$type=slider$meta=0$readmore=0$snippet=0$count=5$show=home

Khofifah Siap Buka Tempat Wisata di Jatim dengan Protokol Kesehatan

INDONESIAKININEWS.COM -  Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengungkapkan sejumlah tempat wisata di daerahnya akan kembali dibuk...

Khofifah: Kami Tidak Tutup Tempat Wisata Atau Liburkan Sekolah ...

INDONESIAKININEWS.COM - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengungkapkan sejumlah tempat wisata di daerahnya akan kembali dibuka dalam masa tatanan hidup baru atau New Normal.

Khofifah minta pada warga yang nantinya berkunjung ke tempat wisata tetap menerapkan protokol kesehatan diantaranya pakai masker dan jaga jarak.

Sejumlah tempat wisata terkenal yang akan dibuka kata Khofifah, seperti di Kota Batu. Tempat wisata Kawah Ijen pun disebutkannya tengah dipersiapkan untuk dibuka kembali.

"Jadi, ada daerah yang sudah dengan berbagai persiapan mereka sudah memungkinkan untuk membuka wisata tertentu," kata Khofifah di Kantor Kemendagri, Jakarta Pusat, Senin (22/6/2020).

Selain itu Khofifah menyebut sudah melakukan koordinasi untuk tempat wisata di kawasan Malang Raya. Ada empat lokasi yang diperhitungkan bisa dibuka, salah satunya ialah kebun binatang.

Akan tetapi Khofifah meminta ada penjagaan khusus terutama bagi pengunjung untuk tidak menimbulkan kerumunan saat berwisata. Ia mencontohkan seperti yang terjadi di Pasar Kembang Kota Batu.

Di sana menjadi pusat kerumunan karena animo masyarakat meningkat setelah adanya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi.

"Jadi saya minta ada announcer untuk mengingatkan physical distancing," pungkasnya.

S. Suara 


Name

Baerita,2,Berita,23964,Cek Fakta,3,H,151,HUMOR,7,Internasional,1000,Kesehatan,29,Nasional,23000,News,1361,OPINI,81,Politik,6,Seleb,3,Tekno,1,Viral,3,
ltr
item
IndonesiaKiniNews.com: Khofifah Siap Buka Tempat Wisata di Jatim dengan Protokol Kesehatan
Khofifah Siap Buka Tempat Wisata di Jatim dengan Protokol Kesehatan
https://asset.kompas.com/crops/kC99qCetnyKMT6BVKI3n2R6dQgw=/0x0:0x0/750x500/data/photo/2020/03/13/5e6bb7678b12f.jpg
IndonesiaKiniNews.com
https://www.indonesiakininews.com/2020/06/khofifah-siap-buka-tempat-wisata-di.html
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/
https://www.indonesiakininews.com/2020/06/khofifah-siap-buka-tempat-wisata-di.html
true
1493314966655697463
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Selengkapnya Balas Cancel reply Hapus Oleh Beranda Halaman Postingan View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request KEMBALI KE BERANDA Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy