$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Bak Petir di Siang Bolong, Aktor 'Preman Pensiun' Ini Bawa Kabar Mengejutkan Tersandung Kasus Pencemaran Nama Baik, Ada Apa?

INDONESIAKININEWS.COM -  Sosok aktor Epy Kusnandar kembali melejit ketika membintangi sinetron 'Preman Pensiun'. Baru-baru in...




INDONESIAKININEWS.COM - Sosok aktor Epy Kusnandar kembali melejit ketika membintangi sinetron 'Preman Pensiun'.

Baru-baru ini, Epy membawa kabar mengejutkan tentang salah satu anggota keluarganya.

Tidak lain adalah sang ibu mertua, atau ibu dari Karina Ranau.

Kabarnya sang mertua dilarikan ke rumah sakit.

Sayangnya, Epy merasa ada yang kurang.

Padahal kondisi sang ibu mertua saat itu benar-benar membutuhkan perawatan intensif.

Hingga dirinya mengunggah sebuah video di akun instagram pribadinya pada (05/06/2020).

"Kepada rumah sakit, please tolong tangani ibu mertua saya dengan secepatnya atau sebaik-baiknya," ujar Epy.

Dirinya juga mengatakan harus menempuh perjalanan jauh untuk bisa sampai di rumah sakit.

"Kami sudah menempuh perjalanan jauh, 8 jam dari kampung khusus mengharap pelayanan yang baik. Tapi ibu saya dibiarkan hingga jam 2 malam," jelasnya.

Ia juga bahkan sempat menandai rumah sakit yang berada di Palembang itu untuk mengharap pelayanan maksimal.

Hal itu semata-mata ia lakukan demi sang ibu mertua.

Namun ternyata aksinya itu malah membuatnya tersandung masalah.

Pasalnya, ia bisa terjerat pasal pencemaran nama baik dan dituntut oleh pihak rumah sakit.

Hingga pada akhirnya Epy memberikan klarifikasi melalui sebuah unggahan di akun instagramnya (06/06/2020).

"Saya ingin klarifikasi mengenai pernyataan saya yang merugikan rumah sakit bahwa pasien ibu saya tidak diapa-apain, ternyata dilayani dengan baik sesuai dengan prosedur," ungkapnya.

"Semenjak pasien masuk dilayani dengan baik, pernyataan tadi malam saya menyebut tidak diapa-apain itu salah ya," ujarnya.

"Saya mohon maaf pada pihak rumah sakit, semoga ibu saya lekas sembuh," tambahnya.

Ternyata, Epy mengaku dirinya mengalami miskomunikasi dengan pihak rumah sakit sehingga berpikir ibu mertuanya tak segera dilayani.

Padahal pihak rumah sakit telah memberikan pelayanan sebagaimana mestinya hingga pernyataan Epy dianggap merugikan nama baik rumah sakit.

Epy terus menekankan bahwa semua itu adalah kesalahannya yang justru menggiring opini tak baik pada pihak rumah sakit.

Walaupun begitu, kedua belah pihak memilih untuk menyelesaikan masalah secara kekeluargaan dan memaklumi Epy yang khawatir terhadap sang ibu mertua.

Sontak unggahannya itu dibanjiri doa dari warganet untuk ibunda Karina agar lekas sembuh dan kesalahpahaman itu tak diperpanjang ke jalur hukum.

Sumber: grid


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Bak Petir di Siang Bolong, Aktor 'Preman Pensiun' Ini Bawa Kabar Mengejutkan Tersandung Kasus Pencemaran Nama Baik, Ada Apa?
Bak Petir di Siang Bolong, Aktor 'Preman Pensiun' Ini Bawa Kabar Mengejutkan Tersandung Kasus Pencemaran Nama Baik, Ada Apa?
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi68RnhioiRnuaU6ws5Ud_pxOVIMKmFbm0VcW-E9Pvo58kcVXs0-Kg-p6VbgSXwz5cJOrFJudNne82h1tElxh-0ST-sR1GFnnNunnZpfy62Ppl8D465GshanfNehKuf2Ud8wAVHLBQdCSE/s640/images+%252831%2529.jpeg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi68RnhioiRnuaU6ws5Ud_pxOVIMKmFbm0VcW-E9Pvo58kcVXs0-Kg-p6VbgSXwz5cJOrFJudNne82h1tElxh-0ST-sR1GFnnNunnZpfy62Ppl8D465GshanfNehKuf2Ud8wAVHLBQdCSE/s72-c/images+%252831%2529.jpeg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/06/bak-petir-di-siang-bolong-aktor-preman.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/06/bak-petir-di-siang-bolong-aktor-preman.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy