$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Kerap Lontorkan Kritikan, Refly Harun Dituduh Jadi Provokator : Ampun Dah Tarik Nafas

foto: fajar INDONESIAKININEWS.COM -  Pakar Tata Negara Refly Harun dituding oleh sebagian warganet sebagai provokator lantaran video-vi...

foto: fajar

INDONESIAKININEWS.COM - Pakar Tata Negara Refly Harun dituding oleh sebagian warganet sebagai provokator lantaran video-videonya di YouTube yang selama ini kerap melontarkan kritik.

Namun, untuk menyikapi tudingan-tudingan tersebut, ia justru menciptakan rubrik khusus bernama "Batik (Baca Kritik)".

Melalui segmen rubrik tersebut, ia secara khusus membacakan komentar-komentar pedas yang mampir di lama YouTube-nya.

Selama tujuh belas menit, ia pun sibuk membalas komentar para netizen dengan reaksi-reaksi kocak.

"Kita bacain lagi kritik ya. Harus sabar luar biasa karena yang namanya netizen yang maha kuasa ini ngomong seenak udelnya aja dan pastilah dia juga kan jadi komentator. Ketika dia mengkritik kita sebagai komentator, dia juga mengatakan dirinya seperti komentator," katanya di akun YouTube-nya, Refly Harun episode Refly Harun Provokator, Sabtu (27/6/2020).

Dalam kesempatan itu, ada banyak sekali komentar pedas yang ditulis oleh beberapa warganet.

Salah satunya adalah sosok akun bernama Nur Ha*** yang memberikan bahkan menuliskan komentar pedas lebih dari tiga kali.

"Saking semangatnya, Nur Ha*** ini dalam satu kesempatan mengirimkan berkali-kali," tukasnya.

Komentar akun atas nama Nur Ha*** pun macam-macam mulai dari menuding Refly pengkhianat sampai Refly jatuh miskin karena terjerat banyak hutang.

"Setelah dipecat, Refly uangnya habis, hutangnya banyak. Sekarang Refly tinggal nunggu uang recehan honor satu juta dari Karni Kad*** untuk tampil di ILC Tv One untuk bisa bacot sepuas-puasnya," tulis akun Nur Ha***.

Meski komentar-komentar pedas itu jumlahnya sangat banyak, namun Refly memilih untuk tak ambil pusing dan justru berterima kasih.

Ia menilai komentar tersebut bisa jadi ditulis oleh mesin, bukan orang, dan bisa juga ditulis oleh orang yang iseng atau tak memahami betul topik yang sedang dibahas oleh Refly Harun.

"Ampun dah. Yah, tarik nafas, membacakan hal-hal seperti ini. Saya lama-lama senang juga karena mengetahui watak orang. Tapi belum tentu orang juga ya, bisa jadi cuma mesin. Belum tentu orang yang paham, bisa jadi orang iseng," pungkasnya.

Sumber: suara


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Kerap Lontorkan Kritikan, Refly Harun Dituduh Jadi Provokator : Ampun Dah Tarik Nafas
Kerap Lontorkan Kritikan, Refly Harun Dituduh Jadi Provokator : Ampun Dah Tarik Nafas
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEipCrwHq1f0F8rCWI4nMkRW1PqhmcVtHa6tlQZq3nf7PjTHDrKOAZk4W0EP8TaFnUPpTO1T2tDAtlP4-sKj1Lz9TGPvhMZ_J1z3a7YDIRiDGx_93VYa4BCh_2E6XKmWj25oo6GDsw7KJw0/s640/reply-harun.jpeg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEipCrwHq1f0F8rCWI4nMkRW1PqhmcVtHa6tlQZq3nf7PjTHDrKOAZk4W0EP8TaFnUPpTO1T2tDAtlP4-sKj1Lz9TGPvhMZ_J1z3a7YDIRiDGx_93VYa4BCh_2E6XKmWj25oo6GDsw7KJw0/s72-c/reply-harun.jpeg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/06/kerap-lontorkan-kritikan-refly-harun.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/06/kerap-lontorkan-kritikan-refly-harun.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy