat karena tertular Covid-19, penyakit yang disebabkan virus corona.

Pemerintah setempat menyatakan, mereka terpaksa mendatangkan polisi untuk menerobos penjagaan pengikut Ndifor di depan rumahnya.

Para pengikut Ndifor percaya bahwa junjungan mereka itu tengah berada dalam "pertemuan rohani" dengan Tuhan sehingga tak bisa dikuburkan.

Mereka bernyanyi dan berdoa agar Ndifor bangkit lagi selama akhir pekan. Pada akhirnya, dia dimakamkan di depan rumahnya pada hari dia meninggal.

Rigobert Che, salah satu jemaat gereja Ndifor, mengungkapkan, sang pendeta berdoa bagi dia dan orang yang diyakini terpapar Covid-19.

"Ini adalah pastor yang meletakkan tangan dan mengklaim dia bisa menyembuhkannya. Jadi, jika dia meninggal karena penyakit itu, bagaimana nasib penderita lainnya?" keluhnya.

Che menerangkan, karena Ndifor sudah wafat, dia tidak tahu bagaimana nanti jika ada orang yang terkena virus dan harus berobat.

Ndifor dilaporkan juga menyumbangkan bantuan dan sabun bagi warga membutuhkan, dengan penampilan publik terakhirnya terjadi pada 20 April saat membagikan masker.

Ndifor berada di urutan tujuh dari sembilan kandidat presiden Kamerun pada pemilihan 2018, dengan mengumpulkan 23.687 suara.

Saat ini, dilaporkan terdapat 3.529 kasus positif dengan 140 di antaranya meninggal karena virus corona di negara Afrika tengah itu.

Sumber: kompas


Name

Berita,8002,HUMOR,5,Internasional,141,Nasional,7897,News,66,OPINI,73,Tekno,1,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Ngaku Sakti dan Bisa Sembuhkan Penderita Virus Corona, Pendeta Ini Malah Meninggal Karena Penyakit yang Sama
Ngaku Sakti dan Bisa Sembuhkan Penderita Virus Corona, Pendeta Ini Malah Meninggal Karena Penyakit yang Sama
https://1.bp.blogspot.com/-Dw7KPoun6R0/XsTumxuISJI/AAAAAAAACHM/S7VP2BjvR0gKctwAXa5KY6-KlPwsufS6gCLcBGAsYHQ/s640/5ec4d104c4d12.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-Dw7KPoun6R0/XsTumxuISJI/AAAAAAAACHM/S7VP2BjvR0gKctwAXa5KY6-KlPwsufS6gCLcBGAsYHQ/s72-c/5ec4d104c4d12.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/05/ngaku-sakti-dan-bisa-sembuhkan.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/05/ngaku-sakti-dan-bisa-sembuhkan.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy